Rossi Tolak Jabat Tangan Marques, Hubungan Keduanya Kembali Memanas



Drama adau bapal Moto GP tak hanya ada di di sirkuit balapan saja, namun di keseharianpun ada. Seperti apa yang terjadi saat konferensi pers pada hari kamis 6 septermber 2018 yang lalu. Drama tersebut terjadi saat terjadi insiden janggal antara Valentino Rossi dan Marc Marquez saat Rossi menolak berjabat tangan Marquez di hadapan media.

Berawal saat Marc Marquez yang ingin mengakhiri permasalahan dengan juara dunia asal Italia tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan awak media, Rossi menolak untuk berjabat tangan dengan Marquez yang mengungkapkan dirinya akan berdamai dengan Rossi.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Dalam ketarangan tersebut, Marquez mengungkapkan hubungannya dengan Rossi dan Marquez menyatakan bahwa tidak ada masalah serius antara dirinya dan mereka berdua.

photo via : motorsport.com

Saat itu, Rossi sedang duduk bersebelahan dengan Marquez yang berinisiatif untuk menjabat tangan Rossi untuk membuktikan ucapannya tersebut. Saat Marquez mengulurkan tangan, Rossi hanya diam dan tersenyum sambil menyilangkan tangannya. Momen ini pun terjadi di hadapan awak media dan menimbulkan susana yang canggung.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Menghadapai reaksi Rossi tersebut, Marquez pun menanggapinya dengan mengatakan “Ya seperti ini, apa yang bisa saya katakan? Sudah, kedua kalinya. Tidak masalah. Saya akan tetap membalap dengan cara yang sama.” ucap Marquez sambil tersenyum menanggapi reaksi Rossi tersebut. Rossi pun juga tersenyum dan mengungkapakn bahwa mereka tidak perlu bersalaman.

Kalau kita berbicara tentang masalah diantara keduanya, kedua pembalap tersebut tercatat telah beberapa kali terlibat insiden. Dan terakhir di GP Argentina ketika Marquez membalap agresif dan mengenai Rossi. Persaingan kedua pembalapa ini bisa dibilang menjadi bumbu – bumbu tambaha dari gelaran motoGP San Marino yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >