Real Madrid Taklukan Bayern 2-1 Di Allianz Arena

1 tahun lalu

Real Madrid sukses mengalahkan Bayern Munich 1-2 pada leg I babak semifinal Liga Champions yang berlangsung pada Kamis(26 April 2018) dini hari Waktu Indonesia Tengah di Allianz Arena yang merupakan markas tim dengan julukan Die Roten.

Pada babak pertama, Bayern dan Madrid sama-sama melancarkan berbagai serangan, namun kedua tim tampil sama kuat. Ketika memasuki menit ke 28 Bayern berhasil memimpin terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh Joshua Kimmich. Gol ini diciptakan melalui serangan cepat yang diawali oleh umpan terobosan James Rodriguez kepada Joshua Kimmich. Joshua dengan cerdas menceploskan bola ke dalam gawang Madrid yang dijaga Keylor Navas. 1-0 Bayern memimpin pertandingan.

Tertinggal sato gol, Madrid meningkatkan serangan meraka dan pada akhirnya pada menit ke 44 Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang tercipta lewat kaki Marcelo yang memanfaatkan umpan cantik dari Carvajal. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua Mardid melakukan pergantian pemain dimana Isco digantikan Marco Asensio. Pergantian oleh pelatih Zidane ternyata membuahkan hasil positif dimana pada menit ke 57, Marco Asensio berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Bayern. Madrid memimpin 1-2.

Bayern berusaha untuk mengejar ketertinggalan dimana beberapa kali tim tuan rumah hampir membobol gawang madrid namun sayang peluang mereka kandas di tangan kiper Madrid Keylor Navas dan juga tiang gawang Madrid.

Pada menit ke 71, sang mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mencetak gol namun sayang gol tersebut dianulir wasit karena Ronaldo melakukan handball pada saat melakukan kontrol bola sebelum menceploskan bola ke gawang Bayern.

Di sisa waktu pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta dan Madrid atas Bayern dengan skor 1-2.

Dengan hasil ini membuat madrid lebih berpeluang untuk maju ke babak final dikarenan laga berikutnya akan dilangsungkan di kandang Madrid.

 

Susunan Pemain

Bayern Munich: Ulreich; Kimmich, Boateng (Suele 34), Hummels, Rafinha; Javi Martinez (Tolisso 75); Robben (Thiago Alcantara 8), Muller, James; Ribery; Lewandowski

Real Madrid: Keylor; Carvajal (Benzema 67), Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro (Kovacic 83), Kroos; Vazquez, Ronaldo, Isco (Asensio 46)

Baca Juga