Turut Berduka, Putra Ketiga Achmad Albar Meninggal Dunia

    Selebriti, Trending, Info

Kabar duka datang dari keluarga vokalis God Bless, Ahmad Albar. Putra ketiganya, Faldy Albar, meninggal dunia pada Rabu, 29 Agustus 2018. Kabar meninggalnya putra bungsu Achmad Albar itu diperoleh dari akun resmi God Bless di Instagram.

“Berita duka cita.. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun… Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta,” tulis akun Instagram @godblessrocks

photo via : www.instagram.com/albarfaldy

Faldy meninggal di usia 34 tahun di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Namun sayangnya pada postingan tersebut tidak disebutkan alasan meninggalnya Faldy.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Kedondong No.220 blok A, Cinere, dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada hari ini yakni Kamis, 30 Agustus 2018.

photo via : www.instagram.com/albarfaldy

Faldy Albar merupakan anak ketiga Achmad Albar dari pernikahan pertamanya bersama Rini S. Bono. Nama Faldy Albar mungkin kalah populer dari Fachri Albar, anak Achmad Albar lainnya. Meski begitu, Faldy ternyata juga pernah mencicipi dunia hiburan dengan terjun sebagai personel band meski kini sudah tak aktif lagi.

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >