Viral Kisah Menyedihkan Tukang Becak Tua Diusir Anak Sendiri

Tukang Becak Tua Diusir Anak Sendiri

Orang tua mana yang tidak sakit hati, ketika diusianya yang telah renta malah diusir oleh anak sendiri? Hal inilah yang dirasakan oleh seorang tukang becak berusia 78 tahun bernama Taat yang kini tengah viral karena kisah menyedihkannya beredar luas di media sosial.

Kisah tukang becak ini beredar dalam bentuk video yang awalnya dibagikan oleh akun TikTok @thia.octria. Dalam video tersebut terlihat ada seorang ibu beserta anak laki-lakinya yang merekam dirinya ketika naik becak pak Taat.

Sambil menaiki becak ibu tersebut mengobrol dengan pak Taat, dimana akhirnya terungkaplah kisah pilu pak Taat yang diusir oleh anaknya sendiri.

Diketahui, Pak Taat diusir oleh anaknya sendiri dan kini tinggal menumpang di rumah temannya. Pat Taat bahkan hanya berpenghasilan hanya sekitar Rp 7.000 perhari dari hasilnya menarik becak seharian.

Dalam video singkat tersebut, pak Taat juga curhat kalau sekarang becaknya sepi karena kebanyakan orang lebih memilih menggunakan kendaraan online.

Ibu yang merekan video tersebut sampai sedih mendengar cerita pak Taat, dimana diketahui pak Taat juga terkadang tidak bisa makan kalau becaknya sepi penumpang.

Viral Kisah Menyedihkan Tukang Becak Tua Diusir Anak Sendiri

photo via tiktok.com/@thia.octria

Video mengenai kisah memilukan tukang becak bernama pak Taat ini pun sukses mengundang rasa iba dari para netizen. Banyak dari mereka yang ingin open donasi untuk membantu tukang becak tersebut. Banyak pula yang terheran dengan kelakuan anaknya hingga tega menelantarkan orangtua.

Sementara itu, dikutip dari Tribunjateng.com, Pak Taat diketahui sering mangkal di dua tempat yakni di pom bensin di Pertigaan Rumah Sakit Mitra Siaga, Kabupaten Tegal, dan di Jalan Pala Raya, Mejasem, tepatnya di depan kios penjahit Citra Busana.

Nah di kios penjahit inilah Pak Taat menumpang tinggal karena tidak ada pilihan lain. Ia menumpang di kios temannya tersebut sudah 4 tahun karena anak-anaknya tidak menerimanya untuk tinggal di rumah mereka.

Istri pak Taat juga sudah tidak ada, dan hal ini membuat pak Taat hanya bisa menangis di tengah malam. Meski demikian pak Taat mengaku ikhlas meskipun diabaikan oleh anak-anaknya.

Pak Taat juga mengaku akan memafaakan anak-anaknya jika mereka mengunjunginya, sayangnya hingga saat ini anak-anaknya tidak pernah sekalipun mengunjungi pak Taat.

Wah, bagaimana menurut kalian guys? Siapa juga yang sedih mendengar kisah pak Taat? Kalau kalian tak sengaja bertemu beliau dan lewat ditempat beliau sering mangkal, jangan lupa untuk bantu larisin jasa becak beliau ya!

https://www.tiktok.com/@thia.octria/video/6992910496697519362?is_copy_url=0&is_from_webapp=v1&sender_device=pc&sender_web_id=6995000788272875009

 

 

 

 

 

Artikel Terkait