Super Keren, Agnez Mo dan Chris Brown Akhirnya Merilis Single Terbaru Mereka Berjudul Overdose



Siapa sih yang meragukan kualitas bernyanyi Agnez Mo? Kita semua tau kalau Agnez Mo memiliki suara power yang telah diakui dunia. Baru-baru ini, Agnez Mo yang memang dekat dengan Chris Brown baru saja mengeluarkan single duet pertama mereka bertajuk Overdose.

Single tersebut secara resmi diluncurkan pertama kali di Indonesia pada 26 Juli 2018 lalu. Peluncuran single ini seakan menjawab rasa penasaran para penggemar mereka, pasalnya Agnez maupun Chris Brown kerap membagikan teaser demi teaser yang menampilkan kemesraan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Termasuk cuplikan video Agnez dan Chris sedang berada di pantai saling memeluk dan mencium.

photo via : www.instagram.com/chrisbrownofficial

photo via : www.instagram.com/chrisbrownofficial

Sesuai prediksi, single Overdose mereka mendapat respon dan antusias yang luar biasa dari publik, terutama penggemar setia mereka. Bahkan single Overdose berhasil menduduki posisi pertama di chart iTunes Indonesia pada 26 Juli 2018 lalu. Overdose sukses mengungguli sederet lagu dari musisi ternama seperti Drake, Calum Scott, hingga Maroon 5.

Selain itu, Overdose sendiri menjadi kali kedua Agnez Mo dan Chris Brown berduet. Sebelumnya, mereka juga terlibat kolaborasi di single Chris bertajuk On Purpose yang hadir pada 13 Desember 2017 lalu.

photo via : www.instagram.com/agnezmo

Setelah single Overdose berada di posisi pertama iTunes Indonesia, Agnez Mo tidak dapat menutupi antusiasmenya. Ia pun membagikan video singkat yang berisi ungkapan terima kasih kepada fansnya di Indonesia.

“Hei ini Agnez Mo, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua fans Indonesiaku telah membuat Overdose, lagu baruku bersama Chris Brown berada di nomor 1, beberapa jam setelah dirilis. Aku sangat antusias dan lagunya akan tersedia di seluruh dunia pada 27 Juli waktu Amerika. Terima kasih sekali lagi,” kata Agnez Mo dalam video.

Para warganetpun, saling berlomba untuk melontarkan pujian dan mengungkapkan kekaguman mereka pada sang diva Indonesia yang telah berkarir di taraf internasional ini.

 

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >