Wanita Transgender Yang Menyesal Dan Kembali Menjadi Pria

    Unik, Aneh & Lucu, Info

Hidup itu adalah sebuah pilihan, mungkin itu adalah salah satu ungkapan yang sering kali kita dengar dalam kehidupan kita sehari – hari. Jika kita melihat dari sudut pandang orang biasanya, keputusan ataupun pilihan yang diambil oleh orang – orang ini bisa dibilang mungkin tidak wajar.

Orang – orang ini melakukan perubahan yang cukup signifikan tentunya dalam hidupnya yakni mengubah jenis kelamin yang mereka menjadi sebaliknya dibandingkan dengan yang mereka miliki sejak lahir. Namun tidak semua keputusan yang mereka ambil ini menghasilkan sebuah kehidupan yang lebih bahagia seperti yang ia idam – idamkan sebelumnya. Contoh saja beberapa orang wanita transgender ini, meskipun sebelumnya mereka memutuskan untuk mengubah hidupnya menjadi seorang wanita, namun mereka menyesali keputusan tersebut dan kembali menjadi seorang laki – laki.

1. Walt Heyer

photo via : www.bizarrepedia.com

Walt Heyer adalah seorang pria berumur 42 tahun, telah menikah dan memiliki 2 orang anak. Pernikahan yang ia jalani pun bisa dibilang pernikahan yang bahagia dimana ia mampun menjadi dan memiliki 2 orang anak. Namun semuanya berubah begitu saja dengan tiba – tiba. Tanpa ada pemberitahuan ataupun peringatan, Walt memutuskan untuk berganti kelamin. Sebagai seorang wanita, dirinya mampu hidup dan menjadi wanita selama 8 tahun dan akhirnya ia memutuskan untuk kembali menjadi pria.

Saat ini dirinya telah berusia 75 tahun dan Walt mulai menyadari jika hal tersebut merupakan sebuah kesalahan terbesar dalam hidupnya. Walt sebelumnya mengira jika keinginan dirinya untuk berubah menjadi wanita adalah karena kelainan genetis yang ia miliki. Namun ia menyadari jika keputusannya tersebut dilatar belakangi oleh trauma lingkungan serta hungungan keluarga tidak sehat yang ia miliki. Walt pun akhirnya kembali menjadi seorang pria setelah 8 tahun menghabiskan hidup menjadi wanita. Untuk perubahannya kembali menjadi pria ini, dirinya menghabiskan uang sekitar 20 ribu poundsterling atau sekitar 380 juta rupiah.

2. Mike Penner

photo via : deadspin.com

Seorang penulis rubrik olahraga, Mike Penner sebelumnya pada April 2007 mengeluarkan sebuah artikel yang mengumumkan perubahan dirinya menjadi seorang wanita yang bernama Christine. Sosok Mike yang dirinya sebelumnya dikenal amat pendiam, saat berubah menjadi seorang wanita, ia menjadi seseorang yang amat haus akan perhatian.

Dalam kehidupannya menjadi seorang wanita, Christine selalu menjadi seorang pembicara dan menjadi sebuah inspirasi baru bagi mereka kaum transgender selama beberapa tahun lamanya. Namun pada suatu ketika, sosok Christine tiba – tiba menghilang begitu saja dan dirinya kembali menjadi mike dan kembali bekerja sebagai penuis. Dirinyapun tak pernah buka mulut mengenai keberadaan Christine dan apa yang terjadi pada dirinya saat menjadi wanita tersebut. Namun naas, setahun berselang, akhirnya Mike memutuskan untuk melakukan bunuh diri.

Menurut kabar yang beredar, Mike melakukan bunuh diri akibat adanya masalah psikologis yang ia alami saat dirinya berubah menjadi Christine dan saat ia berubah kembali menjadi Mike, hal yang dilakukannya itu juga tidak mampu memecahkan masalah yang ia alami. Oleh karenanya ia memutuskan untuk bunuh diri.

3. Mark Marzo

photo via : www.gmanetwork.com

Mark mengakui dirinya sebaga penyuka sesama jenis sejak lahir dan dirinya pun sempan menjalani kehidupan sebagai seorang wanita bernama Maria Corazon. Saat menjadi wanita ini, dirinya pun sempat menikah dengan seorang pria. Namun entah mengapa tiba – tiba saja ayahnya meminta seorang cucu laki – laki kepadanya sebelum dirinya meninggal.

Demi permintaan ayahnya tersebut, akhirnya Mark kembali ke kelami asalnya. Dand dengan bantuan dari koleganya, melalui proses fertilisasi, Mark akhirnya memiliki seorang anak. Mark pun berhasil memnuhi permintaan terakhir ayahnya tersebut saat koleaganya yang bernama Sheryl Ocampo melahirkan bayi laki – laki yang diberi nama Andrei.

4. Charles Kane

photo via : onlainnews.ru

Kisah hidup Charles mungkin bisa dijadiakn salah satu penggal kisah yang bisa kita pelajari. Charles Kane bisa dibilang adalah seorang sosok pria yang sukses dan menjadi seorang pria idaman bagi para wanita. Bak pangeran dari negeri dongen, Charles memiliki harta kekayaan yang melimpah dengan backgroundnya yang merupakan seorang pengusaha sukses di bidang properti, Charles juga memiliki deretan mobil mewah, yacht dan berbagai pakaian dari perancang desan yang mahal.

Namun meskipun dirinya bergemilang harta, kehidupannya tak bisa dibilang bahagia. Karena dirinya tak pernah berhasil untuk menjalin hubungan dengan wanita. Hal itu diketahui karena sebelumnya pada tahun 1997, Charles berubah menjadi seorang wanita dan selama 7 tahun ia menjadi dan memiliki kelamin wanita. Namun setelah 7 tahun lamanya dan mengetahui bagaimana kehidupan menjadi seorang pria dan juga wanita, ia menyadari lebih bahagia menjadi seorang pria.

Alat kelaminnya yang sebelumnya sempat dihilangkan saat menjadi wanita akhrinya direkonstruksi kembali dengan menggunakan lapisan kulit dari perutnya. Meskipun saat ini ia telah kembali menjadi pria, kini Charles hidup dengan menanggung gangguan mental dimana dirinya mempertanyakan tentang seksualitas miliknya.

5. Matthey Attonley

Sebelumnya Matthey Attonley seorang pria asal Amerika serikat, pada tahun 2007 silam melakukan operasi perubahn jensi kelamin dari pria menjadi wania yang menelan biaya hingga 15 ribu dolar Amerika. Dirinyapun akhirnya berhasil berubah menjadi wanita dan mengganti namanya menjadi Chelsea. Saat menjalani hidupnyanya menjadi Chelsea, ia menyadari hidupnya menjadi amat melelahkan.

Ia pun menuntut menuntut United Kingdom’s National Health Service untuk mau membiayai proses perubahan dirinya dari wanita menjadi pria kembali. Proses yang dilakukan oleh Chelsea untuk bisa kembali menjadi seorang pria, menelan biaya 22 ribu dolar Amerika . Dirinya kembali menjadi pria karena beranggapan tidak ada prosedur medis yang mampu membuatnya menjadi wanita secara utuh dan ia pun merasa hidupnya selama ini saat menjadi wanita adalah suatu kebohongan. Chelsea pun akhirnya melakukan operasi untu menyingkirkan implan payudara miliknya dan merekonstruksi ulang kembali alat kelamin miliknya agar kembali seperti semula (menjadi laki – laki).

6. Brad Cooper

photo via : dailymail.com

Brad Cooper adalah seorang pria berkebangsaan Inggris yang menjalani proses perubahan menjadi transgender saat dirinya maish berusia 17 tahuh. Brad pun di nobatkan menjadi seorang transgender termuda di Inggris. Setelah menjadi wanita, Brad mengganti namanya menjadi Ria. Namun Ria hanya bertahan selama 1 tahun menjadi seorang wanita. Ia mengaku tidak sanggup untuk mengahadapai perubahan psikologis yang ia alami. Ria pun membatalkan sisa prosedur perubahan jenis kelamin yang harusnya ia lakukan untuk menjadi wanita.

Adapaun salah satu tekanan psikologis yang ia alami adalah, ia kecewa dengan pertumbuhan payudara alias payudara implan yang ia miliki.  Hingga akhirnya karena tekanan psikologis yang begitu besar, Ria juga pernah untuk mencoba melakukan 2 kali percobaan bunuh diri.

7. Don Ennis

photo via : youtube.com

Don Ennis adalah seorang pria asal Ameria yang telah menikah selama 17 tahun dan memiliki 3 orang anak. Don bekerja sebagai seorang editor berita di stasiun televisi Amerika. Saat itu Don mengaku sedang mengalami sebuah ketidakseimbagan hormon dan ia pun merasa lebih nyaman jika menjadi seorang wanita. Akhirnya Don pun berubah menjadi wanita. Setelah keputusannya itu, akhirnya Don dan istrinya yang telah ia nikahi selama 17 tahun akhirnya bercerai.

Namun tiga bulan kemudian, Dawn menghilang dan sosoknya menjadi seorang pri kembali lagi. Don beranggapan saat dirinya menjadi wanita ia mengalami amnesia dan menuduh istrinyalah yang mendandaninya sebgai seorang wanita. Atas kejadian tersebut, akhirnya Don pun dipecat dari tempat kerjanya.

8. Philip Porter

photo via : mahessa83.blogspot.com

Philip adalah seorang yang tumbuh di tahun 70-an. Pada tahun tersebut, dimana informasi tidak sebebas dan semudah sekrang dengan adanya koneksi internet, amat sulit untk mewujudkan keinginannya untuk menjadi seorang wanita. Sulit baginya untuk menemukan dokter yang mampu membantunya untuk mengubah dirinya menjadi seorang wanita.

Saat ia berhasil menjadi seorang wanita, Philip pun mengubah namanya menjadi Phobe dan hidup sebagai seorang wanita selama 32 tahun. Phobe adalah seorang Cheerleader dan juga seorang penari telanjang yang bahagia dengan hidupnya sebagai seorang wanita. Namun pada tahun 2009 silam, dirinya lelah menjadi Phobe dan ingin kembali ke sosok awalnya yakni seorang pria dan berhenti mengkonsumsi obat hormon wanita yang mampu membuatnya menjadi seorang wanita.

9. Gary Norton

photo via : aprokomania.blogspot.co.id

Kisah yang satu ini berasal dari seorang pria yang bernama Gary Norton asal Coventry, Inggris. Pada salah satu artikel yang dipublikasikan di media masa Inggris, ia mengakui menjalani operasi penggantian jenis kelamin 23 tahun yang silam. Namun ia menyesali hal tersebut dan memutuskan untuk kembali mejadi seorang pria.

Ayah 4 anak ini, ingin kembali menjadi pria dikarenakan adanya keinginan dari Gary diamana ia ingin mampu berhubungan fisik dengan wanita, namun ia tidak memiliki apa yang dibutuhkan untuk melakukan hal tersebut. Tentu saja wania yang ia kencani meninggalkannya setelah mengatahui jika Gary memiliki tubuh seorang wanita. Apa yang ia lakukan di masa silam yakni mengubah jenis kelaminnya menjadi seorang wanita adalah suatu kesalahan paling besar dalam hidupnya dan ia amat menyesali hal tersebut.

10. Saifuddin Ilias

Cerita selanjutnya datang dari negara tetangga kita yakni negri jiran Malaysia. Seorang pria yang bernama Saifuddin Ilias adalah seorang pria asal Malaysia. Ia mengubah identitasnya menjadi seorang wanita dan sekaligus mengubah namanya menjadi Sofea Putih. Ia telah menjalani hidupnya sebagai seorang wanita selama 5 tahun dimana dirinya bahkan telah melakukan prosedur perubahan alat kelamin dan juga operasi plastik pada wajahnya sehingga bisa terlihat seperti perempuan.

Agar bisa tampil sempurna layakanya wanita pada umumnya, Saifuffin juga melakukan operasi implan pada payudaranya. Selama menjadi seorang wanita, ia menjalani bisnis di bidang kecantikan dan termasuk dalam jajarang pengusaha tersohor di negaranya tersebut. Namun setelah selama bertahun – tahun menjadi seorang transgender, Saifuddin merasa menyesal dan  ia menganggap masa – masa tersebut merupakan sebuah masa kelam dalam hidupnya dalam pencarian jati diri.

Dengan beragam pertimbangan yang ia miliki seperti meskipun ia menjadi seorang pengusaha kosmetik yang sukses di Malaysia, ia berpikir dirinya hanya mengejar kehidupan duniawi semata dan tidak melakukan perubahan apapun yang membuat dirinya dan kehidupannya menjadi lebih baik. Oleh karenanya, pada 16 April 2016 yang lalu, Saifuddin akhirnya resmi melepas status transgendernya dan kembali menjadi seorang pria. Ia pun melakukan operasi untuk melepas implan payudara miliknya dan melakukan prosedur pengembalian alat kelamin menjadi seorang pria.

11. James Cohen

James adalah seorang pria berkebangsaan Inggris yang telah menikah dan mempunyai dua orang anak. James Cohen yang saat itu berumur 36 tahun memberitahukan istrinya yakni Eirian yang juga berumur 36 tahun bahwa dirinya hendak berubah menjadi seorang pria. Sontak saja istrinya yang telah dinikahi selama 8 tahun lamanya menjadi amat terkejut dengan keinginan suaminya tersebut.

Namun tetap saja akhirnya James berubah menjadi transgender dan merubah namanya menjadi Kara. Kara menjalani hidupnya sebagai seorang wanita selama sekitar 8 bulan. Saat dirinya menjadi wanita, tentu saja pernikahan yang telah ia jalani selama 8 tahun dan telah memiliki 2 orang anak harus kandas.

Setelah 8 bulan lamanya, akhirnya James kembali memutuskan dirinya untuk menjadi seorang pria. Ia melepaskan semua gaun  yang ia miliki dan rambut palsu berwana pirang yang ia kenakan saat menjadi Kara. Menurut kabar terakhir, James saat ini bahkan kembali tinggal 1 atap dengan mantan istrinya di Portugal.

12. Samuel David Alexander Brodie

photo via : romansapena.wordpress.com

ia adalah seorang pria kelahiran Medan, Sumatera utara pada 14 Maret 987 silam. Sam pernah merubah dirinya menjadi seorang wanita hingga melakukan operasi kelamin. Saat menjadi transgender wanita, Sam menjai orang yan gterkenal dan bahkan ia sempat berkarir di hollywood dengan bayaran jutaan dolar AS. Namun sam yang telah menjadi wanita dan memiliki kesuksesan dalam duni hiburan, akhirnya memutuskan dirinya untuk kembali menjadi seorang pria sesuai dengan kodratnya saat lahir. Selain kembali menjadi seorang pria, sam juga berubah mengganti kekyakninna dan berubah menjadi seorang mualaf.

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >