Tayang November, Ini Dia Sinopsis Film Eternals

Dibuat oleh blogunik

Pembicaraan tentang film Marvel, Eternals memang sudah sangat banyak akhir-akhir ini. Terutama menjelang penayangannya pada awal bulan November. Para penggemar film Marvel pastinya tidak sabar untuk menunggu perilisannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa film-film Marvel selalu sukses di pasaran. Dari segi kualitas dan jalan ceritanya pun sangat menarik. Kini dalam film Eternals juga bertabur banyak aktor dan aktris ternama.

Daftar Pemain Film Eternals Marvel

Pemeran film Eternals

Photo via imdb.com

Pemain dalam film Eternals Marvel ini ada banyak, mulai dari Angelina Jolie yang memerankan karakter Then, Salma Hayek yang memerankan karakter Ajak, hingga Ma Dong Seok yang merupakan seorang aktor laga dari Korea berperan sebagai Gilgamesh.

Kemudian juga ada aktor pendukung lainnya seperti Richard Madden, Lia McHugh, Gill Birmingham, Brian Tyree Henry dan masih banyak lagi. Para aktor dan aktris di atas memiliki kualitas akting yang sudah tak diragukan lagi.

Bahkan trailer dan premiere dari film ini juga sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Kini tinggal menunggu hari penayangannya saja.

Sinopsis Eternals

Dalam sinopsisnya diceritakan bahwa populasi manusia yang sudah pernah dihapus oleh Thanos kini bertumbuh dengan cepat. Sehingga memberikan kekuatan pada Deviant, musuh tertua umat manusia, untuk bangkit dan mengacaukan bumi. Bahkan kebangkitannya sendiri hanya butuh waktu kurang lebih satu Minggu.

Adanya ancaman dari musuh alam semesta membuat para pahlawan abadi lainnya turut muncul. Sebelumnya mereka tidak muncul dalam pertempuran dengan Thanos karena para pahlawan ini hanya ditugaskan untuk ikut campur dengan segala kejahatan yang disebabkan oleh Deviant.

Mereka sudah ada sejak 7.000 tahun lamanya, dan kini mulai bersatu untuk melawan aksi jahat Deviant. Hal itu pun bisa dimaklumi dan tentu saja, tekad untuk melindungi seluruh umat manusia di bumi semakin besar. Apalagi Deviant bukan musuh yang mudah untuk dikalahkan.

Pada akhirnya ini akan menjadi pertarungan yang seru dan keren. Didukung dengan kualitas akting para pemerannya, Eternals Marvel digadang-gadang akan sukses di pasaran. Selain itu, soundtrack yang digunakan pun juga bagus.

Adapun untuk soundtrack-nya sendiri Eternals Marvel menggunakan lagu berjudul ‘Friends’ milik V dan Jimin BTS. Kemudian ada juga Time dari Pink Floyd, ‘Juice’ dari Lizzo, serta ditambah ‘Mama Tried’ dari Marie Haggard.

Film superhero Marvel jadi salah satu tontonan terbaik yang bisa kamu saksikan saat senggang. Ada banyak keseruan dan juga ketegangan yang dapat kamu nikmati.

Eternals Marvel dijadwalkan akan tayang pada setidaknya tanggal 5 November di platform Disney+ Hotstar. Sehingga jika kamu merupakan salah satu penggemar dari seri superhero Marvel, maka jangan sampai melewatkan keseruannya ya!

Trailer Eternals


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.