10 Jalan Setapak Indah dan Menakjubkan di Dunia

3 tahun lalu, by blogunik

Bumi adalah tempat dimana kita bisa menemukan berbagai hal yang indah dan menakjubkan yang pastinya akan diingat seumur hidup oleh setiap orang yang pernah melihatnya. Salah satu hal yang indah yang dapat anda temukan adalah jalan-jalan setapak terindah didunia berikut ini:

1. Hallerbos Forest of Belgium

Berjalan di sepanjang jalan Hallerbo Forest di Belgia dapat membuat anda seketika jatuh cinta dengan keindahan hutan berwarna hijau nan subur dan bunga musim semi Bluebell yang terbentang dan terlihat seperti karpet permadani berwarna biru.

2.Bamboo Path, Kyoto

Bamboo Path yang terletak di Kyoto, Jepang merupakan objek foto yang indah dan sayang untuk dilewatkan. Warna hijau bambu yang menyejukkan mata seakan membuat kita untuk sulit meninggalkan nya. Jalan setapak ini adalah objek wisata yang harus anda kunjungi apabila anda berkunjung ke Jepang.

3. Hitachi Seaside Park Path, Japan

Hitachi Seaside Park adalah sebuah taman yang luas terletak di PrefectureIbaraki. Hitachi Seaside Park menampilkan berbagai spacehijau dan bunga musiman yang tersebar di seluruh area seluas 350 hektar, serta sebuah taman hiburan dan beberapa jalur untuk bersepeda dan berjalan jalan. Bunga ikon taman ini adalah Nemophila biru, yang akan terlihat indah pada saatmusim semi dimana warnanyamenyerupai warna langit. Puncak mekarnya bunga Nemophila biasanya dari akhir April sampai pertengahan Mei. Pada musim gugur, bukit ditutupi oleh semak-semak hijau yang perlahan-lahan berubah menjadi merah karena cuaca berubah dingin.

4. Spencer Smith Park, Burlington, Ontario, Canada

Alam telah menunjukan kemegahannya melalui Spencer Smith Park yang terletak di tepi Danau Ontario, Kanada. Berjalan melalui jalan setapak, anda akan langsung dapat merasakanketenangan ketikamenikmati keindahan tempat ini. Hanya dengan mengunjungi tempat ini semua yang anda butuhkan untuk melihat kemegahan alam di Spencer Smith Park, Kanada sudah terwakili.

5. Cotton Tree Alley, Taiwan

Berjalan-jalan melalui di Cotton Tree Alley di Taiwan sangatlahmenakjubkan selama musim dingin. Jika anda ingin sekilas menikmatikeindahan alam, maka berjalan-jalan melalui di Cotton Tree Alley tentu tidak bisa untuk anda lewatkan. Itu warna merahnya seakan mampumenyentuh hati anda dan membuat anda santai. Anda tidak bisa melupakan keindahan, ketenangan, dan ketenangan dari tempat ini.

6. The White Carpathians, Czech Republic

Jika anda mencari lokasiyang sempurna yang menggambarkan keindahan jalan setapak didunia, White Carpathians dari Republik Ceko adalah tempat yangpasti harus andamengunjungi. Dengan berlatar musim gugurdimana didominasi oleh warna daun gugur berwarna oranye dapat membuat anda berimajinasi dansantai.

7.Wisteria Flower Tunnel Path, Japan

Kata “luar biasa” adalah kata yang sangat tepat untuk menggambarkan Wisteria Flower Tunnel Path di Jepang. Berjalan melalui jalan ini pasti akan menyenangkan hati anda. Di tempat initerdapatsebanyak 20 spesies berwarna-warni yang berbeda. Presentasi warna-warni bunga mengisi hati anda dengan sukacita dan cinta dan anda pasti akan ingin datang lagi dan lagi.

8. Tunnel Of Love, Ukraine

Tunnel of Love adalah tempat yang indah di Klevan, Ukrainayang merupakan jalurkereta api sepanjang tiga kilometer mengarah ke pabrik Fibreboard.Pohon-pohon di sepanjang jalur membentukterowongan berwarna hijau, yang menarik banyak pasangan, serta fotografer untuk mengabadikannya. Ini mungkin tempat yang romantis baru yang bisa anda temukan.

9.Padley Gorge, Peak District, UK

Padley Gorge adalah lembah yang dalam tapi sempit di distrik Peak, Derbyshire antara desa Grindleford dan jalan A6187.Ngarai ini terlihat membentuk aliran hutan. Ranting-ranting pohon dan batu-batu yang diselimuti lumut berwarna hijau membuat lembah ini terlihat indah.

10.Winter Sunrise On Path, Campigna National Park , Italy

DiWinter Sunrise On Path, Italiamenyajikan pemandangan yangmengagumkan dan terlalu indah untukdilewatkan saat bepergian ke negara yang indah ini.Salju menutupi pepohonan dan sepanjang jalan memberi anda kesempatan untuk mendapatkan pengalaman yang membahagiakandan anda pasti ingin mengunjungi tempat ini lagi dan lagi, terlepas dari cuaca dingin ekstrim yang merupakan karakteristik dari tempat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait