Keterlaluan! Seorang Ayah Siksa Dan Lempar Anaknya Ke Sungai

Keterlaluan! Seorang Ayah Siksa Dan Lempar Anaknya Ke Sungai

Tidak ada yang salah jika kita mendidik anak dengan tegas, namun bukan berarti kita bisa melakukan kekerasan fisik kepada anak. Sayangnya, masih ada saja orang tua yang kerap melakukan kekerasan fisik kepada anak-anak mereka dengan alasan mendidik. Seperti seorang ayah satu ini yang akhirnya diamankan pihak berwajib karena melakukan kekerasan fisik kepada anakanya.

Aksi keras ayah kepada anaknya ini terekam kamera dan videonya sontak menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut nampak sang ayah memarahi dan menampar anak laki-lakinya dengan menggunakan sandal sebanyak dua kali, hal ini membuat sang anak menangis ketakutan sambil memeluk batang pohon yang ada di pinggir sungai.

Tak sampai disitu, sang ayah yang sedang emosi tersebut juga menarik lengan sang anak, mengangkat dan dengan kejamnya melempar sang anak ke pinggiran sungai. Video tersebut sontak saja viral dan salah satunya diunggah di kanal Youtube Metro Jambi Tv.

Aksi kekerasan tersebut terjadi di Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muarasabak Barat, Tanjungjabung Timur, Jambi., Jambi. Dan terungkap kalau pelaku tindak kekerasan terhadap anak tersebut dilakukan oleh warga RT 02 Teluk Dawan pada Senin, 6 September 2021, sekitar pukul 12.00 WIB.

Keterlaluan! Seorang Ayah Siksa Dan Lempar Anaknya Ke Sungai

Menanggapi hal ini, polisi pun langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap sang ayah. Dikutip dari Suara.com, keterangan dari Kapolres Tanjungjabung Timur AKBP Andi Ichsan mengatakan kalau pelaku yang melakukan kekerasan terhadap anak tersebut berusia 37 tahun dan berprofesi sebagai buruh perkebunan, sedangkan sang anak berusia 6 tahun.

Pelaku juga dikatakan pulang ke rumah hanya satu sekali dalam seminggu. Saat kejadikan, pelaku mendapatkan anaknya tidak ada di rumah, karena sedang mengaji. Karena sampai siang belum pulang, pelaku yang marah menjemput anaknya.

Seperti yang terlihat dalam video, pelaku memukul wajah anaknya dengan sandal. Bahkan melemparnya ke sungai yang juga menjadi habitat buaya.

Belum diketahui dengan pasti apa penyebab ayah tersebut tega melakukan kekerasan fisik hingga melempar sang anak ke sungai. Namun menurut keterangan pihak keluarga, pada saat kejadian pelaku diketahui dalam kondisi emosi.

Berikut video seorang ayah siksa dan lempar anak ke sungai!

Artikel Terkait