Lucunya Baby No No Dan Baby Belle Ketika Belajar Berbicara



Kepolosan anak kecil memang mampu membuat orang-orang geleng-geleng kepala hingga tertawa terbahak-bahak. Apalagi aksi anak kecil yang lucu dan menggemaskan. Nah baru-baru ini jagat maya diramaikan oleh dua balita yang super menggemaskan, mereka adalah Baby Nono dan Baby Belle. Dua sosok balita ini merupakan selebgram balita yang memiliki pengkut hingga ratusan ribu follower. Penasaran lebih jauh tentang dua sosok balita menggemaskan ini? Berikut beberapa aksi lucu mereka saat belajar berbicara yang mencuri perhatian orang-orang.

Nah yang pertama kita bahas adalah Baby Nono yang lahir pada 5 Oktober 2015, balita yang baru berusia 2,7 tahun ini memiliki nama lengkap Levino Yuliantara. Baby Nono yang berasal dari Batam ini mendadak viral didunia maya setelah warganet gemas melihat kelucuan balita ini di video unggahan sang mama, Mevis di akun instagramnya yaitu @mevis_leonardy.

Kelucuan Baby Nono itu selalu ditunjukkan saat dirinya belajar berbicara, Mulai dari mengeja nama-nama buah, nama-nama binatang, nama-nama bulan hingga nama-nama negara didunia. Bocah berusia 2,7 tahun ini pun menirukan kata-kata dari sang ibu. Dengan pelafalan huruf yang belum benar, ia pun mengucapkan kata-kata tersebut sekenanya. Balita tersebut kerap kali mengulangi kata-kata ibunya dengan caranya yang lucu dan justru sulit dimengerti namun tetap lucu.

Video yang dilakukan baby Nono ini tak lain adalah sebagai bentuk pembelajaran bagi sang ibu. Sang ibu pun menerapkan cara pembelajaran seperti ini untuk melatih sang anak. Meski belum jelas pelafalannya, namun baby Nono terus mencobanya. Yuk intip video aksi lucu dari Baby Nono ini.

1. Dimulai dari belajar nama-nama bulan dan buah, Baby Nono terlihat senang mengikuti kata-kata yang diucapkan oleh ibunya, walaupun bulan Oktober berubah menjadi “ek ek ek”, dan jeruk nipis jadi “pipis pipis” hingga sirsak menjadi “cicak cicak di dinding”.

2. Kemudian Baby Nono belajar tentang nama-nama Kota dan Bank yang ada di Indonesia. Dengan kepolosannya Baby Nono menyebut kota Gorontalo menjadi “Gorila”, Bank Mandiri “menjadi Bank Biyi-Biyi”, Bank Lippo menjadi “Bank Ipul” hingga Bank Muamalat yang berubah menjadi “Bank Mayat-mayat”. Duh gemesin banget ya!

3. Setelah itu, aksi lucu Baby nono berlanjut ketika dirinya belajar bahasa Jawa dan Mandarin yaitu menyebut angka 1-10 dalam bahasa Jawa. Yang paling lucu saat dirinya mengucapkan angka enem menjadi “minum”.

4. Kelucuan Baby Nono gak berakhir sampai disitu loh, ada lagi nih kelucuan bocah 2,7 tahun ini saat belajar meneybutkan nama-nama hewan. Dengan polosnya Baby Nono menyebut Kangguru menjadi “makan guru”, Lembu menjadi “ibu” hingga buaya yang menjadi “papaya”.

Selanjutnya ada Baby Belle nih yang gak kalah lucu dibanding Baby Nono. Crystabelle Ingrid Zhuo atau biasa disebut sebagai Baby Belle ini terlihat menggemaskan dengan mata bulat dan pipi chubby. Balita yang berusia belum genap 3 tahun ini terlihat seperti boneka hidup apalagi dengan poni depan dan rambut lurusnya yang terlihat cantik. Memiliki tingkat kelucuan yang sama seperti Baby Nono, Baby Bellepun menjadi selebgram balita yang memiliki follower lebih dari ratusan ribu.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Sang ibu, Dessy Zhuo, yang awalnya sesekali mengunggah video sang anak ke Instagram, akhir-akhir ini jadi lebih sering menunjukkan bagaimana tumbuh kembang sang anak. Mulai dari belajar nama buah, sayur, hingga hewan. Bayi imut asal Batam ini terlihat masih susah mempelajari nama-nama tersebut. Yang bikin gemas lagi, Belle masih belum lancar bicara. Gara-gara hal itu, ia pun memanggil dirinya dengan nama Bebel. Berikut kumpulan videonya yang dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri.

1. Kamu bakalan ngakak nih kalau liat baby Belle belajar nama-nama hewan. Dengan mengikutin instruksi dari sang mama, Baby Belle lumayan pintar dalam mengeja setiap suku kata, tapi kalau sudah digabung, penghfalannya jadi ngawur nih. Kelinci jadi “kikikiki”, kucing jadi “kukis”, hingga Kambing jadi “babi”.

2. Kelucuan Baby Belle berlanjut ketika dirinya belajar nama-nama nama-nama makanan dan alat-alat makan & dapur. Dengan kepolosannya, baby Belle tetap mengikuti kata-kata sang mama walaupun kesulitan dalam mengucapkannya. Uniknya saat dieja Baby Belle mampu menglafalkan suku kata dengan banar, namun semuanya jadi kacau saat dirinya mengucapkan sekaligus. Yang paling lucu saat Baby Belle disuruh mengucapkan Kentang goreng, namun berakhir dengan “goreng kentang” hingga Sayuran menjadi “syeyoyo”

3. Aksi lucu Bebel semakin membuat orang-orang gemas saat dirinya belajar nama-nama Propinsi di India. Bocah yang imut dengan poni depannya ini, dengan polos mengucapkan Gorontalo menjadi “Garo Garo”, Jawa Timur menjadi “Jawatutu” hingga Papua menjadi “puawawa”.

4. Selanjutnya Baby Belle belajar menyebutkan nama-nama bulan dan nama-nama planet di angkasa, dan sepertinya pelajaran ini merupakan pelajaran tersulit bagi si bocah menggemaskan ini. Baby Belle menyebutkan Januari menjadi “Jajawi”, Februari menjadi “Suawi”, Juni menjadi “Duobi”, hingga Oktober menjadi “bejzebezel”. Baby Belle juga menyebutkan Venus menjadi “Semur” dan “Vino” hingga Jupiter menjadi “Topiter”

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >