Viral! Aksi MUA Ubah Wajah Lebam Dan Luka Pengantin Wanita Akibat Kecelakaan Menjadi Cantik

Dibuat oleh blogunik

Setiap orang tentu ingin tampil sempurna di hari penikahannya, tak hanya cantik, namun juga sehat walafiat sehingga bisa mengikuti rangkaian pesta pernikahan dan menyambut tamu yang hadir dengan suka cita. Jadi nggak heran dalam beberapa tradisi di Indonesia khususnya dalam tradisi Adat Jawa, diadakan pingitan agar sang calon mempelai wanita dapat menjaga kondisi tetap prima sebelum hari H pernikahan.

Sayangnya nggak semua calon mempelai wanita bisa menjalani tradisi tersebut karena beragam alasan. Mulai dari pekerjaan yang tidak bisa ditinggal, ataupun karena urusan menyangkut persiapan pernikahannya sendiri yang membuatnya harus keluar rumah.

Seperti yang dialami oleh seorang pengantin wanita kurang beruntung satu ini. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @vividwiwedding berikut ini, dimana pemilik akun yang merupakan MUA ini menceritakan bahwa kliennya ini mengalami kecelakaan tiga hari menjelang pernikahannya sehingga saat hari H, wajahnya masih dipenuhi dengan luka. Mirisnya, wajah dari mempelai wanita ini bahkan sampai retak-retak karena terkena pecahan kacamata, dan bibirnya membengkak.

Viral! Aksi MUA Ubah Wajah Lebam Dan Luka Pengantin Wanita Akibat Kecelakaan Menjadi Cantik

photo via tiktok.com/@vividwiwedding

Make Up Artist (MUA) yang menangani riasan wajah pengantin ini pun awalnya sempat ingin menyerah. Namun karena tak tega dan berbekal keinginan dari calon pengantin yang kuat supaya tetap dirias, akhirnya MUA tersebut tetap profesional dan menjalankan pekerjaannya.

MUA tersebut kemudian merias sang mempelai wanita dengan amat pelan karena takut menyakiti wajah mempelai. Untungnya sang mempelai tidak merasakan sakit saat wajahnya di poles dengan makeup. Meskipun sebelah matanya memerah, namun mempelai juga bersikeras ingin menggunakan softlens karena ia mengaku tidak sakit saat menggunakannya sebelumnya.

Karena tekad sang mempelai yang ingin cantik dihari spesialnya, dibantu dengan kerja profesional dan perhatiannya sang MUA, hasil makeup berakhir dengan sangat memuaskan. Seluruh luka memar pun dapat tertutup makeup. Bahkan tak terlihat sama sekali kalau mempelai wanita baru saja ditimpa musibah.

Viral! Aksi MUA Ubah Wajah Lebam Dan Luka Pengantin Wanita Akibat Kecelakaan Menjadi Cantik

photo via tiktok.com/@vividwiwedding

Ini juga membuat sang mempelai wanita terheran-heran dan terharu karena makeup dari sang MUA dapat menutupi wajahnya yang penuh dengan luka, sehingga membuat sang pengantin perempuan dapat tersenyum bahagia dan tampil percaya diri di hari pernikahannya.

Video yang diunggah oleh akun @vividwiwedding di TikTok ini pun viral di kalangan warganet dan telah disukai lebih dari 300 ribu kali. Bahkan banyak warganet yang memberikan apresiasi dan menunjukkan rasa kagum atas kinerja dari MUA tersebut di kolom komentar.

Wah bagaimana menurut kalian guys? The power of makeup memang nggak main-main ya?

@vividwiwedding MasyaAllah ga fyp kebangetan😭😭😭 #fyp #fypシ ##fypgakni #fypdongggggggg ♬ original sound – @SECURITY INDONESIA – SECURITY INDONESIA


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *