3 Sahabat Main Perosotan ‘Waterboom’ Gratis, Bikin Netizen Ngeri Dan Juga Ngiri

by blogunik
 0  

3 Sahabat Main Perosotan 'Waterboom'

Bila biasanya orang-orang bermain perosotan air di waterboom ataupun di waterpark, kawula muda ini justru bermain perosotan air ditempat yang antimainstream. Bagaimana tidak, pasalnya kawula muda tersebut terlihat bermain perosotan di dalam got yang berisi aliran air dan sukses membuat netizen ngeri melihatnya. Selain tempatnya yang tidak biasa, keseruan mereka juga membuat netizen ngiri lho.

Keseruan kawula muda yang bermain perosotan di got tersebut diunggah dalam bentuk video melalui akun TikTok @mistersuu. Dalam video tersebut, nampak seorang pria mengawali videonya dengan memamerkan pemandangan dari atas got. Di sana terlihat banyak pohon-pohon rindang yang mengelilingi lokasi got tersebut.

Meskipun lebar got tersebut cukup kecil, namun pria yang terlihat bersama kedua temannya tersebut tidak ragu menyusuri got seperti layaknya sedang bermain perosotan di taman hiburan, sambil merekam diri mereka sendiri dengan smartphone. Dia dan teman-temannya pun terlihat sangat bahagia.

https://www.tiktok.com/@mistersuu/video/7015855889181642010

Video inipun langsung diserbu warganet, banyak yang ingin mencobanya, dan banyak juga yang menganggap kalau tempat mereka bermain perosotan tersebut sangat berbahaya, karena bisa saja ada benda-benda berbahaya dan hewan-hewan buas di dalam got tersebut.

Menanggapi kekhawatiran netizen, pemilik akun TikTok @mistersuu kembali mengunggah video yang menerangkan kalau tempat perosotan air tersebut sama sekali tidak berbahaya. Bahkan lokasi got yang menjadi tempat perosotan mereka itu bukan lokasi sembarangan.

Pemilik akun TikTok @mistersuu, menjelaskan kalau got tersebut merupakan aliran air yang terletak di bawah jembatan kanal air yang bersumber dari air terjun Tiu Kelep dari kaki Gunung Rinjani. Dia juga memastikan bahwa tidak ada hewan atau benda berbahaya di dalam got tersebut.

Air didalam kanal tersebut juga sangat jernih karena bersumber dari air terjun Tiu Kelep dari kaki Gunung Rinjani. Iapun mengaku kalau air terjun Tiu Kelep merupakan salah satu air terjun terindah yang pernah ia kunjungi. Meskipun kolam dibawah air terjun tertimbun tanah longsor akibat gempa, namun hal tersebut tidak mengurangi keindahan air terjun Tiu Kelep.

Pria satu ini juga memberikan pesan kepada para warganet yang ingin berkunjungi ke tempat tersebut agar selalu berhati-hati dengan barang bawaan teruma makanan, karena lokasi air terjun Tiu Kelep terdapat banyak monyet.

Mengetahui kalau lokasi perosotan antimainstream tersebut berada di lokasi yang tak biasanya, banyak warganet yang iri dan juga ingin mengunjungi tempat tersebut. Bagaimana menurut kalian? Tertarik bermain perosotan di got tersebut?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait