Aneh dan Ajaib! Video-video Patung Yang Membuka Matanya Sendiri


    Unik, Aneh & Lucu, Video, Info


Misteri pastinya selalu ada dan menyelimuti kehidupan masing – masing orang di dunia. Entah kita percayai ataupun tidak, hal – hal ajaib baik yang kasat mata ataupun tidak selalu ada di sekitar kita. Meskipun hal tersebut ada, namun hal tersebut amat sulit untuk bisa dibuktikan. Adapun beberapa keajaiban yang sulit untuk dibuktikan namun terekam kamera adalah beberapa fenomena dimana patung yang notabene adalah sebuah benda mati, tiba – tiba membuka mata mereka. Memang amat sulit untuk dipercaya, namun itulah yang terjadi didalam beberapa video dibawah ini.

1. Patung di kuburan yang membuka mata

Sebuah patung di kuburan yang masih belum diketahui lokasi atau tempatnya dimana, membuat geger dunia maya setelah terekam kamera detik – detik dimana patung ini membuka matanya sendiri. Patung yang berbentuk wanita ini sepertinya direkam saat malam hari. Didalam video ini terlihat bagaimana awalnya mata dari patung ini tertutup lalu sedikit demi sedikit matanya mulai terbuka. Mungkin banyak orang yang sangsi mengenai hal ini, namun berdasarkan video yang terlihat tersebut, mereka menyebut hal tersebut sebagai kisah nyata dan mengalami sendiri hal tersebut.

2. Patung Virgin Maria

Patung selanjutnya yang terlihat membuka matanya adalah sebuah patuh virgin maria. Dalam rekaman video tersebut, terlihat bagaimana patung ini yang awalnya matanya hanya terbuka sedikit alias seperti orang melirik, tiba – tiba membuka matanya lebar – lebar / secara full. Namun yang amat terlihat aneh dan ajaib dari rekaman video ini adalah bagaimana pergerakan mata membuka dan menutup dari patung ini. Mungkin saat dirinya membuka matanya, ia melihat orang yang sedang merekamnya dengan kamera dan seketika patung ini mencoba untuk menutup kembali matanya. Hal inilah yang mungkin menyebabkanvideo ini terlihat seperti nyata.

3. Patung Boneka berkedip

Untuk lokasi pasti dari patung ini sendiri sepertinya masih belum diketahui dimana tempatnya, namun sepertinya patung ini berada di spanyol, dikarenakan orang – orang yang mengambil gambar dari patung ini menggunakan bahasa Spanyol. Diawali saat mereka berkunjung mengitari sebuah taman yang mana taman tersebut berisi berbagai boneka disekitarnya. orang – orang ini pun melihat dan menyenter satu persatu boneka yang ada di taman tersebut. Namun semuanya berubah saat mereka mnyenter sebuah patung boneka wanita. Hal itu dikarenakan entah sengaja ataupun tidak, patung boneka tersebut mulai berkedip dengan cepat dan amat jelas terlihat dalam rekaman tersebut. Seketika saja saat orang – orang tersebut melihat patung bonek yang berkedip itu, mereka langsung lari ketakutan.

 

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >