Potret Indra Kenz Yang Dulu Kaya Kini Terancam Asetnya Disita

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Beberapa waktu lalu, kabar mengejutkan datang dari Indra Kenz. Indra Kenz dikenal sebagai crazy rich dan pernah mengatakan kemiskinan sebagai privilege ini terancam akan dimiskinkan sebab asetnya akan disita. Sebelumnya, Indra Kenz selalu memamerkan kemewahan. Ia juga sempat mengatakan jika Binomo adalah aplikasi yang legal padalah nyatanya ilegal. Selain itu ia juga kerap memotivasi followersnya untuk menjadi kaya dengan berbagai cara. Namun kini, ia terjerat dalam kasus investasi bodong. Nah, berikut ini beberapa potret Indra Kenz yang ramai dibicarakan warganet.

1. Indra Kenz Dulunya Pernah Susah

Potret Indra Kenz

photo via instagram.com/indrakenz

Sebelum dikenal sebagai crazy rich Medan, Indra Kenz pernah berada di situasi sulit. Sejak berumur 16 tahun, ia sudah mencoba berbagai macam pekerjaan dari jualan online, penyanyi cafe, mengamen hingga menjadi sopir taksi.

2. Meraih Kesuksesan Di Usia 21 Tahun

Potret Indra Kenz

photo via instagram.com/indrakenz

Kemudian pada usia 21 tahun, barulah kesuksesan menghampirinya berkat bekerja sebagai pegawai asuransi dan menjual produk branded. Meskipun sempat bangkrut, ia kembali bangkit dan sukses dengan belajar bisnis digital.

3. Mulai Dikenal Sebagai Crazy Rich Di Instagram dan TikTok

Potret Indra Kenz

photo via instagram.com/indrakenz

Namanya mulai dikenal masyarakat luas sebagai crazy rich Medan karena dirinya sering sekali membuat konten di akun Instagram dan TikToknya.

4. Pernah Menuai Kontroversi

Potret Indra Kenz

photo via instagram.com/indrakenz

Sosok Indra Kenz ini pernah menjadi sorotan warganet di media sosial karena dirinya menyebutkan jika seseorang yang terlahir miskin memiliki privilege atau hak istimewa. Menurutnya, orang yang terlahir kurang mampu dapat merasakan betapa indahnya perjuangan dan kesuksesan.

5. Membeli Kendaraan Mewah Karena Insomnia

Potret Indra Kenz

photo via instagram.com/indrakenz

Sebelumnya, Indra Kenz sempat membuat dunia maya hebot karena iseng membeli mobil mewah. Mobil yang dibelinya ini yaitu Tesla Model 3 yang dibelinya pada pukul 3. Ia mengatakan membeli mobil ini karena mengalami insomnia. Selain mobil, Indra Kenz juga sempat membeli Toyota Supra GR karena iseng sama seperti ketika ia membeli mobil Tesla.

6. Berniat Membayar Utang Negara

Potret Indra Kenz

photo via instagram.com/indrakenz

Crazy Rich asal Medan ini juga diketahui berniat untuk membayar utang negara. Hal ini diketahui ketika ia di wawancara dalam sebuah acara talksow. Pada waktu itu ia ditanya barang dan keinginan apa yang belum kebeli, dengan santai Indra Kenz mengatakan tidak ada dan berniat membayar utang negara. Pernyataan ini pun membuat warganet ramai membicarakannya.

7. Pamer Uang Setumpuk Untuk Bayar Pajak

Potret Indra Kenz

photo via youtube.com/IndraKesuma

Semakin besar penghasilan maka semakin besar juga pajak yang harus dibayarkan. Begitu juga dengan Indra Kenz, dimana ia sempat memamerkan setumpuk uang yang digunakan untuk membayar pajak.

8. Pamer Harga Outfit Yang Digunakan

Potret Indra Kenz

photo via instagram.com/indrakenz

Pernah melihat konten bertema “Berapa harga outfit kamu?” biasanya pembuat konten ini akan mendatangi sembarang orang untuk ditanyakan harga outfitnya. Tapi berbeda dengan Indra Kenz, dimana ia memvideokan dirinya sendiri dan menyebutkan harga outfitnya. Harga outfit yang digunakan pun tak tanggung-tanggung harganya, untuk pakaiannya minimal Rp. 1 juta dan ada juga yang hingga belasan juta.

9. Naik Jet Pribadi Sambil Pamer Uang

Potret Indra Kenz

photo via instagram.com/indrakenz

Bukan rahasia lagi, Jet Pribadi saat ini dijadikan sebagai tolak ukur seberapa kaya seseorang terlebih jika ia berprofesi sebagai artis, selebgram dan influencer. Indra Kenz pun juga tak ingin ketinggalan, diketahui ia kerap memamerkan naik jet pribadi. Yang menghebohkan, di dalam jet pribadi tersebut juga terdapat banyak uang pecahan Rp. 50.000 dan Rp. 100.000 yang tersebar diantara meja dan kursi penumpang.

10. Mengoleksi Mobil Mewah

Potret Indra Kenz

photo via instagram.com/indrakenz

Dikenal sebagai crazy rich, Indra Kenz juga diketahui memiliki koleksi mobil mewah yang tak kalah dari artis-artis lainnya. Ia kerap memamerkan mobil mewahnya di akun instagram-nya. Dari akun instagram-nya ini, Indra Kenz diketahui memiliki mobil mewah yang harganya miliaran rupiah. Mobil mewahnya yang termahal dari jejeran koleksi mobilnya ini yaitu Lamborghini Huracan 580 Spyder dan Rolls-Royce Phantom Coupe yang harganya mencapai Rp. 9 miliar.

11. Memiliki Rumah Mewah Bak Istana

Potret Indra Kenz

photo via instagram.com/indrakenz

Terakhir, Indra Kenz diketahui akan menempati sebuah rumah mewah yang kini masih tahap renovasi. Ia tak menyebutkan berapa banyak uang yang dihabiskan untuk membangun rumah mewah bak istana ini. Rumah mewahnya ini diketahui berdesain klasik Eropa dan memiliki lift. Rumahnya ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang karaoke, ruang nonton, kolam renang hingga sebuah gym mini yang ada di rooftop.

Itulah potret Indra Kenz yang dulu kaya kini terancam asetnya disita. Dari kasus yang menimpanya ini, ada banyak pelajaran yang bisa dipetik salah satunya kita harus lebih berhati-hati ketika ingin berinvestasi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.