10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan September 2018 Versi Blog Unik


    Film & Musik


Gak terasa ya kita udah ada di minggu terakhir bulan September, nah saatnya kita mereview 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan September 2018 nih guys. Kira-kira lagu favorit kalian masuk top 10 gak ya? Biar gak penasaran, berikut 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan September 2018 Versi Blog Unik.

10. Pee Wee Gaskins dengan lagunya yang berjudul Kangen harus puas diposisi paling bawah yakni diurutan ke 10. Biarpun lagunya bercerita tentang kegalauan karena merindu, tapi Pee Wee Gaskins mampu membuat pendengarnya lebih bersemangat loh.

9. Satu tingkat di atas Kangen-nya Pee Wee Gaskins, ada Tulus yang nangkring diperingkat ke 9 dengan lagu barunya berjudul Labirin. Lagunya yang kental dengan nuansa percintaan memang cocok didengar setiap saat nih.

8. Menempati posisi ke 8, Rizky Febian ft. Mikha Tambayong dengan lagu andalan mereka Berpisah Itu Mudah, lagunya memang mampu menghipnotis para pendengarnya dengan suara-suara merdu dan unik mereka. Apalagi lirik lagunya yang mengajarkan kita untuk tetap rasional saat putus cinta “Tak ada kamu dihidupku, aku mampu”.

7. Penggemar setianya Smash pastinya udah dengar dong lagu terbaru mereka yang berjudul Fenomena? Nah Fenomena-nya Smash sukses nangkring di posisi 7 dan mengalahkan lagu Berpisah Itu Mudah milik Rizky Febian ft. Mikha Tambayong.

6. Di urutan tangga lagu ke 6, ada Arsy Widianto & Brisia Jodie dengan lagu mereka berjudul Dengan Caraku. Lagunya yang manis dan khas anak muda banget emang cocok dibawakan oleh Arsy Widianto & Brisia Jodie.

5. Menempati posisi ke 5, Yura Yunita dengan laguny berjudul Takkan Apa mengajarkan kita tentang semangat perempuan untuk berani mengambil keputusan terbaik untuk dirinya sendiri. Wow artinya mendalam sekali ya?

4. Diposisi ke 4 ada Geisha dengan lagu teranyarnya Kering Air Mataku. Lagu ini adalah lagu pertama Geisha dengan vokalis barunya yang menggantikan Momo. Sama-sama merdu dan berkarakter, kalian lebih suka Momo atau Regina Poetiray sang vokalis baru dari Geisha?

3. Diposisi ke 3 alias Top 3, ada Alien Child dengan lagunya berjudul Your Love. Alien Child yang membawakannya dengan lirik Barat yang sempurna membuat lagu ini seperti lagu luar negeri yang berkelas. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

2. Setingkat di atas Your Love-nya Alien Child, ada Wizzy dengan lagunya berjudul Selamat Jalan Kekasih. Lagu yang merupakan ost dari film Si Doel The Movie ini memang cocok banget dinyanyikan oleh suara merdu dari Wizzy.

1. Di posisi puncak ditempati oleh Eka Gustiwana X Princehusein X Sara Fajira dengan lagu mereka yang berjudul Tersimpan Di Hati. Lagu yang keren dan video musik yang memamerkan kekayaan budaya Indonesia ini memang cocok nangkring diposisi pertama dalam 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan September 2018 Versi Blog Unik, setuju?

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >