Positif dan Negatif Hubungan Tanpa Status Atau Teman Tapi Mesra



Hubungan tanpa status (HTS) bisa dibilang pacaran tidak, dibilang jomblo juga tidak. Tidak ada yang pernah menyatakan atau mengakui bahwa keduanya sedang menjalin hubungan cinta tapi sering terlihat bersama bahkan terkadang bersikap mesra. Hal inilah yang dikatakan hubungan tanpa status, lengket dan mesra meskipun tidak ada status pacaran. Mungkin saja hubungan seperti ini sedang teman, sahabat atau kamu sendiri alami. Hubungan seperti ini sebenarnya lebih menyakitkan jika kalian langsung merasakannya sendiri. Kita hanya bisa memendam dan memberikan isyarat-isyarat cinta yang dikiranya bisa di mengerti olehnya. Ada yang bilang “terkadang cinta tak harus memiliki”. Buat kamu yang sedang HTS-an ada positif dan negatifnya tergantung dari keadaan masing-masing

 

Kelebihan

1. Meskipun kita menyandang status jomblo, kita memiliki tempat untuk mengobati rasa sepi itu. Dia bisa menjadi penyemangat hidupmu dan bisa menjadi mood booster untuk kamu. Walaupun kita dan dia tidak memiliki status namun hal itu tetap bisa terjadi. Yah, meskipun tetap berstatus jombo tapi kamu tipe jomblo bahagia.

2. Ada seseorang yang bisa kamu rindukan. Kamu rindu ingin bertemu dengannya dan bersikap mesra dengannya ketika memiliki kesempatan. Rindu ini ada karena waktu dan jarak yang memisahkan kamu dengannya. Hal ini tidak bisa kamu dapatkan dari teman biasa.

3. Kamu bisa menentukan target pilihan yang sesungguhnya karena kamu tidak ada status hubungan saat ini. Jadi kamu bisa bebas sebebasnya untuk dekat dengan orang lain, dekat dengan orang lain untuk status hubungan yang jelas.

4. Saat kamu pergi ke suatu acara tertentu dengan teman-teman, kamu jadi memiliki pasangan dan tidak akan merasa berbeda jika temanmu yang lain membawa pasangannya masing-masing.

5. Membuat kita jadi mudah untuk move on, karena kita tidak lagi mengharapkan mantan. Sudah ada orang lain yang berada disamping kita meskipun status kita hanya hubungan tanpa status.

6. Membuat hubungan lebih aman, karena kita tidak akan terikat dengan hubungan dan ketakutan akan berakhirnya hubungan tersebut.

 

Kekurangan

1. Apapun yang dia lakukan kamu harus menerima, kamu tidak boleh menuntut lebih karena kamu bukan siapa-siapa baginya.

2. Kamu akan cemburu dan sebal jika melihat dia dekat atau didekati oleh orang lain. Tapi sayang dia bukanlah pacar kita, kita juga tidak boleh cemburu. Dia berhak dekat atau didekati oleh orang lain.

3. Tentu saja hubungan seperti ini akan membuat orang berpikiran buruk. Hubungan ini membuat kita seolah terlalu mudah untuk didapatkan. Bisa menjalani kemesraan meskipun tanpa ada ikatan cinta, begitulah menurut orang lain.

4. Ketika rasa cinta mulai tumbuh dan rasa memiliki seutuhnya mulai ada, belum tentu dia mau menerimanya. Bagi orang pada umumnya, hubungan seperti ini lebih menyenangkan. Dia bisa menentukan pilihan lain yang mungkin lebih baik kecuali dia memiliki keinginan yang sama.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >