Viral Wanita Asli Papua Dengan Penampilan Bagaikan Barbie

Dibuat oleh blogunik

Seorang gadis bernama Herlena Beroperay asal Serui, Papua mendadak jadi perbincangan warganet setelah video-video TikToknya masuk FYP dan viral. Gadis berusia 21 tahun tersebut viral, dikarenakan banyak warganet yang tidak percaya jika dirinya merupakan gadis asli Papua. Pasalnya, Lena, sapaan akrab Herlena ini memiliki penampilan yang mirip boneka Barbie dan terlihat berbeda dari gadis Papua lainnya yang eksotis.

Mahasiswi asal Papua ini memiliki rambut pirang, dengan warna kulit yang putih pucat layaknya orang Eropa. Tak hanya itu, Lena juga memiliki wajah cantik dengan mata yang indah sehingga banyak warganet yang menyebut jika Lena berasal dari negara asing.

@herolenaberoperay♬ original sound – Sahil Gambhir

“ini bule ke Indonesia 🥺” komentar seorang netizen

“buset cantik amatt😇” sambung yang lain

“campuran bule sama Papua ,😌ibu ayah nya dari mana ya 😌kok bisah secakep ini” komentar seorang netizen pada salah satu video TikTok Lena

Menanggapi komentar dari warganet ini, Lena pun menegaskan jika dirinya merupakan asli orang Papua dan tidak ada blasteran karena kedua orangtuanya asli Papua. Sang ayang berasal dari suku Poombawo dan sang ibu dari suku 3W. Lena dan keluarganya juga merupakan penduduk asli Kabupaten Kepulauan Yapen, Serui, Papua, seperti yang dikutip dari detik.com.

Lebih lanjut, Lena juga menjelaskan jika ibu kandung dan nenek buyutnya memiliki ciri-ciri fisik yang hampir sama dengannya. Akan tetapi di keluarga ayahnya, kakek buyut ayah Lena memiliki ciri-ciri fisik seperti orang Eropa.

Namun yang menyebabkan kondisi fisik Lena mirip dengan orang-orang Eropa adalah karena dirinya seorang albino. Albino sendiri adalah kondisi langka yang menyebabkan seseorang kekurangan atau tidak memiliki melanin dalam tubuhnya. Melanin adalah pigmen yang dihasilkan tubuh untuk menentukan warna kulit, rambut, dan iris atau selaput pelangi mata.

Viral Wanita Asli Papua Dengan Penampilan Bak Barbie

photo via tiktok.com/@herolenaberoperay

Meski seorang albino, namun Lena tidak merasa minder sedikitpun. Ia justru semakin percaya diri dan terbukti dirinya menjadi salah satu artis TikTok dengan pengikut lebih dari 325 ribu. Selain itu, Lena juga tetap aktif melakukan kegiatan sehari-harinya seperti kuliah dan berbisnis online.

Sementara itu, Lena pun dikenal sebagai TikTokers yang kerap mengcover lagu-lagu populer dengan suara merdunya. Memiliki paras cantik mirip Barbie disertai dengan kemampuan tarik suaranya yang menakjubkan, nggak heran jika video-video TikTok dari gadis asal Papua ini kerap masuk FYP dan viral di media sosial.

“Suara manis orang tambah manis langsung naik gulqq🥰😂😂” komentar seorang netizen

kk pung suara pung bagus apa sampe ah melele😅😅😅” tulis netizen lainnya

“Siooo…. Berbie papua seh, cantik sampe…..” ungkap yang lain

@herolenaberoperay Balas @asssu323 ♬ suara asli – @Panggil_Saja_Lena

Wah bagaimana menurut kalian guys?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *