Niat Goda Cewek Cantik, Pria Di Jepang Ini Justru Terkena “Mental Breakdance”!

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Niat menggoda cewek cantik yang sedang melintas, pria di Jepang ini justru terkena mental breakdance. Kira-kira kenapa ya?

Sebuah video TikTok asal Jepang yang diunggah oleh akun @yushi_regene baru-baru ini menjadi viral karena menampilkan kejadian tak terduga.

Bagaimana tidak, dalam video singkat tersebut, nampak si perekam mengarahkan kameranya ke arah seorang wanita yang melintas seorang diri di jalanan yang cukup sepi. Wanita tersebut terlihat menawan dengan rambut lurus sebahu yang diwarnai silver berhias pita rambut. Wanita tersebut juga menggunakan poni sehingga wajahnya terlihat semakin imut. Tak sampai disitu, wanita Jepang ini juga menggunakan jaket tebal berwarna putih yang dipadu dengan rok mini dan legging berwarna hitam.

Secara keseluruhan wanita Jepang tersebut terlihat sangat cantik dan stunning. Melihat wanita cantik tersebut berjalan seorang diri, si perekampun mencoba untuk mendekatinya. Menggunakan bahasa Jepang, si perekam terlihat menggoda wanita tersebut dan mencoba menghalangi wanita tersebut untuk melintas.

Si perekam pun terdengar mengucapkan kata “kawaii” yang artinya imut dalam bahasa Jepang.

Niat Goda Cewek Cantik, Pria Di Jepang Ini Justru Terkena "Mental Breakdance"!

photo via tiktok.com/@yushi_regene

Wanita cantik itupun terlihat risih dan mencoba untuk tetap berjalan. Hanya saja, si perekam tetap menghalang-halanginya sampai membuat wanita tersebut kesal.

Reaksi kesal wanita tersebutpun membuat pria si perekam menjadi syok hingga tergagu. Bukan karena marah-marahnya, namun karena suara yang dikeluarkan wanita tersebut terdengar sangat ngebas layaknya pria. Si pria perekampun terdengar hanya bisa berkata “eee..eeh..ee..eee” saking kagetnya.

Usut punya usut, wanita tersebut memanglah seorang pria yang sedang menggunakan pakaian wanita. Pria yang menyamar menjadi wanita tersebut merupakan seorang crossdresser asal Jepang. Video yang direkam inipun merupakan salah satu konten yang sengaja dibuatnya untuk menghibur para pengguna TikTok.

Video inipun menjadi viral, bahkan nggak sedikit netizen Indonesia yang memberikan komentar secara kocak.

“Ku kir yanti. ternyata yanto” komentar seorang netizen Indonesia

“gua udh curiga di awal😭” ucap seorang netizen

“tp cantik banget anjerr” lanjut warganet lainnya

“aku lanang mas!!” sambung netizen Indonesia lainnya

Wah bagaimana menurut kalian guys? Apa menurut kalian penyamaran pria ini sebagai wanita berhasil?

@yushi_regene 怖かった🥺#女装 #女装男子 ♬ オリジナル楽曲 – 望月 勇志 【もちづき ゆうし】


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.