10 Daftar Super Model Cantik Dan Seksi Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia


    Selebriti, Fashion & Kecantikan, Info


Menjadi model memang tak ada bedanya dengan artis atau selebriti lainnya. Apalagi model kelas dunia yang mungkin disetarakan dengan bintang hollywood. Selain berwajah rupawan mereka juga memiliki bentuk tubuh yang ideal dengan kaki-kaki jenjang yang terlihat indah. Tapi untuk memiliki semua itu, para model harus bekerja keras untuk memperoleh popularitasnya. Tapi, setelah sukses menjadi model, bayaran yang diperoleh sudah tentu besar, bahkan menyaingi pendapatan artis hollywood sekalipun. Nah penasaran siapa saja super model yang memiliki pendapatan tertinggi didunia? Berikut 10 Daftar Super Model Cantik Dan Seksi Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia versi Forbes.

10. Ashley Graham

photo via : www.instagram.com/ashleygraham

Diposisi 10 ditempati oleh Ashley Graham. Model cantik ini merupakan satu-satunya model yang sukses menghapus anggapan bahwa profesi sebagai model hanya bisa dilakoni oleh wanita bertubuh langsing. Ashley Graham yang merupakan model plus-size ini telah tampil diberbagai majalah fashion, seperti Vogue, Harper’s Bazaar, Glamour, serta Elle. Model 30 tahun merupakan salah satu model termahal didunia dengan penghasilan sebesar US$ 5,5 juta atau Rp 74,36 miliar di tahun 2017.

9. Bella Hadid

photo via : www.instagram.com/bellahadid

Satu tingkat diatas Ashley Graham, model dengan penghasilan tertinggi urutan ke 9 ditempati oleh Bella Hadid. Model Victoria’s Secret yang juga merupakan saudari dari super model Gigi Hadid ini memperoleh penghasilan hingga US$ 6 juta atau Rp 81,12 miliar pada tahun 2017. Wow, itu merupakan pendapatan yang sangat tinggi untuk model yang baru berusia 21 tahun.

8. Liu Wen

photo via : www.instagram.com/liuwenlw

Yang Kpopers mungkin tau nih, Liu Wen pernah mincul di reality show Korea berjudul We Got Married, dan model seksi dan cantik ini dipasangkan dengan Siwon Super Junior. Yup wajah khas asia Liu Wen memang sudah sering wara-wiri bukan hanya dimajalah fashion, tapi juga di berbagai acara tv. Model asal China ini merupakan model Asia pertama yang menjadi model atau Angels Victoria’s Secret. Liu Wen juga masuk dalam jajaran model dengan bayaran termahal pada tahun 2017, model berusia 29 tahun ini memperoleh penghasilan US$ 6,5 juta atau Rp 87,89 miliar dan menempati posisi kedelapan sebagai model dengan pendapatan termahal didunia.

7. Karlie Kloss

photo via : www.instagram.com/karliekloss

Selanjutnya diposisi ke 7 ada Karlie Kloss dengan pendapatan hingga US$ 9 juta atau Rp 121,69 miliar. Gak heran Forbes memasukkan namany ke dalam daftar model termahal. Model yang memiliki nama asli Karlie Elizabeth Kloss atau yang dikenal dengan Karlie Kloss ini memiliki perjalanan karir didunia modeling yang tak usah diragukan lagi. Dia bahkan telah menjadi model berbagai brand kenamaan seperti Marc Jacobs, Givenchy, Gucci, Valentino, Louis Vuitton, Versace, dan lainnya.

6. Rosie Huntington-Whiteley

photo via : www.instagram.com/rosiehw

Diurutan ke 6 ditempati oleh model cantik dan seksi Rosie Huntington-Whiteley. Rosie memiliki wajah yang cantik dan terlihat layaknya gadis diumur 20an, namun ternyatan model ini telah berusia 30an. Model asal Inggris ini bukan hanya seorang model loh, sebab, ia juga merupakan seorang aktris film, Rosie ini pernah membintangi film “Transformers: Dark of the Moon”. Gak heran deh kalau Rosie yang merupakan model atau Angels Victoria’s Secret dan juga model Burberry ini meraih penghasilan hingga US$ 9,5 juta atau Rp 128,45 miliar.

5. Gigi Hadid

photo via : www.instagram.com/gigihadid

Sipa sih yang gak tau Gigi Hadid? sepertinya para pecinta fashion telah banyak yang tau mengenai model super cantik satu ini. Pasalnya, gaya keseharian dari Gigi Hadid ini banyak menginspirasi kaum pecinta fashion untuk gaya OOTD mereka. Nah, Gigi Hadid ini memang sudah tak perlu diragukan lagi jiwa modelingnya, kepiawaiannya menjadi model membuat dirinya menjadi salah satu model dengan penghasilan tertinggi didunia. Menurut Forbes, pada tahun 2017 Gigi mendapat penghasilan sebesar US$ 9,5 juta atau Rp 128,45 miliar.

4. Adriana Lima

photo via : www.instagram.com/adrianalima

Setingkat diatas Gigi Hadid, ada Adriana Lima yang menempati posisi ke 4 sebagai model dengan bayaran tertinggi. Model bernama lengkap Adriana Francesca Lima memiliki penghasilan mencapai US$ 10,5 juta atau Rp 141,97 miliar. Model asal Brazil ini pertama kali memperagakan pakaian dalam Victoria’s Secret tahun 1999 dan dikontrak menjadi Angels di tahun 2000 hingga saat ini.

3. Chrissy Teigen

photo via : www.instagram.com/chrissyteigen

Diurutan ketiga ditempati oleh Chrissy Teigen yang memperoleh penghasilan sebesar US$ 13,5 juta atau Rp 182,54 miliar. Pemilik nama lengkap Christine Diane Teigen ini sudah sering tampil di cover berbagai majalah seperti Cosmopolitan, Vogue, Glamour, dan lainnya.

2. Gisele Bundchen

photo via : www.instagram.com/gisele

Model dengan bayaran termahal urutan kedua adalah Gisele Bundchen. Wanita kelahiran Brazil, 20 Juli 1980 ini sempat menjadi Victoria’s Secret Angels dari tahun 2000-2007. Sejak saat itu namanya pun semakin berkibar dan sudah memperagakan berbagai busana milik desainer terkemuka dunia. Gak heran jika Gisele Bundchen menjadi salah satu model paling mahal di dunia dengan total penghasilan mencapai US$ 17,5 juta atau Rp 236,62 miliar.

1. Kendall Jenner

photo via : www.instagram.com/kendalljenner

Diposisi pertama model dengan bayaran termahal adalah Kendall Jenner. Model cantik yang terkenal lewat reality show televisi “Keeping Up with the Kardashians” ini mendapat penghasilan sebesar US$ 22 juta atau Rp 297,47 miliar dan mampu menggeser Gisele Bundchen sebagai model dengan bayaran tertinggi. Kendall yang juga merupakan Victoria’s Secret Angels sejak tahun 2015 ini sudah wara-wiri menjadi cover majalah fashion dan membintangi beberapa judul film, salah satunya adalah “The High Fructose Adventures of Annoying Orange”. Kakak dari Kylie Jenner ini pun sudah berlenggak-lenggok di catwalk dengan memperagakan busana berbagai brand terkenal, sebut aja salah satunya Givenchy. Gak heran deh kalau Kendall Jenner ini dinobatkan sebagai model dengan bayaran termahal didunia.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >