Pas Makan dan Ingin Tuangin Cabe Bubuk, Wanita Ini Menemukan Binatang Menjijikan

by blogunik
 0  

Binatang Menjijikan di Cabe Bubuk

Lagi enak-enak makan tapi ada benda asing yang nyasar ke dalam makanan kamu, tentu akan membuat kamu kehilangan serela makan bukan? Apalagi jika benda asing tersebut berupa binatang menjijikan yang masih hidup, bukan hanya selera makan yang hilang namun juga perut dibuat mual.

Hal inilah yang terjadi pada seorang wanita pengguna TikTok baru-baru ini, yang membagikan pengalaman makan disebuah restoran ternama bersama teman-temannya. Kegiatan makan yang menyenangkan berubah menjadi menjijikan ketika dirinya menemukan penampakan serangga di dalam botol bubuk cabai di sebuah restoran yang ia kunjungi bersama teman-temannya tersebut.

https://www.tiktok.com/@nosugar.pls/video/7010238751536368898

Dalam sebuah video yang diunggahnya melalui akun TikTok @nosugar.pls, wanita tersebut menceritakan kalau temannya ingin mengambil bubuk cabai. Namun alangkah terkejutnya mereka ketika bubuk cabai dari toples kaca yang mereka ambil dipenuhi oleh serangga-serangga kecil menyerupai kutu. Serangga-serangga itu bahkan masih hidup dan bergerak ke sana ke mari di dalam wadah kaca itu. Hal ini membuat mereka langsung kehilangan selera makan.

Dalam video lain, pemilik akun @nosugar.pls juga terlihat menuangkan bubuk cabe yang dipenuhi serangga tersebut ke atas meja untuk membuktikan apakah serangga-serangga tersebut bisa keluar dari dalam toples. Dan ternyata serangga-serangga tersebut bisa keluar dengan mudah dari dalam wadah bubuk cabai yang memiliki penutup dengan lubang-lubang kecil diatasnya tersebut. Ini berarti, jika kalian tidak berhati-hati ketika mengambil penambah rasa makanan yang disediakan di rumah makan ataupun restoran, maka serangga-serangga tersebut bisa saja ikut tercampur ke dalam makanan kamu.

https://www.tiktok.com/@nosugar.pls/video/7010242163116182785

Melihat ada banyak serangga di dalam wadah bubuk cabe tersebut, dia juga mengingatkan orang-orang agar selalu berhati-hati ketika makan dimanapun. Ia juga menyarankan untuk selalu melihat wadah tempat makanan atau bumbu yang disediakan di restoran ataupun rumah makan dimanapun.

Mereka pun tak habis pikir tentang keberadaan banyak hewan di dalam wadah bubuk cabai tersebut. Padahal hal tersebut terjadi di restoran yang cukup terkenal bahkan disebut sudah memiliki banyak cabang di Jakarta dan Tangerang.

Video inipun mengundang beragam reaksi dari warganet. Ada yang mengaku ikut merasa jijik melihat serangga-serangga tersebut, banyak juga yang mengkritik kebersihan dan kelalaian karyawan di restoran tersebut.

Waha bagaimana menurut kalian guys?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait