Video Polisi Main Gelembung Sabun Bikin Jagat Maya Heboh

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Baru-baru ini beredar sebuah video TikTok yang memperlihatkan seorang anggota polisi yang tengah asyik bermain gelembung sabun layaknya anak kecil. Video tersebut sonatk saja viral dan membuat warganet terhibur sampai ngakak.

Video yang memperlihatkan seorang anggota polisi bermain gelembung sabun itu diunggah oleh akun TikTok @arumdw3g pada 11 November 2021 lalu. Namun video tersebut kini viral di berbagai media sosial.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, nampak seorang anggota polisi yang tengah duduk diatas motor maticnya dan masih lengkap menggunakan seragam kepolisian dan helm. Ia terlihat tengah berhenti didepan sebuah rumah. Namun yang menarik perhatian, diam-diam polisi tersebut ternyata tengah bermain gelembung sabun. Tak hanya sekali, polisi tersebut bahkan terlihat beberapa kali meniupkan cairan sabun tersebut agar mengeluarkan gelembung udara. Bahkan polisi itu tampak bahagia ketika berhasil membuat gelembung sabun dari mainan tersebut.

Video Polisi Main Gelembung Sabun Bikin Jagat Maya Heboh

photo via tiktok.com/@arumdw3g

Aksi kocak seorang anggota polisi ini direkam oleh pemilik akun dari dalam sebuah mobil yang terparkir tak jauh dari sang polisi berada.

Si perekam pun awalnya mengira bahwa polisi tersebut sedang asyik meminum sesuatu karena terlihat membawa botolan kecil.

“itu masnya minum apa?” Tanya pemilik akun dalam videonya tersebut.

Saat kameranya di zoom, pemilik akunpun dibuat kaget, karena ternyata si polisi tersebut sedang asyik bermain gelembung sabun layaknya anak kecil di tengah jalanan yang sepi.

“Astaga naga” ucapnya sedikit kaget.

Sonatk saja video yang memperlihatkan aksi kocak seorang polisi yang bermain gelembung sabun itu menjadi viral. Banyak netizen yang merasa terhibur hingga dibuat ngakap oleh sosok polisi tersebut.

“bahagia itu sederhana,masih kecil ya kurang bahagia😁😁😁” ungkap seorang warganet

“lagi kecapean dia ya menghibur diri sendiri😂😂😂” komentar netizen lainnya

“dari pada di rumah rebutan sama anak😂😂” lanjut netizen lainnya

“aduh pak … tkut rebutan sama anaknya ya…
cukup menghibur pak 😂😂😂” sambung yang lain.

“pak pol 😂😂😂ny tak sadar klo ada yg mantau” komentar warganet lain.

Wah bagaimana menurut kalian guys?

@arumdw3g ya ampun ayank #foryou #fyp ♬ original sound – Shaniamelia


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *