10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan November 2018 Versi Blog Unik

9 bulan lalu

Gak terasa nih kita udah memasuki minggu terakhir di bulan November 2018. Sebelum bulan November benar-benar berakhir dan digantikan Desember, saatnya kita mereview lagu-lagu Indonesia yang sukses menempati posisi Top 10 di 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler versi Blog Unik. Nah lagu-lagu siapa saja ya? adakah yang bertahan atau tersingkir dari posisinya bulan lalu? Biar gak penaran, langsung deh cek dibawah ini!

10. Di deretan terbawah lagu Indonesia terpopuler  yakni diposisi ke 10 ada lagu berjudul Seandainya yang dinyanikan oleh Brisia Jodie. Walaupun masih berada di deretan terbawah, gak menutup kemungkinan kalau bulan depan lagu Seandainya ini bisa mencapai puncak. Pasalnya dari awal dirilis hingga sekarang lagu Seandainya ini telah ditonton hingga lebih dari 3 juta kali lho. Yang udah dengar lagunya pasti setuju kalau lagu dari Brisia Jodie ini buat ketagihan buat didengar.

9. Di posisi ke 9 lagu Indonesia terpopuler ada Ahmad Abdul dengan lagunya berjudul Coming Home. Penyanyi yang sama-sama jebolan Indonesia Idol barengan dengan Brisia Jodie ini menuai banyak pujian lantaran lagunya yang sangat berkelas dan tak kalah dengan musik Internasional. Selain itu, dalam video klipnya, Abdul memfokuskan pemandangan khas Indonesia yang sederhana namun sesuatu banget.

8. Berikutnya lagu berjudul Buka Hati yang dinyanyikan oleh Yura Yunita berhasil bertengger di posisi ke 8 lagu Indonesia terpopuler . Lirik lagu Buka Hati ini sangat menyentuh apalagi dibalut dengan musik syahdu yang membuat lagu ini menjadi sangat luar biasa.

7. Siapa sih yang gak tau ketiga putra Maia Estianty Al, El dan Dul? Nah sibungsu dari 3 bersaudara yang Dul, baru saja merilis sebuah single dengan judul Taklukkan Dunia. Lagu yang baru saja dirilis Septempar lalu ini sukses menempati posisi ke 7 tangga lagu Indonesia terpopuler versi Blog Unik. Wow sukses terus ya Dul!

6. Satu tingkat di atas Taklukkan Dunia, ada lagu berjudul Bila Saja yang dinyanyikan oleh Adeline yang sukses menempati posisi ke 6 dari 10 lagu Indonesia terpopuler di bulan bulan November versi Blog Unik.

5. Merosot jauh dari posisinya bulan lalu, lagu Dance Tonight dari Bunga Citra Lestari Ft. J Flow harus rela menempati posisi tangga ke 5 lagu Indonesia terpopuler. Namun walaupun harus merosot dari posisinya bulan lalu, single teranyar dari BCL ini memang selalu sukses buat pendengarnya bersemangat dan berdansa.

4. Selain Brisia Jodie dan Ahmad Abdul, jebolan Indonesia Idol yakni Marion Jola juga sukses masuk di 10 tangga lagu Indonesia terpopuler di Bulan November 2018 Versi BlogUnik dengan lagunya yang berjudul So In Love yang sukses menempati posisi ke 4 dan mengalahkan BCL ft J Flow dengan lagu Dance Tonight.

3. Di posisi ke 3 diraih oleh single berjudul Lagu Hari Ini yang dinyanyikan dengan sangat luar biasa oleh GAC. Lagu yang diciptakan oleh mereka sendiri ini memang mampu membuat orang-orang bersemangat lagi dalam menjalani aktitasnya. Lagu milik GAC ini memiliki peluang besar untuk menduduki posisi teratas lagu Indonesia terpopuler bulan depan.

2. Selanjutnya di posisi runner up di tempati oleh The Overtunes Ft. Monita Tahalea dengan single kolaborasi mereka berjudul Bicara. Lagu yang super keren ini begitu apik dinyanyikan oleh suara merdu dan bersih Monita dan suara khas The Overtunes yang semakin membuat lagu ini luar biasa dan membuat orang-orang ingin terus mendengarnya.

1. Di posisi puncak alias the winner lagu Indonesia terpopuler bulan ini ditempati oleh lagu berjudul Jingga yang dinyanyikan Fatin. Penyanyi jebolan X Faktor ini memang sukses mencuri perhatian dengan suaranya yang sangat berkarakter. Lagu Jingga yang kali ini ia bawakanpun kembali sukses mencuri perhatian publik dengan lirik yang mudah diingat namun dengan makna yang mendalam.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Demikianlah 10 tangga lagu Indonesia terpopuler di bulan November 2018. Semoga lagu favorit kalian mendapatkan posisi yang bagus ya guys.

Baca Juga