Setelah 10 Tahun, Limp Bizkit Akhirnya Rilis Album Baru Bertajuk ‘Still Sucks’

Dibuat oleh blogunik

Kembalinya Limp Bizkit dengan album baru tentu menjadi angin segar bagi para penggemarnya dan pecinta musik metal. Pasalnya grup band nu metal populer asal Amerika ini hadir kembali menyapa penggemar setelah 10 tahun vakum mengeluarkan musik baru. Seperti yang kita tahu, Limp Bizkit terakhir kali merilis album kompilasi “Icon” di tahun 2011 lalu.

Kali ini, tepatnya pada 31 Oktober 2021 Limp Bizkit resmi meluncurkan album terbarunya bertajuk “Still Sucks” yang dirilis dibawah label Suretone Records.

Kabar rilis album studio keenam Limp Bizkit tersebut disampaikan oleh gitaris Wes Borland di akun Instagram pribadinya.

“Our first album in over a decade comes out this Sunday! Happy Halloween! Limp Bizkit – Still Sucks #limpbizkitstillsucks #limpbizkit @limpbizkit”. tulis Wes Borland

Setelah 10 Tahun, Limp Bizkit Akhirnya Rilis Album Baru Bertajuk 'Still Sucks'

photo via instagram.com/limpbizkit

Kabar kembalinya grup band yang terkenal eksentrik ini tentu disambut baik oleh penggemar di seluruh dunia, bahkan ada banyak rekan artis yang semangat menantikan aksi mereka diatas panggung. Banyak juga yang memberikan dukungan dan tak sabar melihat konser dari grup nu metal satu ini.

“Finally some Nu Metal! 🤘” tulis seorang warganet.

“Delicious, finally some good fucking music” komentar lainnya.

“Hell yeah, it’s been a long time coming! Will there be physical orders?” tulis netizen lainnya.

Sementara itu, album “Still Sucks” ini awalnya telah diumumkan pada awal tahun 2012 lalu, dengan maksud untuk dirilis pada akhir tahun 2012. Namun ternyata album ini mengalami banyak penundaan, bahkan pada tahun 2016, album ini mengalami beberapa tahap pengembangan yang tak lepas dari ide-ide Fred Durst sang vokalis.

Namun bertepatan dengan momen Halloween pada Minggu 31 Oktober 2021, Limp Bizkit akhirnya merilis album terbaru mereka bertajuk “Still Sucks” yang berisi 12 lagu yang kini sudah bisa kita dengarkan di sejumlah platform digital. Ke 12 lagu tersebut adalah :

1. Out of Style
2. Dirty Rotten Bizkit
3. Dad Vibes
4. Turn It Up, Bitch
5. Don’t Change (INXS cover)
6. You Bring Out the Worst in Me
7. Love the Hate
8. Barnacle
9. Empty Hole
10. Pill Popper
11. Snacky Poo
12. Goodbye

Wah apakah kalian sudah mendengarkan lagu-lagu terbarunya Limp Bizkit?

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *