Featured Video Play Icon

Bulan Madu Mengerikan!! Suami Merekam Istri Digigit Hiu

    Trending, Video

Bulan madu merupakan momen-momen yang sangat berharga bagi pasangan yang baru saja menikah. Dengan berlibur bersama pergi ke tempat-tempat yang romantis, menghabiskan waktu bersama hanya berdua untuk semakin mendekatkan diri antara satu dengan yang lainnya membuat momen bulan madu ini menjadi begitu spesial.Bulan madu memang biasanya identik dengan liburan, hotel mewah, wisata budaya dan juga tempat-tempat yang indah dan pas untuk bermulan madu. Tak terkecuali pasangan berikut ini yakni Sarah dan Evan Carroll yang menghabiskan bulan madu mereka di Karibia pada hari Jumat pekan lalu.

Pasangan ini menghabiskan waktu sambil berenang di laut yang berair biru. Tidak seperti laut laut pada umumnya, resort tempat mereka berbulan madu memiliki laut yang dipenuhi oleh hiu. Namun kedua pasangan ini diberikan izin untuk berenang bersama dengan hiu-hiu di laut sekitar resort tersebut. Saat Evan tengah asyik merekam aksi sang istri yang sedang berenang, tiba-tiba saja seekor hiu menyerang tangan sang istri.

Seketika, Sarah langsung berusaha menyelamatkan diri dari serangan hiu tersebut. Tampak, di tangan Sarah mengalami banyak luka bekas sayatan yang diakibatkan oleh serangan hiu yang kala itu menyerang Sarah. Sang suami, Evan langsung memberikan pertolongan usai Sarah keluar dari dalam air.

photo via : stan.kz

Kejadian yang ia alami tersebut selanjutnya ia bagikan di akun facebook dan instagram miliknya. Dengan nada yang sedikit bercanda sarah memposting kejadian tersebut dengan judul

“Berbulan madu tapi berakhir dengan gigitan”.

“Lihat kejutan dan gigitan nyamuk perawat yang sangat langka di video ini dan jangan lupa untuk mendengar suara crunchhhhh.”

Sontak banyak orang yang menonton video yang ia alami tersebut dan banyak orang yang menanyakan keadaannya. Salah satunya ia ditanya apakah ia kehilangan daging di lengannya oleh gigitan tersebut, Sarah berkata : “Hanya ada banyak luka di daging lengan saya. Kami awalnya khawatir tentang infeksi, tapi penyembuhannya hebat! ”

photo via : bp.blogspot.com

Ia pun menambahkan: “Senang sekali kami melakukannya (film itu) karena tidak ada yang akan mempercayainya!! Rasa takut sudah enyah dari diri saya!

. Hiu merupakan daya tarik yang populer di resort kepulauan Karibia ini. Dan gigitan oleh ikan hiu dikatakan sangat jarang terjadi kecuali binatang tersebut diprovokasi. Selain itu, hiu perawat biasanya tidak menyerang manusia dan hiu jenis ini tidak berada di lima spesies hiu paling berbahaya pembunuh manusia.

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >