10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Februari 2019 Versi Blog Unik

8 bulan lalu, by blogunik

Udah mau akhir bulan nih, saatnya kita cari tahu lagu-lagu Indonesia terpopuler dan paling banyak direquest oleh penggemar musik Tanah Air sepanjang bulan Februari ini. Bulan lalu, lagu “Menari” yang dibawakan oleh Rizky Febian sukses menempati urutan teratas daftar 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Januari 2019 Versi Blog Unik. Nah kira-kira sepanjang bulan Februari ini lagu apa ya yang paling populer dan paling banyak direquest oleh penggemar musik? Biar gak nebak-nebak terus, berikut 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Februari 2019 Versi Blog Unik. Check it out!

10. Diposisi paling bontot alias urutan ke 10 ditempati oleh Rahmania Astrini dengan lagu teranyarnya berjudul Karenamu. Lagu Karenamu ini ternyata meceritakan tentang kisah cinta yang diangkat dari pengalaman pribadi penyanyinya sendiri lho!

9. Satu tingkat diatas Karenamu ada Underwater yang dibawakan dengan apik oleh Rendy Pandugo. Lagu ini ditulis langsung oleh Rendy Pandugo lho! Liriknya yang full menggunakan bahasa Inggris membuat lagu ini seperti lagu internasional, gak kalah keren dari lagu-lagu yang dibawakan John Mayer. Tak heran kalau Rendy Pandugo ini kerap disebut ‘John Mayer Indonesia’. Lagu Underwater sendiri sukses menempati urutan ke 9 dalam 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Februari 2019 Versi Blog Unik

8.Di posisi ke 8 ada Ayuenstar dengan judul lagu Terbaik Untukmu. Lagu yang dulu dipopulerkan oleh grup Vokal Tangga ini di aransemen baru dan dibawakan dengan apik oleh jebolan Indonesia Idol satu ini.

7. Selanjutnya di posisi ke 7 ada Mytha Lestari dengan lagu teranyarnya berjudul Halusinasi. Lagu satu ini memiliki arti yang sangat mendalam dan melankolis. Halusinasi sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang terlalu mencintai pasangannya. Walau pasangannya itu telah memperlihat kode bahwa dia ingin berpisah, namun wanita tersebut memilih untuk tetap bertahan.

6. Di urutan ke 6 ada Sissy Prescillia dengan lagu yang berjudul Kita. Lagu satu ini rupanya mengalami peningkatan lantaran bulan lalu lagu Kita dari Sissy Prescillia hanya berhasil menempati posisi terakhir. Namun di bulan ini, kepopuleran lagu Kita meningkat pesat dan sukses menepati posisi ke 6 dalam 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Februari 2019 Versi Blog Unik.

5. Di posisi ke 5 ada Bunga Citra Lestari ft. Osvaldorio dengan lagu duet mereka Trauma. Lagu Trauma yang dibawakan BCL ini bercerita tentang patah hati seseorang terhadap cinta lawasnya, pokoknya lagunya sedih, tapi Osvaldorio justru memberikan nuansa playful dan ringan. Terasa pas dan tidak berlebihan, jangan heran jika sekali dua kali mendengar single ini bisa membuat kalian ingin menari dan mudah menyanyikan liriknya.

4. Meningkat drastis dari posisinya bulan lalu yang harus puas diposisi ke 7, di bulan Februari ini lagu Aku Cuma Ingin Kamu dari Sandy Canester naik tingkat ke posisi 4 dalam 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Februari 2019 Versi Blog Unik

3. Turun dari posisinya bulan lalu,lagu Menari yang dibawakan oleh Rizky Febian harus puas menempati posisi ke 3 bulan ini. Single Menari sendiri menceritakan kisah seorang pria mencintai wanita yang telah memiliki kekasih. Lagu satu ini memang sangat iconik guys, apalagi saat Rizky menyanyikan kata “Menari”nya dengan cengkok yang luar biasa.

2. Diposisi ke 2 ada Wahyu dengan lagu andalannya yang berjudul Selow. Lagu ini memang bukan lagu baru guys namun lagu ini menjadi viral dan terkenal kembali lantaran penyanyi Via Valen mengcover lagu ini.

1. Diurutan pertama alias menempati posisi teratas adalah Andmesh Kamaleng dengan lagu yang berjudul Cinta Luar Biasa. Lagu ini menceritakan seseorang laki-laki yang memiliki kekurangan materi namun terpesona dengan kecantikan perempuan yang berasal dari keluarga kaya. Laki-laki itu malu untuk mengungkapkan perasaan karena menganggap perempuan itu beda kelas dengannya. Wah artinya sangat mendalam kan guys?

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *