Terciduk, Aktor Fachri Albar Ditangkap Karena Miliki Narkoba Di Rumahnya

2 tahun lalu

Kasus narkoba sepertinya semakin marak terjadi di Indonesia, setelah baru-baru ini pihak angkatan laut berhasil menyita narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 ton di daerah perairan perbatasan Indonesia dan Singapura, namun nampaknya peredaran narkoba di wilayah Indonesia belum dapat dihentikan sampai disitu saja.

Mungkin banyak masyarakat di Indonesia yang sudah terjerumus barang haram tersebut, banyak di antara mereka adalah remaja, dan bahkan banyak para artis yang terjebak gelapnya dunia barang terlarang jenis narkoba.

Semakin meramaikan kasus penyalah gunaan narkoba dalam kalangan artis, aktor tampan Fachri Albar pagi tadi ditangkap di kediamannya yang beralamat di di kawasan Ciredeu, Jakarta Selatan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan atas penyalahgunaan narkoba.

photo via : youtube.com

Hal ini dipertegas dengan pernyataan dari Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwiharnanto di PTIK, Jakarta, Rabu (14/2), bahwa mereka memang benar telah menangkap aktor Fachri Albar, pagi tadi jam 07.00 WIB, tas penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwiharnanto juga menambahkan jika mereka menyita satu paket sabu, dua paket dumolid dan lintingan ganja dari tangan Fachri Albar. Saat ini Kapolres membawa Fachri untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut agar dapat memastikan hasil tes urine dari Fachri sendiri.

Penangkapan Fachri menambah panjang daftar artis yang ditangkap karena narkoba, seperti aktor Tora Sudiro dan penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello. Tak lupa juga putra raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma ditangkap saat sedang mengkonsumsi narkoba di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada 24 Maret 2017 lalu.

photo via : palembang.tribunnews.com

Diketahui sang ayah dari Fachri, Ahmad Albar yang merupakan seorang musisi juga pernah ditangkap karena terjerat kasus narkoba di tahun 2007 silam. Seperti mengulang sejarah, kini sang anak Fachri Albar juga tersandung kasus yang sama.

Sementara itu kasus penangkapan Fachri ini masih dalam proses pemeriksaan, Kapolres Metro Jakarta Selatan menyatakan akan segera merilis perkembangan selanjutnya.

Waduh gimana menurut kalian nih sobat?

Baca Juga