Balas Dendam! Mempelai Pria Beberkan Video Seks Calon Istri Dengan Selingkuhan Didepan Tamu Undangan

6 bulan lalu, by blogunik

Seharusnya pesta pernikahan menjadi momen paling bahagia bagi pasangan pengantin. Namun tidak dengan pasangan pengantin satu ini guys! Di lansir dari World of Buzz, pesta pernikahan sepasang pengantin asal China ini justru menjadi kacau balau karena sebuah “kejutan” yang telah disiapkan oleh mempelai pria khusus untuk mempelai wanita.

Dilaporkan dari kwongwah.com.my, pernikahan tersebut di adakan di Fujian, awalnya pesta pernikahan berjalan lancar. Pasangan ini tampil di sebuah ruangan dengan dekorasi bernuansa internasional. Pengantin wanita tampak anggun dalam balutan gaun putih dan pengantin pria terlihat begitu gagah dengan setelan jas resmi.

Pasangan pengantin ini berjalan menyusuri ruangan dan naik ke atas panggung dimana sebuah layar sudah disiapkan untuk memutar video romantis perjalanan cinta mereka. Bermula dari foto masing-masing pengantin ketika masih bayi hingga mereka mulai berkencan.

photo via worldofbuzz.com

Namun yang tidak diketahui oleh mempelai wanita adalah, calon suaminya telah mengetahui perselingkuhannya dengan “seseorang”. Parahnya “seseorang” tersebut adalah suami dari adik perempuan mempelai pria sendiri. Dan di pesta pernikahan inilah mempelai pria diam-diam menyiapkan aksi balas dendam kepada mempelai wanita.

Melalui video romantis perjalanan cinta mereka, ternyata mempelai pria menyelipkan sebuah video seks bukti perselingkuhan calon istrinya. Video itu didapatkan dari rekaman kamera CCTV yang dipasang di rumah baru mereka.

Mempelai-Pria-Beberkan-Video-Seks-Calon-Istri-Dengan-Selingkuhan-Didepan-Tamu-Undangan

photo via kwongwah.com.my

Ketika video balas dendam itu ditayangkan, pengantin pria tampak tak bisa menahan emosi dan mendorong calon istrinya ke belakang. Tak terima dipermalukan, wanita ini langsung meradang dan memukul calon suaminya dengan buket bunga pengantin. Akhirnya pesta pernikahan berantakan dan tamu undangan sibuk melerai pertengkaran pasangan ini.

Mempelai Pria Beberkan Video Seks Calon Istri Dengan Selingkuhan Didepan Tamu Undangan

photo via worldofbuzz.com

Sementara itu, dikutip dari kwongwah.com.my, banyak informasi dari orang-orang terdekat pasangan tersebut yang mengatakan jika pengantin wanita kerap menuduh pasangannya melakukan kekerasan fisik terhadapnya. Namun karena pengantin pria sudah membelikan dirinya sebuah rumah, tas mahal, bahkan telah membantu adik laki-lakinya untuk mendapatkan sebuah pekerjaan, akhirnya sipengantin wanita ini memutuskan untuk tetap melanjutkan hubungannya dengan si calon suami.

Dalam ketidak bahagiaannya menjalin hubungan dengan calon suaminya, si pengantin wanita ini justru merasa hangat dengan sosok adik ipar dari pengantin pria. Adik ipar pengantin pria tersebut selalu peduli terhadapnya sehingga muncul perasaan yang terlarang. Padahal istri dari sosok adik ipar yang sekaligus adalah adik dari mempelai pria tersebut sedang hamil 6 bulan.

Awal mula video seks pengantin wanita dan adik iparnya inipun terbongkar saat mempelai pria sedang mendekorasi rumah baru yang akan mereka tempati setelah menikah. Namun saat ingin menguji CCTV yang ada di kamar mereka, si mempelai pria ini justru menemukan video seks calon istrinya dengan adik iparnya sendiri.

Wah bagaimana menurut kalian guys?

Artikel Terkait