Wow!! Game-game Ini Dipercaya Dapat Memanggil Hantu Loh! Berani Mainkan Kali Aja Kalian Dapet Om Jin Yang Bisa Ngabulin Permintaan Kalian!.

    Horror, Mistery
Iklan

Jenis permainan didunia ini bermacam macam, dari yang kekanak kanakan sampai permainan dewasa. Namun jangan salah, permainan yang unik dan aneh juga ada disekitar kita jika kalian berani memainkannya.

Apa kalian tahu bahwa hantu atau arwah dapat di panggil? ada beberapa permainan yang diyakini dapat memanggil arwah, untuk ditanyakan. Permainan memanggil hantu ini diakui dapat jadi beresiko. Hantu yang di panggil dan datang mungkin yaitu hantu yang berbahaya. Terkadang mereka akan mengikuti si pemain serta menghantuinya.

Seperti contohnya Jelangkung di Indonesia. Apakah kalian mengetahuinya? jika belum mari kita bahas sama-sama Permainan Memanggil Hantu Paling Populer Di Dunia!.

1. Hitori Kakurenbo

Petak Umpet Hantu atau Hitori Kakurenbo ini sesungguhnya dipakai di Jepang untuk berkomunikasi dengan roh yang bergentayangan untuk beragam kepentingan, serta boneka dipakai sebagai pengganti badan manusia sebagai media. Di Indonesia mungkin saja ini yang dimaksud Jelangkung. Namun menurut beragam sumber permainan memanggil hantu ini nyatanya ada ketidaksamaan di mana dijelaskan bahwa hitori kakurenbo ini membuat bonekanya dapat bergerak serta menimbulkan suara suara. Sungguh mengerikan.

2. Jailangkung

Jelangkung yaitu permainan memanggil hantu yang konon dapat memanggil arwah dari alam baka untuk datang ke dunia riil serta menitis ke suatu boneka dari batok kelapa serta tongkat kayu. Langkah mainnya cukup gampang yakni buat boneka sebagai media, lantas ikatkan pensil atau pena di tangan si boneka, serta tempatkan kertas putih di depannya. Nyanyikan mantra ini berkali-kali ” Jelangkung, jelangkung, disini ada pesta kecil-kecilan, datang tidak dijemput, pulang tidak diantar ”

3. Bloody Mary

Ini salah satu permainan memanggil hantu yang cukup popular didunia. Langkah mainnya yakni Anda cukup masuk ke kamar mandi. Kunci pintunya, Matikan lampu, Buka keran air serta biarlah mengalir. Berputar 13 kali, lantas menghadap cermin serta katakan ” Bloody Mary ” sejumlah 3 kali. Menurut legenda, Bloody Mary akan menampakan diri dalam cermin. Ada pula yang mengatakan bahwa ia akan memperlihatkan diri, tetapi ada pula yang mengatakan ia akan selalu menghantui siapa yang memainkannya. Permainan ini dinilai cukup beresiko.

4. Daruma San

Permainan memanggil hantu yang satu ini sangatlah beresiko untuk dimainkan. Persyaratannya adalah harus mempunyai bathup di kamar mandi. Game ini adalah permainan kejar-kejaran dengan hantu yang akan berjalan sepanjang satu hari penuh. Bila tidak berhasil memenangkan game ini, kalian akan dihantui seumur hidup. Janganlah buka hingga anda keluar dari kamar mandi, jangan sampai terpeleset di kamar mandi. Janganlah masuk lagi ke kamar mandi hingga pagi. Janganlah kuras bathub hingga permainan selesai, dan jangan sampai tertangkap.

5. Papan Ouija

Papan Ouija dapat digunakan juga sebagai media berkomunikasi dengan arwah. Konon permainan memanggil hantu ini diketemukan pertama kali di Cina pada th. 1100 SM. Namun baru dipopulerkan serta di jual pada th. 1890-an, oleh Elijah Bond serta Charles Kennard. Mulai sejak tersebut beberapa orang yang bermain-main dengannya. Terkadang arwah yang di panggil yaitu arwah jahat serta mau mencemoohkan pemain papan Ouija.

6. Permainan Pensil

Permainan memanggil hantu ini sangatlah popular di semua dunia, dengan media 6 atau 4 pensil serta memanggil roh seorang bernama Charlie. Ujung pensil mesti sama-sama bersentuhan. Serta katakan ini ” Charlie, Charlie, can we play? ” Bila pensil bergerak ke arah dalam, bermakna ” Ya ” serta bila ke arah luar bermakna ” Tak “. Beberapa orang mengakui jadi kerap diganggu beragam jenis penampakan sesudah memainkan game ini.

7. Candy Man

Berpikirlah beberapa kali saat ingin memaikan permainan Candy man ini, karena permainan ini sangat mudah dan dapat dimainkan oleh siapa saja, dan dapat dipastikan candy man akan segera muncul dihadapan kalian.

Saat kalian ada di kamar mandi, pastikan kalian telah mematikan seluruh lampu. Langkah pertama dari permainan memanggil hantu ini yaitu menghadap ke cermin serta katakan, ” Candy Man ” sejumlah lima kali. Lalu kalian akan melihat sepasang mata merah menyala terlihat memandang balik padamu. Secepatnya setelah kalian melihat mata menyeramkan itu, kalian harus menyalakan lampu serta lari ketempat yang menerut kalian aman dirumah kalian, misalnya lari ke ruang tamu kalian dimana ada anggota keluarga kalian disana. Jika kalian tidak lari maka Candy man akan keluar dari cermin dan membunuh kalian. Percaya atau tidak sebaiknya jangan berpikiran untuk memainkannya ya sobat!.

8. Lady in White

Apakah kalian pernah kehilangan orang yang sangat kalian cintai karena meninggal? Permainan memanggil hantu ‘Lady in White’ memberimu langkah untuk melihat mereka lagi. Masuklah kekamar mandi serta matikan lampu. Berputar sebanyak lima kali serta katakan kalimat ” Lady in White “. berputar ke arah berlawanan serta katakan nama almarhum/almarhumah yang kalian cintai. Mereka akan nampak di cermin sesudah anda memanggil nama mereka.

9. Baby Blue

Permainan memanggil hantu bisa kalian mulai dengan masuk ke kamar mandi, kunci pintu, matikan lampu. Berdirilah di depan kaca. Ulurkan tangan seperti menggendong bayi, lantas katakan ” Baby Blue ” sejumlah 13 kali. Bila sukses, tangan kalian akan terasa berat, seperti ada suatu hal disana. Bermakna, Baby Blue telah ada. Ia akan semakin bertambah berat serta bisa mencakar kalian. Bila kalian rasakan Baby Blue telah di tangan, cepatlah lemparkan Baby Blue ke toilet serta flush secepat-cepatnya. Bila tidak, akan muncul bayangan wanita menyeramkan didalam cermin yang berteriak : ” Kembalikan bayiku! “.

10. Devil’s Face Atau Muka Setan Spanyol

Permainan memanggil hantu ini sangatlah popular untuk kelompok remaja di Spanyol. Ini merupakan permainan melihat muka setan. Pakai 12 lilin hitam. Serta masuk ke kamar mandi yang ada cerminnya, ketika pas saat sebelum tengah malam. Matikan lampu. Nyalakan lilin hitam di depan cermin, serta berdiri menghadap cermin. Tutup mata. Pas jam 12 malam, atau waktu jam pas berdentang 12 malam, buka mata kalian. Kalian akan melihat muka setan didalam cermin.

11. Kokkuri

Jika di Indonesia ada permainan semacam Jelangkung yang menggunakan boneka dari jerami dan batok kelapa untuk memanggil hantu, orang Jepang punya cara lain. Cara tersebut dinamakan Kokkuri atau Kokkuri-san. Hampir sama dengan papan Ouija yang dipercaya masyarakat Eropa dan China, Kokkuri juga menggunakan papan yang bertuliskan huruf-huruf serta koin 10 Yen. Permainan ini sangat populer dilakukan oleh remaja Jepang. Mereka mengundang makhluk halus untuk bertanya mengenai masa depan. Permainan ini dilakukan oleh dua orang atau lebih. Mereka bersama-sama meletakkan jarinya di atas koin 10 Yen tersebut, kemudian mulai bertanya apakah Kokkuri-san sudah hadir. Jika koin bergerak ke huruf “Ya,” mereka bisa mulai bertanya.

12. The Midnight Man

Peringatan: Game ini sangat berbahaya dan akan melelahkan, dan tidak bisa dihentikan di tengah jalan. Nyawa anda dapat melayang hanya dalam waktu tiga jam. Game ini amat sangat berbahaya, karena bisa saja nyawa anda melayang kalau menganggap enteng si Midnight Man. Sangat tidak disarankan.

Cara bermain nya dimulai dengan menulis nama lengkap anda di atas kertas. Lalu tusuk jari anda dengan jarum dan teteskan ke kertas. Biarkan meresap. Matikan semua lampu di dalam rumah. Berdiri di depan pintu rumah anda (pintu harus terbuat dari kayu). Letakkan kertas di depan pintu, dan letakkan lilin di atasnya. Nyalakan lilin. Tepat pada jam 12 malam, ketuk pintu 22 kali. Anda harus selesai mengetuk sebelum jam 12:01 kalau tidak game ini akan gagal. Buka pintu, tiup lilin sampai padam. Tutup lagi pintunya dan nyalakan lilin secepatnya. Selamat, anda telah mengundang The Midnight Man ke dalam rumah.

Now, the true Midnight Game begins.
Anda harus berjalan di dalam rumah dengan lilin menyala, menghindari si Midnight Man sampai jam 3:33 AM. Game ini tidak akan berhenti sampai jam tersebut, di mana si Midnight Man akan kalah dan pergi. Anda tidak boleh tertangkap, sama sekali.

Tanda-tanda Midnight Man berada di dekat anda adalah: lilin padam, suhu menjadi dingin secara mendadak, terdengar suara-suara bisikan, terdengar siluet pria. Jika lilin anda padam, segera nyalakan dalam waktu 10 detik ( jangan pakai korek api kayu, bawalah lighter yang baru dibeli supaya mudah menyalakannya).

Jika anda tidak bisa menyalakan dalam 10 detik, tebarkan garam menyerupai lingkaran di sekitar agan dan berdiri di dalam lingkaran sampai lilin menyala. Pastikan kalian tidak meninggalkan lingkaran sampai lilin menyala. Game akan berakhir pada pukul 3:33, di mana Midnight Man akan pergi.

13. Crossroads Divination

Game ini dimainkan di Jepang, dan umurnya sudah ratusan tahun. Menurut kepercayaan di sana, pada tengah malam di persimpangan jalan, banyak setan lalu-lalang dalam wujud manusia. Jadi intinya anda bertanya kepada setan tentang nasib anda. Maka itu game ini harus dimainkan di tempat yang benar-benar sepi dan jauh dari peradaban, kalau bisa, supaya bisa memastikan yang datang beneran setan dan bukan orang jahat. Game ini bisa dimainkan sendiri atau rame-rame.

Pada tengah malam, berdirilah di sebuah persimpangan jalan yang sepi, kalau bisa dekat persawahan, jangan persimpangan yang ramai. Buat suara dengan cara menggesekkan jari anda ke bagian sisir yang untuk menyisir (bukan gagangnya) dan ucapkan tiga kali: “Tsuji-ura, tsuji-ura, grant me a true response.”


Tunggu sampai ada orang lewat. Orang yang lewat harus seseorang yang anda tidak kenal. Kalau anda lihat ada orang lewat, segera tutupi muka anda dan teman-teman anda. Lalu tanyalah pada orang itu nasib anda. Kalau dia menolak menjawab (artinya dia hanya orang tersesat) anda harus menunggu sampai ada orang lain yang lewat. Sebaiknya berhati-hati bila bermain game ini, karena salah-salah anda malah dirampok. Sebaiknya bawa beberapa orang teman untuk main bersama, dan bawa benda buat melindungi diri seperti pisau, pentungan, atau senjata api.

14. Card Game

Game ini relatif tidak berbahaya, namun pastikan anda menyiapkan garam untuk ditabur. Garam dipercaya bisa memberikan energi positif. Jika ada sesuatu yang tidak normal seperti tiba-tiba ada yang menyentuh, suara-suara aneh, barang-barang bergerak sendiri, segera hentikan permainan. Game ini bisa dimainkan ramai-ramai.

Jangan pernah bertanya apakah mereka mau masuk atau tidak, karena mereka akan menmpati kamar kalian jika kalian bertanya seperti itu. Gelapkan ruangan, dan tutup semua jendela. Nyalakan lilin (boleh lebih dari satu). Taburkan garam membentuk lingkaran di sekitar anda, dan semua harus duduk di dalam lingkaran tersebut. Letakkan lilin di tengah. Taburkan garam juga di atas kartu remi, lalu letakkan sisa garam di dekat lilin. Semua orang yang hadir harus mengocok kartu remi.
Jajarkan kartu di lantai sesuka kalian, mau berbaris-baris, mau berjejer melingkar, terserah. Jangan habiskan semua kartu. Pilih satu orang untuk jadi medium. Ingat, jauhkan lilin dari kartu karena kita akan mendeteksi hantu dari suhu kartu.

Pertama, tanyakan ada roh yang bersedia hadir dan berkomunikasi dengan anda. Suruh si medium memilih kartu. Kartu yang benar akan terasa lebih panas daripada yang lainnya. Inilah arti jawabannya:
Waru: Tidak
Hati: Ya
Keriting: Tidak tahu
Wajik: Mungkin
Pertanyaan yang diajukan pun harus yang bisa dijawab dengan “Ya” atau “Tidak” saja.

Game ini bisa berbahaya atau tidak tergantung pemainnya. Sebaiknya tidak menanyakan identitas roh yang datang, atau menyinggung mereka, atau menawari mereka tinggal di tempat anda. Kalau dilanggar, akibat tanggung sendiri.

15. Closet Game

Game ini akan memanggil hantu yang bakalan menetap di dalam lemari anda selamanya. Sangat tidak disarankan untuk dimainkan. Siapkan satu kotak korek api. Matikan lampu di kamar tidur anda. Kamar harus benar-benar gelap, dan harus di malam hari. Masuk ke dalam lemari anda. Tutup pintunya. Duduk di dalam lemari kira-kira dua menit, menghadap ke pintu lemari. Ambil sebatang korek api, posisikan di depan muka anda, dan ucapkan: “Show me the light or leave me in darkness.”


Dengarkan dengan saksama. Jika anda mendengar bisikan (bisa sangat pelan) segeralah nyalakan korek SECEPAT MUNGKIN. Kalau korek mati, segera nyalakan yang lain. Kalau anda tidak cukup cepat, atau koreknya mati terlalu lama, anda akan ditarik ke neraka.
Dengan korek yang masih menyala, pelan-pelan keluarlah dari lemari. Jangan melihat ke belakang, dan tutup pintu lemari (tanpa melihat). Tutup saja pakai kaki kalau tidak sempat. Permainan telah selesai, namun hantu lemari bakalan tetep di sana selamanya.
Anda tidak boleh membuka lemari ketika lampu mati mulai sekarang, dan jangan meninggalkan lemari dengan pintu terbuka ketika lampu mati. Menurut testimoni, ketika anda lupa menutup pintu dan mematikan lampu (lalu tidur), anda nggak akan mati, cuma anda bakal bermimpi dipelototi setan dengan mata merah menyala yang menyeramkan.

16. Cat Scratch

Anda duduk di lantai, dan temen anda berbaring telentang, kepalanya di pangkuan anda. Anda harus mengelus-elus dahi temen anda (kayak ngelus kucing) ketika anda bercerita dua cerita di bawah ini:

There once was an old lady who owned a cat.
The cat was very nice.
It meowed and purred.
One day, the cat got hit by a car and died.
Catscratch, catscratch, catscratch.
The old lady got a new cat.
The cat was very mean.
It hissed and clawed.
Catscratch, catscratch, catscratch.
One day, the cat got hit by a car and died.
The old lady decided to not get anymore cats.
Catscratch, catscratch, catscratch.

Kemudian ceritakan lagi:

You are walking through a dark alley late at night.
You are the only one there.
The ground is slick with rain.
The alley is filled with garbage cans and litter.
But then you hear something.
A movement in the garbage cans.
You pick up your pace.
You want to get out of the alley fast.
But then you see something.
Red eyes. Glowing red cat eyes.
They are the eyes of an enormous cat.
You run, but the cat chases you and jumps on you.
It scratches you, one, two, three.
Cat scratch, cat scratch, cat scratch!

Setelah selesai bercerita, teman anda harus cepat-cepat bangun. Suruh buka baju (bukan porno), dan kalau berhasil, anda akan melihat ada bekas seperti cakaran kucing di punggungnya.

17. Light as a Feather, Stiff as a Board

Minta satu orang untuk tiduran di atas lantai, telentang. Sisanya harus duduk mengelilinginya, membentuk lingkaran. Selipkan satu jari di bawah badan si ‘korban’ (tapi jangan digrepe-grepe). Orang pertama mulai dengan berkata: “He/She is very ill.” Yang lain harus menirukan ucapan ini satu persatu. Kemudian ucapkan: “She/He is looking worse.” Ulangi juga dengan yang lainnya. Kemudian: “She/He is dying”, dan terakhir: “He/She is dead.” Kemudian, ucapkan berulang-ulang: “Light as a Feather, Stiff as a Board” sambil pelan-pelan mengangkat tubuh si korban dengan jari anda. Kalau berhasil, tubuh si korban bakalan jadi enteng sekali dan kalian akan bisa mengangkat dia.


Versi lain bisa juga dimainkan, dengan cara mengganti kata-kata yang diucapkan dengan menceritakan cara si korban meninggal, dan korban harus membayangkan juga. Diakhiri dengan “Light as a Feather, Stiff as a Board” berulang-ulang juga. Kata-kata terakhir ini harus tetap diucapkan sampai anda bosen dan menurunkan kembali korban ke lantai. Jangan berhenti sampai dia benar-benar menyentuh lantai, kalau tidak bisa jatuh dan kejedot.

Katanya sih, kata-kata “Light as a Feather, Stiff as a Board” itu untuk mensugesti pikiran saja, supaya pikiran kita beranggapan temen kita itu bener-bener enteng dan bisa diangkat dengan gampang. Lagipula, semakin banyak yang mengangkat, semakin ringan juga karena bebannya dibagi.

18. Hyakumonogatari

Kabarnya, permainan ini dulu digunakan samurai-samurai di Jepang untuk ritual tes keberanian. Sekarang, ritual ini berkembang menjadi permainan hantu biasa. Namun, hati-hati ketika bermain ritual ini, karena dalam banyak kasus, hantu benar-benar muncul. Dan karena permainan ini tidak memberitahu cara mengusir hantu yang muncul, para pemainnya juga bakalan dihantui selamanya.

Siapkan 3 ruangan. Semuanya harus gelap. Nyalakan 100 lilin. Letakkan 99 di ruangan ketiga, dan letakkan juga sebuah cermin di atas sebuah meja. Letakkan lilin ke-100 di atas meja ini di depan cermin. Pemain berkumpul di ruangan pertama, bergiliran menceritakan satu cerita seram. Tiap selesai satu cerita, pemain harus berjalan ke ruangan ketiga dan mematikan satu lilin. Begitu seterusnya sampai cerita ke-100. Konon, ketika lilin terakhir dimatikan, hantu akan keluar dari dalam cermin.
Kalau tidak ada 3 ruangan, bisa juga dengan satu ruangan. Caranya sama, nyalakan 100 lilin dan bercerita 100 cerita. Kalau misalkan hanya main berempat, bisa juga hanya melakukan 4 set, dengan 16 lilin dan 16 cerita.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts