Gokil!! 10 Cara Paling Gila dan Keren Dalam Menyatakan Cinta Ini, Bisa Buat Kamu Syok Berat

2 tahun lalu, by blogunik

Proses menyatakan cinta alias “nembak” seseorang pasti menjadi waktu yang sangat menegangkan bagisemua orang, baik pria maupun wanita. Apalagi kamu yang merencanakan proses “nembak” dari jauh-jauh hari lengkap dengan atribut yang menunjang aksimu dalam meluluhkan hari orang yang kamu suka. Walaupun gak semua pasti deh setiap orang yang pernah menyatakan cinta kepada seseorang pernah memiliki pikiran seperti “gimana ya kalau ntar ditolak?”.

Dalam menyatakan cinta kepada seseorang, berbagai macam cara pernah dilakukan sesorang demi mendapat jawaban yang diinginkan, dari cara romantis, manis, unik hingga aksi gila yang membuat orang melihatnya sampai geleng-geleng kepala. Tapi kembali lagi semua aksi yang dilancarkan seseorang dalam menyatakan cinta semata-mata untuk menunjukan kesungguhan hatinya untuk menjadikan si dia sebagai kekasih.

Nah berikut beberapa aksi gila seseorang untuk menyatakan cinta pada sang pujaan hati yang bisa buat kamu merasa syok atau malah terinspirasi dengan aksi mereka. Penasaran? Yuk cek langsung!

 

1. Menyatakan Cinta Dengan Berikan Mobil Dan Rumah Mewah

photo via : youtube.com

Jaman sekarang siapa sih yang gak mau dikasi mobil dan rumah mewah plus wanita cantik dengan hanya berbayarkan cinta?? Itulah yang terjadi di salah satu kota di China ini. Seorang gadis cantik dan kaya raya memberikan mobil dan rumah mewah kepada pria yang ia sukai, berharap agar cintanya diterima. Tapi ya namanya cinta tak bisa dibeli dengan uang, itulah yang dirasakan oleh gadis kaya ini, lantaran si pria yang ia suka menolak mentah-mentah cinta beserta benda-benda mewah yang ia berikan. Wah kasian ya mending mobil sama rumahnya di kasi kita-kita aja mbak e!

 

2. Menyatakan Cinta Dengan 999 Box Kondom

photo via : barstoolsports.net

photo via : www.notey.com

Aksi gila yang benar-benar gokil dalam menyatakan cinta kali ini dilakukan oleh seorang pemuda China yang tak diketahui namanya. Bagaimana tak gila jika momen lamaran yang biasanya berlangsung romantis, dibuat menjadi momen lamaran yang terkesan vulgar. Ia membeli 999 box kondom dan menyusunnya menjadi tanda love. Dengan membawa buket bunga yang dibuat dari G-string atau celana dalam wanita, pria ini berkata kepada sang pujaan hati ” tahukah kamu kalau rata-rata setiap pria di dunia ini menghabiskan waktunya untuk melakukan kimpoi rata-rata sebanyak 6 ribu kali sepanjang hidupnya. Dan aku ingin melakukan itu seumur hidup, tapi hanya dengan ‘kamu’ seorang saja.” Wah untung dalam aksi gokilnya ini berbuah manis, lantaran si cewek menerima cintanya walaupun dengan wajah merah padam menahan malu. Bagaimana tak malu jika aksi ini dilakukan di tengah-tengah keramaian, tepatnya di sebuah Plaza Heilongjiang. Setelah proses lamaran selesai ia membagikan kondom-kondom tersebut kepada orang-orang yang menontonnya dan hanya meninggalan 6 kotak saja untuk dirinya bertempur dengan sang kekasih, lantaran ia dan dan kekasihnya melanjutkan ‘pertempuran’ ke sebuah hotel yang tak jauh dari sana. Waduh ngapain tuh??

 

3. Ungkapkan Cinta Memakai Helikopter

photo via : weddingphotographerdubai.me (gambar hanya ilustrasi, yang asli katanya dirahasiakan)

Kisah dari seorang pilot militer Irak ini mungkin menjadi kisah menyatakan cinta yang paling berani dan nekat. Bagaimana tidak jika pilot satu ini menyatakan cintanya saat sedang mengendarai helikopternya. Bermula dari sang pilot yang jatuh cinta kepada seorang mahasiswi di Universitas Am-Mamoun, Irak. Saat sang pilot sedang bertugas dan sibuk siaga mengantisipasi dari serangan ISIS bersama teman-temannya, sang pilot nekat ini malah memutar arah menuju kampus sang pujaan hati. Setelah mendarat di atap kampus ia langsung menemui pujaannya dan langsung menyatakan cintanya. Hal itu sontak membuat geger seisi kampus dan menjadi ternding di media sosial. Namun apesnya sang pilot harus menerima hukuman keras atas aksinya ini.

 

4. Membeli Cincin Berlian Pernikahan Dari Kumpulan Uang Logam Seberat 150 kg

photo via : www.chinadaily.com.cn

Cerita ini memang bukan seseorang yang akan menyatakan cintanya kepada pujaan hati, melainkan perjuangan romantis seseorang untuk melamar kekasihnya untuk menikah. Bermula dari mereka SD, yah walaupun saat itu mereka masih terikat cinta monyet tapi si pria yang bernama Liang ini pernah berkata suatu saat nanti ia akan membelikan pacarnya sebuah cincin berlian. Dan sejak saat itulah ia mati-matian menabung untuk mengumpulkan uang tersebut selama lebih dari 20 tahun. Sebelum ia melamar kekasihnya ia pun membeli cincin berlian dengan uang logam yang ia kumpulkan, dan itu membuat pegawai toko bekerja seharian untuk menghitung uang logam yang ia berikan.

Dan setelah cincin berlian dia dapatkan, ia bergegas bertemu kekasihnya dan berkata ‘masih ingatkah kamu ketika 20 tahun yang lalu saat kita masih kecil, aku pernah bilang suatu hari nanti akan memberikanmu sebuah cincin berlian. Dan hari ini aku ingin membuktikannya’. Nah sobat kebayang gak sih gimana senengnya jadi si cewek??

 

5. Melamar Kekasih Di Kandang Buaya

photo via : youtube.com

Ngebayangin aja bikin merinding ya sobat? Tapi itulah cara yang dilakukan Billy Collet, seorang pawang Buaya asal Australia. Saat ia berlutut untuk melamar kekasihnya, ia didampingi oleh buaya sebesar 4,5 meter, untungny aksi nekat Billy ini berbuah manis dan mendapat respon positif. Sang kekasih yang mendapat kejutan seperti itu tanpa pikir panjang langsung menerima lamaran sang kekasih.

 

6. Melamar Kekasih Lewat Formasi Hati Dari 1.000 Orang

photo via : www.kitamuda.id

Mungkin aksi ini bisa dikatakan sebagai aksi paling gokil dan paling romantis untuk melamar kekasih. Bayangin aja, seorang mahasiswa asal Tiongkok meminta bantuan 1.000 orang untuk membentuk formasi dua hati besar dan satu hati kecil di tengahnya. Orang-orang yang berada dalam formasi masing-masing telah menggenggam smartphone. Saat momen lamaran tiba yang dilakukan pada malam hari, orang-orang yang membentuk formasi hati tadi akan menyalakan layar smartphonenya. Si lelaki akan mengajak kekasihnya melihat formasi hati itu dari ketinggian. Dan melamarnya saat itu juga. Bisa bayangin gak sih, gimana indahnya formasi hati di malam hari apalagi dengan cahaya smartphone? Wahh beruntung ya yang jadi si cewek!

 

7. Melamar Kekasih Dengan Nuansa Serba Film Frozen

photo via : www.dailymail.co.uk

Kebayang gak sih, kalau kamu dilamar pacar kamu pakek konsep dongeng ala putri-putri raja? Kalau belum ada bayangan, mungkin kisah Brian Davis yang melamar kekasihnya dengan konsep film frozen ini bisa memberikan kalian bayangan betapa bahagianya dilamar dengan konsep dongeng begini. Bermula dari Brian Davis dan Michelle Sequin berkencan setelah menonton film Frozen. Mereka berdua pun sangat menyukai film tersebut. Hal inilah yang membuat Brian terinspirasi untuk melamar kekasihnya menggunakan tema Frozen, Brian akan menggunakan kostum Pangeran Hans dan Michelle menggunakan kostum Putri Anna. Gak hanya pakai kostum ala kerajaan saja, Brian juga menyewa sebuah penginapan mirip kastil bernama Castle Marne Inn dan menyewa seekor kuda!. Demi kesuksesan lamaran tersebut, Brian secara khusus meminta bantuan ibu Michelle dalam pembuatan gaun ala Putri Anna yang pas untuk Michelle. Wah niat banget ya!. Tapi untungnya lamaran Brian yang totalitas ini diterima dengan senang hati oleh kekasihnya.

 

8. Keliling Dunia Selama 4 Tahun Untuk Membuat Video Lamaran Untuk Kekasih

photo via : wtvr.com

Sepertinya mencari cowok setia sangat sulit ya dijaman sekarang ini, tapi ternyata tak sesulit yang kita kira loh! Seorang Jack Hyer, lelaki asal Montana, AS, membuktikan kesetiaan dirinya dengan sang kekasih dengan sengaja traveling ke 26 negara selama 4 tahun dan merekam perjalanannya untuk melamar sang kekasih, Rebecca Strellnauer. Dia menyanyikan lagu romantis untuk kekasih sambil keliling 26 negara. Jack menunjukkan video ini pada malam kelulusan Rebecca dari universitas. Setelah Rebecca selesai menonton video tersebut, Jack mengeluarkan diary miliknya dan membaca sebuah kalimat yang menyatakan bahwa dia sudah punya keinginan untuk melamar Rebecca beberapa tahun yang lalu, tepat setelah kencan pertama. Siapa sih yang tega nolak cowok setia ini? karena tanpa pikir panjang sang kekasih langsung menerima lamaran dari Jack ini. Wah romantis banget ya?

 

9. Melakukan Penyergapan Layaknya Polisi Untuk Melamar Kekasihnya

photo via : www.ntd.tv

Cara paling ekstrim dan paling menyeramkan yang pernah orang lakukan untuk melamar kekasihnya mungkin cari ini sobat. Bagaimana tak seram jika kamu yang sedang santai-santainya tiba-tiba disergap dengan polisi lengkap dengan pistolnya yang kemudian kamu tahu bahwa itu hanya akting belaka karna dibalik semua itu ada pacar kamu yang berada di belakang polisi sambil bawa banner “will you marry me?”. Wah siapa saja yang jadi cewek pasti jantungnya pada copot.

Seperti kisah pria bernama Vlad Lungu yang merencanakan proses melamar kekasihnya agar tampak seperti disergap polisi di tengah jalan. Vlad Lungu itu sudah merencanakan cukup matang dengan rekannya yang berpura-pura sebagai polisi. Persis di tempat yang disepakati, Vlad bersama kekasihnya Alexandra melintasi jalan di kota Brasov di Rumania tengah, ketika sekelompok pria bertopeng tiba-tiba menghentikan mobil mereka. Orang-orang yang tampaknya adalah petugas Polisi menarik Alexandra keluar dari kendaraan dan mendorongnya ke tanah sambil berteriak-teriak kepada sang pacar yang sudah ketakutan.

Dengan suara bentakan si pria bertopeng bertanya “Anda kenal orang ini? Apakah Anda tahu apa yang ada di bagasi?”. Kemudian, mereka meraih lehernya dan membawanya ke bagian belakang mobil sehingga dia bisa melihat apa yang ada di bagasi. Tapi dia malah melihat pacarnya berjongkok dengan sebuah cincin di tangannya.

Akhirnya sang kekasih menyadari bahwa semua itu hanya akting belaka yang disiapkan Vlad untuk melamarnya. Alexandra yang tampak cemas, langsung lemas sambil memeluk kekasihnya. Vla tertawa dan mengatakan ia ingin mengajak Alexandra untuk menikah. Dan aksi gila inipun kembali berbuah manis karena sang kekasih menerima ajakan menikah tersebut walaupun sempat dibuat ketakutan.

 

10. Melamar Kekasih Dengan 99 Buah Iphone 6

photo via : youtube.com

Aksi gila seseorang mengatakan cinta kepada kekasihnya yang terakhir ini mungkin yang paling boros dan tragis. Aksi ini diluncurkan oleh seorang pria yang berprofesi sebagai ahli IT di Cina. Ia nekat menyatakan cintanya kepada cewek yang ia suka dengan memberikan iPhone 6 sebanyak 99 buah, yang ia tata membentuk hati. Bayangin aja sobat saat itu Iphone 6 masih mahl-mahalnya, beli satu aja gak mampu apalagi belinya 99 buah?. Kabarnya si pria ini menghabiskan uang hingga 1 miliar untuk melancarkan aksinya tersebut. Namun sayang aksi bernainya ini tak berbuah manis lantaran sang pujaan hati menolak mentah-mentah cintanya dan pergi begitu saja. Wah kasian ya!

Artikel Terkait