Heboh! Video Kakek Tua Masih Hidup Setelah Tersambar Petir

6 bulan lalu, by blogunik

Mendengar suara gemuruh petir saja sangat menakutkan dan mencekam apalagi tersambar petir? Pastinya apapun yang tersambar petir seketika akan hangus terbakar. Tapi tidak dengan kakek satu ini guys! Di dalam sebuah video yang beredar, terlihat seorang kakek yang sedang menyebrangi jalan sambil melindungi dirinya dari hujan dengan payung.

Namun saat kakek tersebut menyebrang dengan perlahan, tiba-tiba ada petir menyambar tepat ke tubuhnya. Sekelebat cahaya petirpun menutupi tubuhnya. Dalam sepersekian detik, tubuh kakek tersebut tergeletak ditengah jalan. Beruntungnya, kakek tersebut tetap hidup meskipun dalam keadaan yang syok. Walaupun harus jatuh bangun, namun dengan perlahan kakek tersebut bangkit berdiri.

Apa yang terjadi pada kakek tersebut bisa kita sebut dengan keajaiban Tuhan, pasalnya hampir pada setiap kasus orang tersambar petir lebih dari 90% mengalami kematian. Hal ini karena petir yang membawa listrik ketika menyambar tubuh manusia dapat menghentikan kerja jantung seketika. Selain itu, meskipun dapat hidup setelah tersambar petir korban tetap mengalami berbagai efek jangka panjang dan pendek seperti serangan jantung, kebingungan, kejang, tuli, sakit kepala, kehilangan memori, hingga perubahan kepribadian.

Nah kita doakan saja kakek yang tidak diketahui namanya ini visa hidup sehat tanpa efek yang kemungkinan bisa terjadi padanya akibat serangan petir yang menyambarnya. Nah kasus kakek ini mengajarkan kita agar lebih berhati-hati saat cuaca sedang buruk apalagi saat sedang hujan yang disertai petir. Ada baiknya kamu tetap berada didalam rumah dan menghindari berada di tempat yang terbuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait