10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler April 2021 Versi Blog Unik

Dibuat oleh blogunik

Deretan lagu yang masuk daftar tangga lagu Indonesia terpopuler dan terbaru April 2021 ada banyak yang keren dan easy listening lho. Beberapa di antaranya bahkan menjadi lagu yang viral yang kerap menghias media sosial seperti TikTok. Salah satunya lagu To The Bone dari Pamungkas yang selalu muncul di FYP TikTok. Nah biar nggak penasaran, berikut 10 tangga lagu Indonesia terpopuler April 2021 versi Blog Unik. So let’s check it out guys!

10. Di awali dengan lagu bertajuk “Blue Jeans” yang Dinyanyikan oleh Gangga. Lagu dengan lirik barbahasan Inggris ini bercerita tentang sebuah barang sederhana yang berubah menjadi spesial karena memiliki sebuah kenangan dalam hidupnya.

9. Selanjutnya ada lagu “Bismillah Cinta” yang dibawakan oleh band Ungu dan Lesti Kejora. Ini merupakan single religi yang baru dirilis awal April 2021. Lagu religi satu ini memiliki makna tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan serta tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.

8. Ada juga lagu Indonesia terpopuler bertajuk “Kota” yang dibawakan oleh Dere. Secara musikal, lagu ini menampilkan aransemen musik sederhana dengan menonjolkan gitar akustik dan suara lembut dari Dere. Lagu ini berkisah tentang rasa rindu mendalam akan suasana dan momen yang pernah dilewati.

7. Lagu Indonesia terbaru April 2021 berikutnya adalah lagu “Tenang” dari Yura Yunita. Lagi ini merupakan sebuah doa yang tersemat dalam lirik yang indah. Yura mengatakan lagu lagu ini tercipta melalui rasa keresahan hingga kegelisahan.

6. Selanjutnya adalah lagu bertajuk “Melawan Restu” yang dinyanyikan oleh Mahalini Raharja atau akrab disapa Lini. Lagu terpopuler April 2021 ini bercerita tentang cinta dua anak manusia yang berakhir pahit karena terhalang restu. Sebuah kisah cinta yang kerap terjadi didunia nyata.

5. Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah lagu “Sabda Rindu” dari Lyodra. “Sabda Rindu” sendiri berisi tentang situasi kerinduan atau kangen yang terjadi dalam sebuah hubungan percintaan. Bisa juga dikatakan hubungan jarak jauh antar sepasang kekasih yang dilanda kerinduan.

4. Ada juga lagu teranyar dari Andmesh Kamaleng bertajuk “Tiba-Tiba”. Lagu satu ini menceritakan tentang perasaan ketika orang yang pernah dekat dalam hidup namun akhirnya tak bisa bersama. Namun, rasa rindu itu hadir setelah berpisah sekian lama.

3. “Selamanya Cinta” yang dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari alias BCL juga menjadi salah satu lagu paling populer April 2021 ini. “Selamanya Cinta” merupakan lagu ciptaan Melly Goeslaw dimana BCL mengaku lirik lagu tersebut mirip seperti soundtrack kisah hidupnya bersama mendiang Ashraf Sinclair. Lagu ini bercerita tentang bagaimana sebuah kekuatan cinta yang dengan begitu ajaibnya mampu menghidupkan dan bertahan hingga selamanya.

2. Lagu terpopuler selanjutnya adalah lagu “To The Bone” yang dinyanyikan oleh Pamungkas. Lagu ini dibuat dalam bahasa Inggris, sehingga banyak yang tidak menyangka bila lagu ini dinyanyikan oleh musisi asal Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang begitu menginginkan seseorang yang ia sayangi namun masih dalam bayang-bayang harapan.

1. Satu lagi lagu Indonesia terpopuler adalah lagu bertajuk “Ragu” dari Raisa. Lagu satu ini dibuat dengan lirik yang memiliki makna sederhana dan bisa dirasakan banyak orang. Lagunya sendiri menceritakan tentang keraguan seseorang yang harus dihadapkan dengan dua pilihan.

Nah itulah 10 tangga lagu Indonesia terpopuler dan terbaru periode April 2021 yang wajib kamu dengerin. Mana nih lagu favorit kalian?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *