Lucu Campur Takut, Begini Aksi Konyol Para Pengunjung Jembatan Kaca Di China

    Unik, Aneh & Lucu, Traveling, Info

Berjalan dijembatan memang sudah menjadi hal yang biasa, bahkan banyak jembatan yang bisa dilalui oleh kendaraan-kendaraan seperti truk ataupun bus bermuatan besar. Hampir disetiap kota ataupun desa, kita melihat jembatan, baik kecil atau besar, panjang ataupun pendek. Selain untuk akses penyambung jalan, beberapa jembatan bahkan menjadi kebanggaan bagi negara-negara yang membangunnya, bahkan di jadikan destinasi wisata bagi mereka yang menggemari wisata ektrim. Seperti salah satu jembatan di China yang mencuri perhatian karena keunikannya.

Bagaimana tidak jembatan yang terletak di Pegunungan Taihang, Hebei, China tersebut merupakan jembatan yang beralaskan kaca transparan, jadi kalian bayangkan saja, bagaimana pemandangan bawah dari jembatan yang menggantung di ketinggian 1.180 meter di atas permukaan laut dengan pemandangan langsung ke jurang.

Photo via : youtube.com

Selain itu, jembatan yang memiliki panjang 266 meter ini akan terlihat dan berbunyi retak jika kalian menginjakkan kaki dibeberapa bagian yang salah. Namun kalian gak usah khawatir, pasalnya bunyi-bunyi retak dan lantai kaca yang terlihat retak tersebut hanyalah tipuan belaka atau efek yang ditambahkan untuk memberikan pengalaman yang mendebarkan dan sensasi menakutkan untuk para turis yang melintas di jebatan kaca tersebut.

photo via : qz.com

Tapi walaupun itu hanya tipuan belaka namun, hal tersebut sukses membuat para wisatawan panik dan gemetar hingga merangkak karena saking takutnya melintas di atas kaca yang retak. Bahkan tak jarang dari mereka yang menangis dan berteriak saking takutnya, bahkan yang terparah, mereka hanya diam membeku karena takut hingga harus diseret untuk dapat berpindah tempat.

Nah yang penasaran seperti apa tingkah konyol para wisatawan yang melintasi jembatan kaca tersebut? berikut beberapa hasil jepretan para wisatawan dengan berbagai ekspresi, dari tegang hingga menangis.

1. OMG! Kacanya retak, si bapak saking kagetnya sampek nyungseb gitu

Photo via : youtube.com

2. Udah pertengahan jembatan, ayok jalan lagi say, kalau gak mau aku seret nih!

photo via : www.cnn.com

3. Tolong katakan ini hanya mimpi, setelah buka mata aku sedang tidur di kamar, sayangnya ini kenyataan nak!

photo via : www.cnn.com

4. Saking takutnya, embak-embak ini rela-relain ngerayap, asal jantung aman ditempatnya

Photo via : youtube.com

5. Pak wibawanya tolong dijaga, istri dibelakang lagi ngetawain tuh!

Photo via : youtube.com

6. Gak tau harus prihatin atau ketawa nih kalau liat yang kayak gini

Photo via : youtube.com

Untuk lebih serunya, mending langsung tonton videonya deh, dijamin kalian gak bakal berhenti ketawa sampai perut kalian sakit.

 

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >