Negara-Negara Dengan Populasi Wanita Tercantik Di Dunia. Idaman Para Pria Jomblo Nih.

    Kecantikan
Iklan

Didunia ini cantik selalu diidentikan dengan wanita, walaupun kecantikan itu sifatnya relatif atau tergantung selera orang yang melihatnya. Namun masih banyak orang yang mendefinisikan kecantikan itu melalui visual seseorang atau melalui fisiknya saja. Seperti yang kita ketahui diseluruh negara didunia ini pastilah memiliki wanita-wanita cantik yang menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke suatu tempat, tentunya selain mengunjungi tempat wisata andalan negara tersebut. Seperti Korea Selatan misalnya yang memiliki begitu banyak wanita cantik dengan kulit putih nan bening.

Dari 195 negara, berikut beberapa negara di dunia yang memiliki populasi wanita dengan kadar kecantikan maksimum versi Blog Unik. Langsung cek yuk!

1. Filipina

Photo Via : onehallyu.com

Filipina tak hanya terkenal dengan Pantai Boracaynya yang indah dan mempesona layaknya pantai di Bali, namun negara satu ini juga terkenal dengan wanita cantiknya. Dan katanya para wanita disana tak hanya cantik loh, sebab wanita Filipina juga terkenal dengan kepeduliannya terhadap keluarga, keramahan serta sangat perhatian terhadap sesama manusia. Wah cocok dimasukan daftar tempat mencari calon istri nih sobat!

2. Inggris (London)

Photo Via : cdns.klimg.com

Siapa sih yang meragukan kecantikan wanita-wanita di London?? terbukti dengan kecantikan alami yang dimiliki oleh mendiang Laddy Diana dan sang menantu Kate Middleton. Nah jika kalian berkunjung ke London Eye, selain dapat menikmati pemandangan dari atas wahana kincir, disana juga kalian dapat melihat pemandangan kumpulan wanita cantik yang sedang berlalu lalang. Wow bisa cuci mata sekalian!!

3. Australia (Melbourne)

Photo Via : cfile23.uf.tistory.com

Negeri yang terkenal dengan negeri kangguru ini bisa menjadi salah satu destinasi wajib kamu selain untuk berwisata, kamu juga bisa mencari teman wanita cantik disini. Terutama di Melbourne yang penuh dengan karya streetart yang mengagumkan ditambah lagi dengan banyaknya wanita cantik yang bertebaran dengan sifat ramah dan mudah bergaul yang mereka miliki. Pasti sangat menyenangkan deh tur wisata kalian.

4. New York

Photo Via : www.viator.com

Negara yang memiliki populasi wanita cantik selanjutnya adalah New York. Jika kamu jalan kesini, kamu pasti akan menemukan banyak wanita cantik yang terkesan mandiri, percaya diri, menyenangkan, dan juga ramah. Ini karena para wanita di Amerika sana sadar tentang pentingnya menjaga diri dan juga kecantikan mereka. Pokoknya jika kamu ke New York, pasti kamu akan melihat taburan wanita cantik di sepanjang jalan kota New York.

5. Kanada (Vancouver)

Photo Via : www.mtlblog.com

Selanjutnya ada Vancouver di Kanada. Banyak yang menyebutkan bahwa Vancouver adalah kota yang paling nyaman untuk ditinggali. Mungkin karena tindak kejahatan yang nyaris tidak pernah ada. Selain itu yang membuat kamu nyaman berada di kota ini apalagi kalau bukan wanita-wanita cantiknya. Di Kanada terkenal dengan banyaknya multikulturisme, makanya wanita-wanita di sana juga punya kecantikan yang khas. Saat Kamu berlibur di Kanada, mungkin Kamu akan banyak menemukan sosok wanita cantik yang santun dan juga menyenangkan.

6. Belanda

Photo Via : worldcupgirls.net

Belanda memang tercatat dalam sejarah karena pernah menjajah kita selama berabad-abad. Maka dari itu banyak barang-barang bersejarah kita yang disimpan di museum Belanda. Selain banyaknya barang bersejarah Indonesia disana, di Belanda juga banyak terdapat wanita-wanita yang cantik loh. Kamu yang suka ama none-none Belanda cocok tuh cari calon istri disana, itung-itung memperbaiki keturunan.

7. Italia (Roma)

Photo Via : www.kayture.com

Siapa sih yang gak tau tentang kota Roma? kota yang dipenuhi dengan bangunan bersejarah ini bukan hanya terkenal dengan nuansa romantisnya loh, sebab salah satu kota yang terdapat di Itali ini ternyata diam-diam memproduksi wanita-wanita cantik loh! Apalagi dengan mata coklat dan rambut pirang membuat wanita Italia makin terlihat cantik dan khas.

8. Venezuela

Photo Via : pix.avaxnews.com

Memang tak salah jika kalian memilih Venezuela sebagai tempat liburan, karena selain pemandangannya yang indah, Venezuela juga merupakan gudangnya wanita-wanita cantik, yang penuh dengan bakat. Bahkan kerap kali memenangkan berbagai ajang kecantikan tingkat international, seperti Miss Universe dan Miss World.

9. Rusia

Photo Via : www.walldevil.com

Jika kalian berkunjung ke negara ini, kalian tak akan berhenti untuk berdecak kagum dibuatnya. selain karena keindahan tempat wisatanya seperti Kamchatka, Sungai Volga dengan tebing menjulangnya atau juga Pegunungan Altai yang sejuk dan alami, kalian juga akan merasakan udara segar jika menyusuri daratan Rusia, karena memang tingkat polusi di Rusia sangat rendah, beda dengan Indonesia.

Yang menjadi nilai plus jika kalian berkunjung ke Rusia adalah kalian bisa dengan mudah menemukan wanita-wanita cantik khas Rusia dengan mata biru, rambut pirang, dan tulang pipi yang cukup tinggi, hmm.. membayangkan saja sudah membuat bersemangat!

10. Kolumbia

Photo Via : coedmagazine.files.wordpress.com

Gold Museum merupakan museum yang menyimpan lebih dari 34 ribu keping emas. Ini juga yang menjadikan wisatawan sering takjub saat berkunjung ke Kolombia. Tapi jangan kira cuma karena museum emas ini, para wanita cantik Kolombia juga selalu sukses bikin para wisatawan khususnya cowok terpana.

Negara yang termasuk ke dalam bagian benua Amerika Selatan ini dihuni oleh wanita-wanita cantik yang memiliki warna kulit kecoklatan alami seperti warna kulit hasil berjemur serta rambut gelapnya yang indah. Kepedulian mereka terhadap alam dan nilai-nilai keluarga yang tertanam dalam diri membuat wanita Kolombia sangat menarik.

11. Argentina

Photo Via : www.shiftndrive.com

Tak hanya memiliki penduduk pria yang andal dalam memainkan si kulit bundar, negara yang terkenal dengan tarian Tangonya ini juga memiliki penduduk wanita dengan tingkat kecantikan yang mengarah pada kata sempurna. Wanita-wanita Argentina memiliki penampilan yang good looking dan sangat menjaga penampilan sehingga membuat mereka mampu mengeluarkan pesonanya.

12. Denmark (Copenhagen)

Photo Via : peekworthy.com

Para wanita yang menghuni negara dengan sistem pemerintahan monarki konstitusional ini dikenal sebagai wanita yang memiliki ambisi dan tujuan hidup yang kuat. Parasnya yang menawan dengan rambut pirangnya serta figur wajah dan tubuh yang sempurna membuat para wanita Denmark memiliki tingkat kecantikan yang sulit untuk dibandingkan.

13. Ukraina

Photo Via : listop10s.com

Banyak yang menganggap jika wanita Ukraina adalah wanita yang memiliki paras tercantik di dunia. Baik wajah, bentuk tubuh ataupun kepribadian wanita Ukraina bisa dibilang sempurna. Kecantikan wanita Ukraina pun sering dibandingkan dengan wanita Rusia namun wanita Ukraina dianggap lebih memiliki pesona kecantikan yang menakjubkan.

Tak hanya itu, Ukraina juga memendam potensi wisata alam seperti Tunnrel of Love atau lebih dikenal dengan terowongan cinta, Dniester Canyon, atau Synevir Lake.

14. Brasil

Photo Via : www.guibingzhuche.com

Rio de Janeiro merupakan salah satu negara terbesar di Amerika yang memiliki potensi wisata luar biasa. Di negara ini sering diadakan festival-festival megah, mewah dan meriah. Selain itu, Brasil juga punya destinasi favorit misalnya Patung Penebus Raksasa yang udah terkenal di seantero dunia.

Negara yang pernah menjuarai Piala Dunia sebanyak lima kali ini dianggap sebagai negara dengan penduduk wanita paling cantik di dunia. Kaya akan nilai budaya serta tingkat sosialisasinya yang erat, wanita Brazil adalah sosok yang patut untuk dipuja. Kebugaran dan pendidikan berperan penting dalam kehidupan wanita Brazil. Tradisi keluarga yang masih kental juga menjadikan wanita Brazil perlu diperhitungkan.

15. Swedia

Photo Via : wall.alphacoders.com

Di tahun 2015 lalu Swedia menjadi nomor 1 untuk negara dengan populasi wanita tercantik di dunia. Dapatkah kamu bayangkan populasi wanita dimana sebagian besar wanitanya memiliki ciri fisik bagaikan model yaitu tubuh yang langsing dan tinggi, serta warna mata yang kebiruaan.

Mereka juga dibekali dengan intelegensi dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi sehingga membuat para wanita Swedia menjadi wanita dengan kombinasi yang sempurna, baik penampilan dan juga kepribadian.

16. Korea Selatan

Photo Via : www.newhdwallpapers.in

Korea selatan merupakan negara yang menjunjung tinggi kecantikan, sehingga di negara ini rumah sakit untuk meningkatkan kecantikan umum dijumpai di kota-kota besar. Korea selatan juga terkenal sebagai sarangnya girl group terkenal seperti Black Pink, Twice, G-Frinds dll, yang terkenal cantik dan sangat enerjik. Walaupun terlihat cantik dan lembut, wanita-wanita Korea Selatan ternyata juga merupakan wanita pekerja keras.

17. Jepang

Photo Via : girlwallpaperusa.wordpress.com

Tak berbeda dengan Korea Selatan, Jepang juga mempunyai wanita-wanita cantik khas asia, dimana kecantikan alami wanita jepang menjadi salah satu daya tarik bagi kaum pria. Wanita di jepang juga dikenal memiliki tata krama dan etika yang sangat baik, tentu hal ini bisa juga menjadikan alasan bagi Anda untuk memiliki pasangan yang berasal dari jepang.

18. Indonesia

Photo Via : 7uplagi.com

Sebagai warga negara Indonesia, tak salah dong jika memasukan Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengahasil wanita-wanita cantik yang bersahaja. Indonesia memang terkenal dengan kecantikan wanitanya yang khas Asia Tenggara, kulit sawo matang yang khas, rambut hitam dan senyuman yang manis. Tak hanya cowok lokal yang terpikat bahkan cowok-cowok luar negeripun terpikat dengan kecantikan wanita Indonesia.

 

 

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts