Orang-orang Ini Tetap Selamat Walaupun Mengalami Kecelakaan Maut

2 tahun lalu

Maut bisa datang kapan saja dan dimana saja tak terkecuali dari kejadian – kejadian yang biasa maupun yang tidak biasa. Tak terkecuali kecelakaan yang bisa saja kita alami jika kita tidak berhati – hati. Kecelakaan – kecelakaan yang terjadi tak jarang yang berujung pada maut. Dimana kecelakaan tersebut saking parahnya yang bisa menelan korban jiwa baik satu ataupun banyak orang.

Namun yang namanya keajaiban bisa saja terjadi. Dimana mereka selamat dari kejadian ataupun bencana yang mereka alami. Seperti yang dialami oleh beberapa orang ini, dimana untungnya mereka selamat meskipun mengalami kecelakaan maut.

1. Pria yang terhidar dari kecelakaan

Cerita ini diwalai dengan dimana ada seorang pria yang berjalan de tepi pembatas jalan. Namun ada 2 buah mobil yang sedang melaju dari arah depan dan juga belakang. Untuk mobil dari arah belakang ia melajug dengan normal. Hanya saja mobil yang melaju dari arah depan entah ia kehilangan kendali ataupun orang yang mengendarainya sedang dalam keadaan mabuk. Mobil dari arah depan itupun melaju hingga menabrak pembatas jalan. Semua pembatas jalan tersebut akhirnya terlempar di udara. Ajaibnya tak satupun dari pembatas jalan yang telempar kearahnya mengenai pria tersebut

Cerita selanjutnya adalah seorang nenek yang ingin menyebrang jalan. Tiba-tiba ada mobil yang datang dengan cepat dan mengarah ke sang nenek hingga menabrak nenek tersebut. Untung saja sang nenek selamat, meskipun harus dirawat di rumah sakit.

2. Tertabrak mobil parkir & Terseret mobil

Lagi – lagi ulah pengendara mobil yang tidak bagus dimana hal ini terjadi saat seorang nenek bersama cucunya berjalan di pinggir jalan. Namun dari arah depan datang sebuah mobil yang melaju dengan sangat kencang. saking kencangnya dan agak sedikit ugal-ugalan, mobil itupun menabrak mobil lainnya yang sedang parkir. Namun sial nasib sang nenek dan cucunya, mereka dilindas oleh mobil yang sedang parkir akibat tabrakan dari mobil ugal yang satunya. Nenek dan cucunya itupun terlindas dan terseret lumayan jauh. Sang cucu langsung bangun dan menolong neneknya sembari beberapa orang lainnya datang menolong. Untung saja si nenek dan cucunya ini selamat.

Nah yang satu ini entah bagaimana mulanya, tiba-tiba sebuah mobil melaju sembari menyeret seorang wanita di bagian bawah mobil. pengemudi yang menyadari hal tersebut langsung berhenti dan menolong wanita tersebut keluar dari bagian bawah mobilnya dibantu oleh orang-orang yang lainnya.

3. Terlindas Bus dan Truk

Entah apa sebabnya, seorang pria tertabrak hingga terlindas oleh sebuah bus besar, untung saja ia selamat dari lindasan bus tersebut dan bisa keluar dari bawah bus tersebut. Cerita lain lagi terekam kamera, dimana seorang kakek-kakek yang sedang asik foto – foto malah ditabrak dari belakang oleh truk yang sedang ingin berjalan mundur. Truk itupun menabrak dan melindas sang kakek hingga terseret jauh. Beruntung kakek ini selamat dan sepertinya tidak mengalami ciderang yang serius.

4. Terserempet kereta

Kalau yang satu ini bisa dibilang memang kesalahan orang – orang ini. Yang pertama adalah seorang pria yang berjalan di pinggir jalur kereta dengan sambil membawa sepeda. dimansa saat kereta melaju, ia berjalan terlalu dipinggir jalur kereta hingga akhirnya ia diserempet oleh kereta dan terjatuh ke jalur kereta. Untung saja ia selamat dan tidak terlindas oleh kereta.

Masih tentang kereta, Seorang wanita yang sepertinya di India sedang berjalan-jalan di pinggir jalur kereta. Jika dilihat entah apa alasan wanita ini berjalan dipinggir rel kereta, namun saat ia sedang asik berjalan, ada kereta yang datang dari arah belakang dan menyerempet wanita ini. Meski terlempar lumayan keras, namun untung saja wanita ini selamat.

5. Terhimpit truk

Lagi lagi tentang kereta, hanya saja kaliini bukan keretanya yang menbarak atau menyerempet manusia. Diawali oleh sebuah truk kontainer yang akan menyebrangi jalur rel kereta api. Saat baru setengah badan dari truk tersebut melewati jalur kereta, datanglah kereta dan langsung menabrak truk kontainer tersebut. truk itupun terhempas. Disaat yang sama ada pejalan kaki yang sedang berjalan di pinggir rel kereta api. Antara beruntung atau naas nasibnya, pria ini terhimpit tubuhnya diantara kontainer dari truk yang terhempas akibat terjangan kereta. Beruntung ia selamat dari kejadian tersebut.

6. Mobil terguling

Pengendara mobil yang ugal- ugalan ataupun sedang mabuk memang tidak ada habisnya. satu ini adalah hasil rekaman cctv di sebuah pengisian bensin. Entah bagaimana awalnya ada mobil yang melaju dengan sangat kencang kedalam tempat pengisian bensin. Namun mobil tersebut menabrak penghalang dan mobil itupun terguling – guling seperti yang sering ada di film-film action. Meskipun kecelakan hebat tersebut dialami oleh pengendara mobil tersebut hingga mobilnya terguling, namun untung saja ia selamat dan berhasil keluar dari mobil setelah mobilnya terguling-guling.

7. Tertabrak saat menyebrang

Kisah pertama adalah seorang pria yang selamat walaupun tertabrak mobil. Namun sayangnya pria ini sepertinya salah menyebrang, karena ia menyebrang tidak pada tempatnya alias tidak di zebra cross. Dilain sisi, ada sebuah mobil yang melaju dengan sangat kencang hingga menabrak keras pria ini. Untungnya pria ini tidak apa-apa dan berhasil derdiri kembali.

Itu adalah salah seorang yang melanggar dalam menyebrang. Namun walaupun kita sudah taat aturan dalam menyebrang, bukan berarti kita bisa terlepas dari kecelakaan lalu lintas yang ada. Seperti yang dialami oleh pemuda ini, dimana meskipun ia telah menyebrang di zebra cross, ada saja pengemudi mobil nakal yang menabrak pejalan kaki ini. Untung saja ia tidak apa-apa setelah mengalami tabrakan tersebut.

Baca Juga