Reza Arap Oktavian Habis Operasi? Sakit Apa?

1 minggu lalu

Nama Reza Arap Oktavian pastinya sudah tak asing lagi ditelinga kalian. Yup, setelah membuat kehebihan dengan menutup Channel Youtube yang telah membesarkan namanya tersebut, kali ini YouTuber yang gemar bermain games tersebut kembali membuat warganet banyak membicarakan dirinya.

Pasalnya YouTuber yang akrab disapa Reza Arap baru saja mengunggah foto di instagram pribadinya yang memperlihatkan bahwa dirinya yang sedang terbaring diranjang rumah sakit lengkap dengan selang oksigen bertengger di hidungnya dan jarum infus yang menembus kulit punggung tangan kirinya.

photo via : /www.instagram.com/rapyourbae

Yang membuat lebih heboh lagi, Reza menggunakan penutup kepala berwarna hijau yang mencirikan kalau dirinya akan menjalani operasi. Hal tersebut juga diperkuat dari caption yang ia tulis dipostingannya tersebut.

photo via : /www.instagram.com/rapyourbae

Reza mengaku kalau dirinya baru saja menjalani operasi, dan operasi tersebut memakan waktu hingga 3 jam. Walalupun masih dalam keadaan lemas pasca operasi, Reza menyempatkan diri berselfie ria didepan kamera.

photo via : /www.instagram.com/rapyourbae

“before and after surgery. the surgery took 3hrs.
I made it but I can’t feel my d*ck rn” Tulis Reza di postingan instagramnya.

Namun dari caption yang agak vulgar yang ditulis oleh Reza, tak jarang pula berbagai spekulasi tentang penyakitnya Reza banyak bermunculan. Bahkan ada yang mengatakan jika Reza baru saja menjalani sunat.

Walaupun belum ada pernyataan yang jelas tentang sakit yang diderita oleh Reza yang mengharuskan dirinya sampai menjalani operasi, banyak netizen yang mendoakan agar Reza bisa cepat pulih dan beraktivitas seperti biasa kembali. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com