Tren Sepatu dan Sandal Wanita Tahun 2018

    Fashion & Kecantikan, Gaya Hidup

Tak hanya mengikuti tren gaya busana saja, sepatu dan sandal pun tak kalah mengikuti tren. Memang tak ada salahnya mengikuti tren sepatu dan sandal yang lagi hits. Ada sebagian orang yang rela merogoh kocek yang mahal untuk membeli sepasang sepatu yang di inginkan untuk menambah koleksi sepatu dan sandal mereka. Tahun lalu banyak sekali tren sepatu dan sandal yang muncul. Tahun ini ada beberapa model sepatu dan sandal yang lagi trend. Berikut ini tren sepatu dan sandal 2018 :

 

1. Oxford Shoes

Photo via : http://www.ebay.com

Oxford Shoes termasuk dalam kategori dress shoes atau di Indonesia lebih populer bernama sepatu pantofel. Sepatu ini memiliki ciri khas tali-tali yang terdapat pada bagian atas sepatu. Sepatu ini memiliki ujung yang terlihat runcing dan biasanya berbahan kulit.

 

2. Lace Up Platform

Photo via : https://www.lulus.com

Sepatu ini memiliki hak tinggi yang katanya mampu meningkatkan kepercayaan diri wanita serta membuat seorang wanita menjadi lebih elegan dan seksi. Model tali pada bagian permukaan sepatu ini memberikan kesan yang classy.

 

3. Daddy’s Sneakers

Photo via : pinterest.com

Daddy’s Sneakers ini bukanlah sepatu miliki ayah, tetapi sepatu ini menyerupai sepatu tennis yang dimana biasanya digunakan oleh bapak-bapak. Namun seiring berjalannya waktu, sepatu ini mulai menciptakan kesan kekinian dan fashionable. Tak hanya itu saja, sepatu ini juga nyaman digunakan untuk berpergian.

 

4. Sock Boots

Photo via : http://fashiion-gone-rouge.tumblr.com

Sock Boots biasanya memiliki sedikit hak yang bisa menciptakan efek kaki yang lebih panjang dan terlihat lebih seksi. Sepatu ini sangat cocok digunakan saat acara semi formal atau hangout bareng teman-teman.

 

5. Buckle Shoes

Photo via : https://www.tbdress.com

Sepatu ini memiliki kesan retro dan tentunya sepatu jenis ini sudah tidak asing lagi. Sepatu ini menjadi tren di tahun 2018, karena desainnya terlihat formal dan bisa tetap digunakan dalam acara semi formal ataupun non formal.

 

6. Kitten Heels

Photo via : pinterest.com

Kitten Heels merupakan sepatu yang memiliki hak pendek, biasanya tidak lebih dari 5 cm. Jika kamu tidak suka menggunakan hak tinggi, kitten heels ini bisa kamu jadikan pilihan agar tetap terlihat feminim.

 

7. Oversized Bows

Photo via : http://us.asos.com

Sebenarnya sepatu ini hits pada tahun 2017, namun hingga tahun 2018 sepatu jenis ini masih banyak peminatnya. Sneakers memang terkenal dengan kesan sporty, namun tak ada salahnya memberikan kesan feminim sedikit, tambahan pita besar pada snearker akan menambah gaya yang sporty dan sekaligus feminim.

 

8. Chelsea Boots

Photo via : http://www.shoecartel.com

Chelsea Boots ini dikenalkan para wanita Inggris Raya pada 1960an. Sepatu Chelsea Boots ini adalah sepatu boots dengan sentuhan klasik, dimana jika kamu gemar berjalan kaki sepatu ini akan mempermudah segala aktivitasmu karena memiliki alas yang datar.

 

9. Flat Mules

Photo via : https://habituallychic.luxury

Flat mules ini merupakan sepatu perpaduan gaya boyish dan girly. Sepatu jenis ini banyak di sukai wanita karena modelnya kasual namun tetap stylish. Sepatu ini bisa kamu padupadankan dengan celana jeans yang dibawahnya sedikit kamu lipat agar terlihat lebih fashionable lagi.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >