Tidak Bisa Berenang, Penjaga Keamanan Nekat Menyelamatkan 2 Anak Yang Tenggelam

1 tahun lalu, by blogunik

Sebuah aksi heroik dilakukan oleh seorang penjaga keamanan di Cina dengan mennyelamatkan nyawa 2 orang anak yang tercebur dan nyaris tenggelam. Kejadian yang diketahui terjadi di Shandong Universitas Jiaotong tersebut berhasil terekam kamera CCTV kemanan setempat. Kejadian bermula ketika dua orang anak terlihat sedang bermain-main di pinggir kolam universitas. Kemudian salah seorang anak yang berbaju merah terpeleset dan jatuh kedalam kolam.

Melihat temannya terjatuh si anak kecil berbaju warna putih berusaha menariknya namun nahas, ia pun ikut terjatuh kedalam kolam.

Beberapa lama kemudian, anak yang berbaju merah mampu dengan tenang dan tidak panik membiarkan tubuhnya terlentang yang membuat dirinya otomatis jadi mengambang diatas air.

Namun untuk anak yang berbaju putih sepertinya panik dan berusaha untuk berenang namun susah baginya. Ia pun terlihat beberapa kali hampir tenggelam kedalam kolam. Usaha anak kecil berbaju putih itu akhirnya terlihat oleh petugas sekutiti sekitar dan ia berusaha menyelamatkan anak yang pertama yang berbaju putih.

photo via : youtube.com

Setelah berhasil menyelamatkan anak yang berbaju putih dan membawanya kepinggir kolam, selanjutnya petugas keamanan tersebut berusaha untuk menyelamatkan anak yang berbaju merah. Meskipun telah mampu mengambang, namun entah kenapa anak yang berbaju merah tersebut malah bergerak menjauh dari pinggir kolam yang mungkin memuat penyelamatan yang dilakukan oleh securiti tersebut menjadi terhambat dan agak berjalan lama. Untung saja beberapa orang datang untuk membatu sang sekuriti untuk menarik keluar anak yang berbaju merah tersebut.

Akhirnya kedua anak tersebut berhasil diselamatkan berkat usaha keras sang petugas keamanan dan juga orang – orang sekitar. Setelah ditanya – tanya mengenai kejadian tersebut, ternyata sang petugas keamanan yang menyelamatkan anak tersebut tidak bisa berenang. Wow, bagaimana menurut kalian? Tindakan si penjaga keamanan tersebut memanglah sangat heroik, berusaha menyelamatkan anak-anak yang hampir tenggelam meskipun ia sendiri tidak bisa berenang.