Ini Lho Resiko Punya Pacar Cantik Atau Ganteng

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Saat memilih pasangan kamu lebih memilih orang yang berwajah rupawan atau berwajah biasa-biasa saja guys? Mungkin akan ada yang memilih pasangan berwajah rupawan dan mungkin saja akan ada yang memilih pasangan yang berwajah pas-pasan. Karena pada dasarnya, kedua kriteria tersebut memiliki kekurangan dan kelebihannya tersendiri lho. Yang berwajah cantik atau ganteng belum tentu baik dan setia, sedangkan yang baik dan setia belum tentu berwajah rupawan.

Meskipun kebanyakan orang lebih prefer memiliki pasangan yang good looking, karena enak dilihat dan merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Namun memiliki pasangan yang rupawan atau good looking nggak selalu menyenangkan lho. Banyak resiko yang bakal kamu hadapi bahkan akan ada beban mental yang harus kamu tanggung ketika memiliki pacar cantik atau ganteng, apalagi mereka populer di lingkungannya.

Nah untuk itu, berikut beberapa resiko punya pacar cantik atau ganteng yang bisa kamu jadikan pertimbangan dalam membuat kriteria dalam mencari pasangan. So let’s check it out guys!

1. Bikin minder

Ini Lho Resiko Punya Pacar Cantik / Ganteng

photo via netflix.com

Resiko punya pacar berwajah cantik atau ganteng yang paling sering dirasakan adalah membuat kita jadi merasa minder. Apalagi kamu merasa kalau penampilan kamu biasa-biasa saja. Tentu bakal bikin minder dan merasa seperti kamu nggak selevel dengan pacar sendiri.

Karena rasa minder ini, nggak jarang timbul pemikiran seperti kenapa dia mau sama aku yang berwajah jelek seperti ini? Harusnya dia dapet pacar yang good looking sama seperti dia. Nah pemikiran-pemikiran yang kurang percaya diri inilah yang bikin kamu merasa nggak nyaman dan nggak PD memiliki pacar yang cantik atau ganteng.

Padahal bisa saja kamu memiliki sesuatu yang spesial sehingga membuat pacar kamu jatuh hati kepadamu tanpa melihat fisik kamu seperti apa. Percayalah kalau Tuhan itu maha adil. Janganlah minder ketika bersanding di sampingnya. Selama pacar kamu nggak masalah dan malah bangga punya pacar kayak kamu, ya di gas kan saja bestie!

2. Sering dilirik cewek atau cowok lain

Resiko punya pacar ganteng atau cantik lainnya adalah suka dilirik sama cewek atau cowok lain. Mereka tentu memiliki penampilan yang menarik sehingga membuat orang lain suka curi-curi pandang dan penasaran dengan pacar kamu. Jadi sebagai pacarnya orang good looking, kamu harus selalu siap dan tahan mental jika orang lain selalu ingin dekat dengan pacar kamu.

3. Suka main hati

Potret Terbaru Natasha Wilona, Makin Cantik!

photo via lovedevani.com

Ada yang bilang kalau orang-orang yang good looking, punya wajah cantik dan ganteng itu lebih mudah mencari pasangan. Mereka punya modal lebih untuk menarik perhatian lawan jenis. Bahkan tanpa mencari, akan ada banyak orang yang mengantre untuk mendekatinya. Hal ini membuat orang-orang yang memiliki paras yang rupawan memiliki peluang besar untuk gonta-ganti pasangan dan hinggap dari satu hati ke hati yang lain. Meski nggak semua orang good looking seperti itu, namun kamu sebagai pacar orang good looking harus menyiapkan mental jika ternyata pacar kamu suka memainkan perasaan orang.

4. Selalu merasa was-was kalau pacar kamu ditikung orang lain

Karena memiliki wajah yang cantik atau ganteng, kemanapun pacar kamu melangkah, pasti banyak cewek atau cowok disekitarnya akan melirik pacar kamu tanpa henti. Bahkan bisa juga ada yang nekat untuk berkenalan. Alhasil kamu yang awalnya biasa saja mulai merasa was-was dan takut kalau pacar kamu ditikung oleh orang lain. Apalagi kalau pacar kamu meripakan tipe orang yang ramah pada orang lain, makin menjadi-jadi deh rasa cemburu didalam hati.

5. Sering bikin cemburu

Ini Lho Resiko Punya Pacar Cantik / Ganteng

photo via giphy.com

Seperti yang disebutkan sebelumnya, resiko punya pacar cantik atau ganteng yang selalu dirasakan oleh banyak orang adalah perasaan cemburu. Bagaimana tidak cemburu, pasalnya cowok yang ganteng atau cewek yang cantik itu rata-rata memiliki banyak fans. Bahkan diantara fansnya yang banya itu, ada saja orang-orang yang sok akbrab dan ingin mengenal lebih dekat pacar kamu. Sebagai pacar orang yang berparas ganteng atau cantik, kamu harus kuat mental, selama pacar kamu bisa setia, seharusnya nggak ada masalah dalam hubungan kamu.

6. Banyak godaan

Memiliki pacar yang berwajah cantik atau ganteng itu harus siap menghadapi banyaknya godaan. Godaan yang paling besar adalah kemungkinan pacar kamu direbut oleh orang lain. Bahkan kamu juga harus kuat mental ketika ada orang lain yang membandingkan kamu dengan pacar kamu dan mengatakan kalau kamu bukanlah pasangan yang cocok untuk pacar kamu. Selain itu masih banyak godaan lain yang bakal membuat kamu merasa insecure dengan pacar kamu. Jadi selama pacar kamu masih cinta dan setia kepadamu, maka jangan hiraukan godaan yang mengganggu hubungan kalian.

7. Dikit-dikit jadi curiga

Potret Terbaru Natasha Wilona, Makin Cantik!

Akibat banyak yang ngelirik pacar kita yang ganteng atau cantik, bawaannya jadi curiga mulu. Setiap ada yang mendekat bawaannya cemburu. Ada lawan jenis yang like postingannya di mesia sosial, bawaannya cemburu, ada yang cuma say hi doang, kita juga dibikin cemburu. Pokoknya dikit-dikit jadi cemburu dan bawaannya selalu curiga kalau pacar kita bakal selingkuh.

8. Besar kemungkinan bakal bikin kamu jadi posesif

Resiko punya pacar cantik atau ganteng berikutnya adalah bikin kamu jadi pasangan yang posesif. Ini karena pacar kamu yang good looking tersebut memiliki banyak fans dan banyak juga yang ingin mengenal pacar kamu lebih dekat. Jadi kamu sebagai pacar tentu ingin menjaga pacar kamu agar tidak ditikung oleh orang lain.

Inilah yang secara tidak langsung dapat membuat kamu menjadi pribadi yang posesif ke pacar kamu. Setiap menit nanyain lagi apa, sama siapa, dimana, sampai jam berapa dll. Bukannya harmonis, hubungan kalian tentu bisa jadi renggang karena pacar kamu jadi merasa terkekang dengan sifat kamu yang posesif.

9. Penting diketahui para cowok, cewek cantik itu modalnya besar

Ini Lho Resiko Punya Pacar Cantik / Ganteng

photo via english.newstracklive.com

Khusus buat para cowok yang ingin punya cewek cantik. Ketahuilah bahwa cewek cantik itu memerlukan modal yang besar untuk menjaga penampilannya tetap cantik. Jadi kalau kamu memilih untuk memiliki pasangan yang cantik, maka kamu juga harus siap untuk merogoh kocek dalam-dalam. Setidaknya untuk membelikan pacar kamu skincare dan makeup yang sering ia gunakan ataupun mengajaknya untuk perawatan kulit. Punya pacar cantik perlu modal yang besar bagi para cowok.

10. Jadi sasaran ghibah orang-orang

Resiko yang sering dihadapi orang-orang ketika memiliki pacar yang good looking adalah menjadi sasaran ghibah orang-orang. Pasti akan ada selentingan yang mengatakan “cowoknya cakep, kok ceweknya begitu sih?”, “Ceweknya cantik bening gitu, kok mau sih pacaran ama cowok dekil begitu?” Nah kalimat-kalimat tersebut akan sering kamu dengar kemanapaun kamu dan pacar kamu berpergian.

11. Bikin jadi bucin

Potret Terbaru Natasha Wilona, Makin Cantik!

photo via authorlove.com

Selain jadi posesif, kamu juga beresiko menjadi bucin alias budak cinta ketika memiliki pacar yang good looking. Parasnya yang ganteng atau cantik, bikin kita jadi susah nolak. Apapun yang diminta oleh pacar, rasanya ingin kita iyakan. Pacar melakukan kesalahan pun kita yang meminta maaf.

Kita jadi nggak bisa marah sama dia karena tiap liat wajahnya kamu jadi luluh dan meleleh. Wajah kamu mengalihkan duniaku, kira-kira begitulah kalimat yang pas untuk mendeskripsikan resiko satu ini.

12. Kalau putus, bakal bikin trauma

Resiko lainnya yang mungkin bakal kamu hadapi ketika memiliki pacar yang cantik atau ganteng adalah rasa trauma ketika putus. In the worst case, apabila kamu dan pacar kamu yang good looking akhirnya putus gara-gara kamu tidak sanggup menghadapi beberapa godaan seperti yang disebutkan sebelumnya. Bukan tak mungkin hal tersebut akan membuat kamu trauma untuk mencari pasangan yang good looking lagi.

Kamu jadi mengubah kriteria kamu untuk mencari pasangan yang berwajah biasa-biasa saja asalkan setia dan dapat membuat kamu nyaman ketika menjalani hubungan. Padahal mungkin saja ada orang good looking lainnya yang benar-benar merupakan jodoh kamu. Tapi karena kamu sudah trauma, akhirnya kamu memilih orang lain yang berwajah biasa-biasa saja yang belum pasti itu jodoh yang tepat untuk kamu.

Nah itu dia beberapa resiko punya pacar cantik atau ganteng yang mungkin akan kamu hadapi. Bagaimana menurut kalian guys? Kalau menurut mimin sih, terlepas dari bagaimana bentuk fisiknya, dalam mencari pasangan yang terpenting adalah rasa nyaman yang mampu diberikannya.

Dari pada memiliki pacar yang berwajah cantik atau ganteng tapi selalu membuat hidupmu penuh kekhawatiran, akan lebih baik memilih pacar yang mampu membuat dirimu nyaman dan jauh dari rasa khawatir. Soal penampilan sih nomor 2, karena penampilan fisik bisa dirubah, sedangkan karakter sendiri tidak bisa dirubah dengan cara apapun. Jadi keputusan ada ditangan kalian, pilih yang good looking atau yang biasa aja?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.