Viral! Video Anak SD Didorong Dan Diusir Dari Mobil Oleh Orang Yang Diduga Ibunya

2 bulan lalu

Apa yang kalian lakukan saat melihat seorang anak kecil yang diusir hingga didorong-dorong sampai jatuh oleh ibunya sendiri? Pastinya pengen langsung nolong kan guys? Sayangnya peristiwa satu ini cuman bisa kita lihat di video yang beredar baru-baru ini di berbagai media sosial.

Yup mungkin kalian sudah pada menonton video viral seorang Siswi SD didorong dari Mobil oleh seorang wanita yang diduga adalah ibunya sendiri yang berada dalam mobil yang sama. Video ini diviralkan berbagai media sosial terutama akun gosip.

Awalnya, video ini viral di akun Instagram @lambe_turah pada Kamis 28 Maret 2019 dan langsung dikecam dari berbagai lapisan masyarakat. Banyak komentar yang menyayangkan kenapa orang yang merekam video ini tidak berusaha membantu siswi SD tersebut namun hanya merekam dan menyebarkan video tersebut. Selain itu banyak juga yang mengecam tindakan kejam ibu tersebut.

Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut, tampak seorang pelajar SD ‘diusir’ dari sebuah mobil. Bocah perempuan berpakaian seragam putih merah itu didorong keluar dari mobil berwarna putih yang tengah berhenti di bahu jalan.

photo via : instagram.com/lambe_turah

Siswi SD tersebut terlihat berusaha memasuki mobil tersebut namun tetap dihalangi dengan cara didorong-dorong oleh seorang wanita yang diduga adalah ibunya. Malangnya, Siswa SD berkali-kali terlihat terlempar dari Mobil diuduga karena kehabisan tenaga. Bahkan kerudung bocah tadi tersingkap karena perlawanannya cukup kuat.

photo via : instagram.com/lambe_turah

Puncaknya, si perempuan dewasa yang berkerudung lebar itu mencoba menutup pintu mobil dan meninggalkan si bocah. Namun sang bocah menahan pintu tersebut hingga terpelanting dan terjatuh. Walaupun telah kehilangan tenaga namun siswi SD tersebut tetap mempertahankan diri agar tak melepas tangannya dari mobil yang semula ditumpanginya.

photo via : instagram.com/lambe_turah

Entah bagaimana kelanjutan kisah bocah SD malang tersebut karena video berhenti sampai disitu saja. Tak ada yang tau kalau bocah tersebut ditinggalkan atau dibiarkan masuk kedalam mobil putih tersebut.

Namun dilansir dari akun @lambe_turah, insiden tersebut terjadi di Jl. Veteran, Kota Malang. Menurut seperti yang diberitakan oleh Tribunnews, Kepolisian dari Polres Malang langsung bertindak dan bergerak cepat untuk menyikapi video viral yang diunggah berbagai akun medsos tersebut.

Dilansir dari Detiknews, Sejak mendapatkan informasi adanya video kekerasan terhadap anak yang viral di media sosial, Tim Cyber Troop Polres Malang Kota langsung bergerak. Mereka menelisik akun pengunggah video tersebut. Identifikasi dilakukan mulai dari mengungkap IP (internet protocol) address yang digunakan pemilik akun pengunggah ketika posting video itu. Selain itu, polisi juga mulai menemukan beberapa keterangan baru. Mulai dari soal sang bocah yang menjadi korban kemarahan orang tuanya hingga soal waktu kejadian berlangsung.

Facebook Comments

Baca Juga