20 Video Lucu Kejadian Tak Terduga Yang Bikin Ngakak

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Siapa nih yang suka nontonin video-video lucu di YouTube atau di media sosial lainnya seperti TikTok, Instagram, Facebook ataupun Twitter? Menonton konten video lucu memang menjadi cara paling efektif untuk melepaskan penat setelah melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Selain menghibur dan bikin ngakak, video lucu juga dapat menghilangkan stres.

Ada banyak jenis video lucu yang bisa di tonton, mulai dari video lucu yang dibuat berdasarkan skenario, seperti parodi dll, namun ada juga yang alami, tanpa skenario dan tidak sengaja terekam kamera. Nah buat kamu yang suka nontonin video-video lucu, berikut ada beberapa video lucu kejadian tak terduga yang bakal bikin kamu ngakak sampai sakit perut! So let’s check it out guys!

1. Gini nih akibat suka gratisan, memanfaatkan kesempatan malah dapat masalah.

@popularitascom Ginilah akibat suka gratisan… memanfaatkan kesempatan malah dapat masalah #foryourpage #videolucu ♬ Make Some TikTok – Official Sound Studio

2. Abangnya nggak salah kok, kaca nya aja yang terlalu transparan. Sakitnya sih nggak seberapa, tapi malunya itu lho!

@62videolucu Pelan-pelan junetttt 😂😂😂 #videolucu #ngakakkocak #ngakaksehat #ngakakkocakvideo #funny #funnyvideos #fyp ♬ original sound – 62 video lucu

3. Seketika rasa tegang jadi hilang gara-gara recehnya mempelai wanita. Kalau kalian pernah ketawa walaupun situasi yang lagi serius nggak sih?

@62videolucu Seketika ketegangan pun hilang 😂 #fyp ♬ original sound – 62 video lucu

4. Ketika kucing mengidolakan Michael Jackson, bisa moon walk sendiri dong!

@62videolucuAda yang tau ini jenis kucing apa??? 😭😭😭♬ original sound – 62 video lucu

5. Cara naik sepeda terkini, daripada di bonceng, mending suruh ikutan ngayuh sepeda juga! Kreatif juga nih bocah. Jadi kangen masa kecil deh kalau kayak gini.

@62videolucuAda yang pernah nyoba?♬ original sound – 62 video lucu

6. Apakah ngglundung ini memberikkan mukjizat pada bapaknya karena tiba-tiba bisa berjalan secara normal?

@62videolucu #fyp ♬ DJ Remix 2020 – Zhafran_Maulana🇮🇩

7. Saking terbiasanya pakai masker, mau makanpun lupa dicopot, ayo siapa yang sering seperti ini?

@anireal_ saking lamanya covid,mau mkan sampe lupa buka masker#malubangetparah#videolucu ♬ suara asli – ani29

8. Duh, bisa-bisanya diprank sama lampu merah. Lampu merah di kota kalian, suka ngeprank juga gak nih?

9. Waduh, kecoaknya nyosor duluan! Pasti geli banget deh.

10. Malah ketawa, bukannya nolongin! Kasian adeknya!

11. Mungkin tukangnya masih magang nih!

12. Kalau ketawa dosa nggak ya?

13. Satpamnya kurang fokus atau kepalanya emang penuh virus, makanya perlu disemprot.

14. Ketika kodok lebih jago main game! Tapi kok malah jadi salah sasaran ya?

15. Kasian banget para tukangnya, mau marahpun percuma.

@videolucu45 #foryou #fyp #foryoupage #fypシ ♬ original sound – Penghibur – Video Lucu

16. Nggak peduli tempat, yang penting joget aja dulu. Ada yang kenal dengan ibu satu ini?

@videolucu45 Siapa hayoo?#fyp #foryou ♬ suara asli – Video Lucu

17. Kualat kan, ganggu orang lagi kencing sih.

@videolucu45 #ngakakkocak #lucuabis #lucubanget #ngakakhabis ♬ original sound – ngakak,abis – Video Lucu

18. Mau ketawa tapi takut dosa, tapi kalau ditahan, malah bengek nih!

@videolucu45 #lucubanget #ngakakabis #lucuabis #ngakakkocak ♬ original sound – ngakak,abis – Video Lucu

19. Kebanyakan gaya di medsos jadi gini nih, nggak jadi makan enak! Tapi mbaknya di marahin nggak ya?

@62videolucuSebelum makan berdoa? Sebelum makan foto dulu dunks… 😂

♬ Wii – Mii Channel – Super Guitar Bros

20. Pak Polisi juga manusia guys! Jadi jangan diketawain ya!

@62videolucu♬ original sound – 62 video lucu

Nah itu dia beberapa video lucu kejadian tak terduga yang bakal bikin ngakak sampai sakit perut. Bagaimana menurut kalian guys? Merasa terhibur dengan video-video lucu tersebut?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *