10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Juni 2018 Versi Blog Unik

1 tahun lalu, by blogunik

Sepanjang bulan Juni, ada sejumlah lagu-lagu yang menghiasi industri musik Tanah Air. Lagu-lagu ini pun sering kalian dengar dan putar melalui smartphone kalian. Bahkan ada juga yang merequestnya lewat radio. Tak heran jika saat kalian mendengar radio, banyak lagu-lagu yang sedang hits diputar berulang-ulang oleh beberapa stasiun radio. Bukan hanya di radio, di TV pun kalian bisa melihat para penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu mereka yang sedang hits. Nah berikut 10 tangga lagu Indonesia terpopuler di Bulan Juni, adakah lagu kesukaan kalian?

10. Diposisi sepuluh alias posisi paling bontot dihuni oleh Sheryl Sheinafia dengan lagunya berjudul Fix You Up. Lirik berbahasa Inggrisnya memang punya makna mendalam nih! I will fix you up!

9. Dari pertama muncul hingga sekarang, Husein Alatas dengan lagu Itu Dosa nya memang mampu bertahan dan selalu masuk 10 besar tangga lagu Indonesia. Namun di bulan Juni ini Husein harus puas diposisi 9 untuk lagu Itu Dosa nya.

8. Dari beberapa minggu kemunculannya, Pusakata dengan lagunya Kehabisan Kata mampu mengalahkan Itu Dosa milik Husein Alatas, dengan berada satu tingkat diatas Husein yakni diposisi 8.

7. Diposisi 7 dihuni oleh Anji, dengan lagu andalannya Menunggu Kamu. Lagu dibawah label My Music ini tetap menjadi kegemaran walaupun telah menginjak 3 bulan sejak kemunculannya.

6. Satu tingkat diatas Anji, The Rain sukses nangkring diposisi 6 dengan lagu teranyarnya Rencana Berbahaya.

5. Posisi top 5, diawali oleh The Overtunes dengan lagu berjudul Time Will Tell. Lagu dibawah label musik Sony ini nangkring diposisi 5 mengalahkan The Rain.

4. Posisi 4 ada lagu berjudul Sahabat Sejati milik Soulvibe yang berhasil unggul satu tingkat dari Time Will Tell milik The Overtunes.

3. Top 3 dihuni oleh Tata Janeeta ft, Maia Estianty dengan lagu mereka Sang Penggoda. Dua artis yang dulunya bernaung di bawah RRC milik Ahmad Dhani ini kini sukses dengan lagu andalan mereka Sang Penggoda.

2. Diposisi 2 ada istrinya Hamish, siapa lagi kalau bukan Raisa yang sukses dengan lagunya yakni Love You Longer. Semoga lagunya juga bertahan lebih lama di 10 tangga lagu terpopuler versi Blog Unik ya mbak!.

1. Diposisi puncak alias The Winner diraih oleh Tulus dengan single terbarunya Langit Abu-Abu. Wow, gak heran sih, lantaran setiap radio pasti deh muterin Langit Abu-Abu milik Tulus ini. Suara vokal dari Tulus juga mampu menghipnotis para pendengarnya. Congrats ya buat Tulus!

 

Artikel Terkait