Bukannya Nolongin, Remaja Ini Malah Asik TikTok-an di Sekolah Yang Terbakar

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Biasanya orang-orang akan panik saat melihat kebakaran, apalagi yang kebakaran adalah rumah ataupun bangunan yang sering digunakannya. Namun berbeda dengan remaja satu ini. Bukannya menolong yang lain memadamkan api atau menyelamatkan barang, remaja pria ini justru terlihat santai merekam dirinya dan sesekali mengarahkan kamera ke sisi bangunan sekolah yang tengah terbakar.

Alhasil rekaman video remaja tersebut yang diunggah ke akun TikTok @dudapemberani menjadi viral dan mendapat banyak kecaman dari warganet. Bahkan hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton lebih dari 3.4 juta kali dengan lebih dari 14 ribu komentar dari warganet.

Lebih jelas, dalam video singkat tersebut, memperlihatkan seorang remaja menggunakan kaos hitam dengan kombinasi hijau, yang tengah santai merekam dirinya sendiri padahal dibelakangnya tengah terjadi kebakaran yang bisa disebut cukup parah. Remaja tersebut juga terlihat mengalihkan rekaman ke sisi bangunan sekolah yang tengah dilalap si jago merah.

“Muka baru bangun,” tulis akun @dudapemberani pada video tersebut.

Bukannya Nolongin, Remaja Ini Malah Asik TikTok-an Di Sekolah Yang Terbakar

photo via tiktok.com/@dudapemberani

Dalam video singkat tersebut, nampak juga segerombolan orang-orang sedang berusaha menyelamatkan barang-barang berharga sekolah yang belum terbakar. Beberapa bahkan terlihat beramai-ramai mengangkat meja berukuran besar.

Melihat hal ini, sontak saja warganet beramai-ramai mengecam tindakan yang dilakukan ramaja tersebut. Karena bukannya ikut membantu yang lain untuk menyelamatkan barang-barang yang masih bisa diselamatkan, remaja ini justru sibuk dengan kamera smartphonenya dan membuat konten TikTok dengan musibah yang sedang terjadi.

“bantuin anjirr😭 malah ngevlog😭” komentar seorang netizen.

“tetep cool walaupun sekolah ke bakar😎🤙” tulis lainnya.

“lu bantuinn kek anj,malah ngevidio😭” komentar netizen lainnya.

“gada muka panik anj” lanjut netizen lainnya.

“bantu liatin doang dan tiktokan lgi dia😭” komentar lainnya.

Sementara itu, diketahui peristiwa kebakaran tersebut terjadi di Pekanbaru, Riau tepatnya di SD Negeri 118 pada 15 Oktober 2021 lalu. Akibat kebakaran tersebut, empat ruangan hangus terbakar dan sisanya mengalami rusak ringan. Lebih lanjut gedung SD Negeri 118 yang terbakar tersebut rencananya akan segera diperbaiki.

@dudapemberanimuka baru bangun tidur♬ original sound – FREE OVERLAYS


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *