Para Ladyboy Thailand Ikut Wajib Militer, Gimana Jadinya??

    Unik, Aneh & Lucu

Ada pemandangan tidak biasa di tempat pendaftaran wajib militer(wamil) Thailand. Wamil biasanya identik dengan para pria-pria, namun di Thailand banyak terlihat pria berpenampilan seperti wanita atau yang sering disebut dengan ladyboy yang mengantri. Hal ini bukan rahasia lagi, karena banyak ladyboy yang bisa di temukan di Thailand. Hal ini karena hukum di Thailand tidak memperbolehkan untuk mengubah jenis kelamin mereka di KTP. Jadi mereka harus mengikuti wamil, namun jika tidak mengikutinya maka mereka harus keluar dari Negara Gajah Putih tersebut, bahkan mereka tidak boleh menginjakan kakinya lagi di sana. Namun ada pengecualian bagi transgender yang mendapatkan sertifikat pembebasan. Namun ladyboy butuh waktu enam tahun sebelum Peradilan Tata Usaha Negara Thailand memutuskan membebaskan mereka dari wamil asal ada bukti yang kuat. Misalnya seseorang bisa menunjukkan perubahan menjadi seseorang yang jenis kelamin tidak sesuai atau dysphoria s*ks. Namun saat ini, sebagian besar dari transgender telah dibebaskan dari wamil tersebut. Tapi sebenarnya, tidak semua pria lolos dalam wajib militer, mereka harus mendaftar untuk di seleksi. Berikut ini beberapa ladyboy yang sedang mendaftarkan dirinya untuk wajib militer :

1. Kulit Putih dan senyumnya yang manis ini, siapa sangka kalau sosok ini adalah seorang Ladyboy. Ladyboy ini memiliki nama asli Patra Wirunthanakij, namun ia dikenal bernama Nadia. Nadia merupakan jebolan ajang kecantikan ladyboy bernama Miss Mamosa Queen of Thailand.

Photo via : https://www.instagram.com/nadia_wiruntanakid/

 

2. Isaaree Mungman adalah Pemenang Ajang Kecantikan Transgender Thailand, meskipun secara penampilan terlihat cantik namun ia tetap mendaftarkan dirinya untuk wajib militer.

Photo via : mirror.co.uk

 

3. Duh senyumnya manis banget ya, pasti yang lihat pada jatuh hati nih

Photo via : hipwee.com

 

4. Tercantik di antara para pria-pria disebelahnya. Walaupun penampilan seperti wanita, namun identitas diri di KTP tidak boleh diganti

Photo via : https://www.kaskus.co.id

 

5. Duh…mbaknya eh masnya senyumnya buat hati meleleh deh

Photo via : http://tauqq.blogspot.co.id

 

6. Cantik sih tapi…

Photo via : hipwee.com

 

7. Walaupun belum sepenuhnya menjadi wanita, para ladyboy ini harus tetap mengikuti prosedur untuk wamil

Photo via : http://www.misterikisah.com

 

8. Masih mengantri di antara para pria-pria, mereka terlihat cantik dan sexy. Satu ladyboy dengan dress ungu motif bunga dan satunya menggunakan dress sexy berwarna abu-abu.

Photo via : palingseru.com

 

9. Walaupun mengikuti pendaftaran wamil, lady-ladyboy ini tetap berpenampilan layaknya wanita

Photo via : http://www.thairath.co.th

 

10. Senyumnya menyejukan hati ya, siapapun yang melihatnya pasti terpincut. Ladyboy ini juga tidak malu menunjukkan jika aslinya mereka adalah laki-laki walaupun berpenampilan wanita

Photo via : hipwee.com

 

11. Lagi nunggu antrian nih, cantiknya mengalahkan wanita asli, disaat seperti inilah para cewek tulen merasa gagal.

Photo via : www.ngehits.net

 

12. Sambil nunggu giliran, selfie dulu

Photo via : http://upic.me

 

13. Wajah bapaknya tegang gitu, fotoan sama cewek cantik

Photo via : www.ngehits.net

 

14. Mbak sexy ini juga lagi nunggu antrian pendaftaran wamil lho

Photo via : https://hello-pet.com

 

15. Wow…mbak cantik juga mendaftarkan dirinya ikut wamil

Photo via : kapanlagi.com

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >