Siapkan gadgetmut, 4 hal ini yang bikin kamu musti upgrade ke Android Nougat 7.0

2 tahun lalu

Secara resmi Android Nougat 7.0 diluncurkan pada bulan Agustus ini. Banyak orang mungkin telah melakukan upgrade smarthphone mereka agar dapat support dengan Android 7.0. Tapi banyak orang masih ragu apakah akan ikut upgrade ke versi android yang terbaru atau tidak. Dikutip dari jalantikus berikut beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan apabila anda melakukan upgrade smarthphone Android anda ke versi yang terbaru Nougat 7.0.

Meningkatkan Keamanan

Keamanan adalah alasan lain yang akan memaksa Anda untuk meng-upgrade perangkat Anda dengan update terbaru yang tersedia. Google telah mengumumkan pembuatan update bulanan yang akan membawa semua tambalan untuk masalah potensial. Jadi, daripada menunggu untuk mendapatkan pembaruan setahun sekali Anda dapat memanfaatkan pembaruan bulanan yang akan memberantas masalah apa pun yang muncul di perangkat.

Android 7.0 Nougat adalah versi terbaru yang dirilis pada bulan Agustus ini memang memiliki alat keamanan terbaru. API keamanan sidik jari adalah yang terbaru yang menjamin keamanan maksimal.

Meningkatkan daya tahan baterai

Dengan Android Nougat, masa pakai baterai semakin meningkat karena versi improvisasi ‘Doze’ yang diperkenalkan dengan update terakhir Android 6.0 Marshmallow. Sekarang Doze dibuat untuk bekerja lebih cerdas dan dengan cara yang lebih cepat untuk mengirim aplikasi dalam status daya rendah setelah layar dimatikan untuk jangka waktu tertentu.

Dengan cara ini, Doze dapat menghemat lebih banyak masa pakai baterai dengan mematikan aplikasi latar belakang namun tetap memungkinkan menerima panggilan, teks, email dan notifikasi lainnya. Jadi, jika Anda adalah salah satu pengguna yang benar-benar mencari sesuatu untuk meningkatkan masa pakai baterai di perangkat Android Anda, peningkatan ini akan membantu Anda.

Dukungan Multi-Window

Salah satu fitur terbaik dari Android 7.0 adalah dukungan multi-window-nya. Fitur ini akan memungkinkan Anda menjalankan dua aplikasi sekaligus, Anda juga dapat membuka dua browser sekaligus dan fitur ini berfungsi untuk semua aplikasi.

Misalnya, Anda dapat memeriksa Gmail Anda dan menggunakan peta Google bersama-sama, dapat menjalankan YouTube dan bermain game secara bersamaan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengetuk tombol aplikasi baru-baru ini dan kemudian menekan salah satu aplikasi yang saat ini berjalan setelah ini diseret di bagian atas dan kemudian pilih aplikasi kedua. Kedua aplikasi akan mulai berjalan bersama.

Tersedia Berbagai fitur mewah

Setiap pembaruan hadir dengan sesuatu yang baru yang bertindak sebagai alasan bagus untuk meningkatkan versi perangkat dan Google tidak membuat pengecualian dalam kasus ini. Mereka membungkus Android 7.0 mereka dengan berbagai fitur mewah seperti serangkaian setingan cepat, fitur Quick reply sehingga Anda dapat membalas setiap pemberitahuan di dalam dari bilah pemberitahuan. Jadi, jika Anda ingin menikmati semua fitur baru yang ada di Android 7.0 Nougat, perbarui ponsel Android dengan versi terbaru.

Secara keseluruhan, pembaruan ini sangat bagus dan Anda dapat memperbarui perangkat Anda dengan itu untuk menikmati semua fiturnya secara maksimal. Meskipun Nougat tidak terlalu berbeda dengan Android Marshmallow, namun beberapa fitur tambahan yang tidak diragukan lagi membuat pengalaman menjadi lebih cepat dan menyenangkan.

Save

Save

Baca Juga