Pria Ini Nekat Bawa Peti Jenazah Sendiri Menggunakan Motor

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Jalanan di perkotaan Indonesia bisa saja sudah bagus dan mulus, namun jika melihat lebih jauh ternyata masih banyak daerah di Indonesia yang belum tersentuh infrastruktur jalan. Akibatnya banyak warga yang merasa kesusahan untuk mengakses suatu daerah yang jalannya masih belum tersentuh infrasutruktur.

Seperti yang dirasakan oleh warga dusun Bulumalando Nagori Parmonangan, Kecamatan Panribuan, Kabupaten Simalungun. Akibat akses menuju dusun tesebut belum tersentuh infrastruktur jalan, seorang warga bahkan harus membawa peti jenazah menggunakan sepeda motor dan harus menyusuri jalan setapak berkilo-kilo meter.

Kejadian ini berhasil ditanggkap oleh kamera dan videonya diunggah di akun Instagram @apacerita_medan. Dalam video berdurasi singkat tersebut, pemilik akun meceritakan bahwa ada seorang pengendara motor yang harus membawa peti jenazah sejauh 3 Km ke dusun Bulumalando Nagori Parmonangan Kec. Panribuan Kab. Simalungun karena akses untuk mencapai dusun tersebut belum bisa dilalui oleh kendaraan roda 4.

“Viral seorang pengendara motor membawa peti jenazah sejauh 3 Km ke dusun Bulumalando Nagori Parmonangan Kec. Panribuan Kab. Simalungun. Sampai saat untuk melintasi dusun tersebut belum bisa dilalui oleh kendaraan roda 4.” tulisnya dalam caption video tersebut.

Pria Ini Nekat Bawa Peti Jenazah Sendiri Menggunakan Motor Gegara Jalan Yang Tidak Memadai

photo via tiktok.com/@radarbandung

Dalam video tersebut nampak pengendara motor tersebut menyusuri jalan setapak dengan permukaan yang masih didominasi dengan tanah. Terlihat juga jika jalan setapak tersebut sempat disemen namun kini kondisinya sudah rusak parah. Bahkan sepanjang jalan setapak tersebut masih terlihat seperti hutan.

Dalam postingan video tersebut terlihat juga jika pemilik akun meminta perhatian pemerintah terkait kondisi jalan rusak tersebut.

“pemerintah Simalungun tolong di perhatikan jalanya” tulis pemilik akun pada videonya

Sontak saja video yang memperlihatkan warga membawa peti jenazah dengan sepeda motor lantaran jalan yang tidak memungkinkan untuk dimasuki kendaraan roda empat ini viral di medias sosial. Banyak warganet yang membanjiri postingan tersebut dengan beragam komentar.

“tapi salut si sama yang bawa motor berat itu peti loh dan kek nya ga seimbang miring sebelah” komentar seorang warganet

“Keterbatasan medan jalan” tulis netizen lainnya

“Mungkin buat transpot petinya ke rumah korban duka dikarenakan jalan setapak,jangan nyebarin berita aneh²” komentar yang lain

Wah bagaimana menurut kalian guys?

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @apacerita_medan

@radarbandung

Seorang pemotor bawa peti jenazah dan salib diikat di sepeda motor viral di media sosial. Lokasi: Simalungun, Sumut #radarbandung #tiktokberita

♬ suara asli – Radar Bandung – Radar Bandung


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.