10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Juli 2021 Versi Blog Unik

Dibuat oleh blogunik

Yuk cari tahu, lagu Indonesia apa aja sih yang lagi populer dan viral di Indonesia bulan Juli ini! Meskipun ada banyak lagu dari musisi-musisi Indonesia yang dirilis, namun ada beberapa lagu yang paling populer dan viral ditelinga pendengar. Sebut saja seperti lagunya Mahalini bertajuk “Melawan Restu”. Untuk itu, berikut beberapa lagu Indonesia terpopuler periode Juli 2021 versi Blog Unik. So Let’s check it out guys!

10. Diawali dengan lagunya Juicy Luicy yang bertajuk “Lantas”. Lagu Indonesia terpopuler ini merupakan ekspresi yang mewakili perasaan siapapun yang terjebak dalam rumitnya kisah cinta. Cinta segitiga yang terlarang antara lelaki dan wanita idamannya.

9. Single terbaru dari Yura Yunia bertajuk “Mulai Langkahmu” juga menjadi salah satu lagu paling hits di bulan ini. Makna lagu ini merupakan bentuk semangat untuk banyak orang agar mulai bergerak meraih mimpi. Cocok dijadikan mood booster kalau lagi down nih!

8. Masih menjadi salah satu lagu yang paling banyak dicari, lagu “Hadapi Berdua” dari Tiara Andini menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler yang wajib ada di playlist kamu. “Hadapi Berdua” sendiri merupakan sebuah lagu cinta yang bercerita tentang perjuangan sepasang kekasih.

7. Lagu duet antara Noah dan Bunga Citra Lestari bertajuk “Mencari Cinta” juga menjadi salah satu lagu paling populer sepanjang bulan ini. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai secara rahasia. Kemudian terasa ada kehampaan di dalam suatu ruang yang terbatas, hingga terasa semuanya tidak benar.

6. Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah lagu “Tentang Dirimu” dari Raisa. Ini merupakan lagu tentang kenangan akan seseorang yang dekat di masa lalu. Mengingat bagaimana tetap bersama baik itu saat suka atau duka, memiliki angan-angan yang sekarang sirna. “Tentang Dirimu” sendiri merupakan lagu easy listening dengan balutan aransemen minimalis yang membuat suasana lagu ini sangat intimate.

5. Selajutnya ada lagu bertajuk “Hitam” dari Sara Fajira. Lagu satu ini merupakan soundtrack film horor bertajuk Hitam produksi Falcon Picture. Sesuai dengan filmnya, lagu “Hitam” juga memiliki nuansa horor yang mencekam.

4. Lagu bertajuk “Waktu dan Perhatian” yang dinyanyikan oleh Rimar, juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 musim kesebelas ini juga menjadi salah satu lagu terbaru dan terpopuler yang wajib ada di playlist kamu. Lagu yang mengusung warna musik pop ballad yang sendu ini bercerita tentang suatu hubungan cinta yang terjalin namun tidak berjalan dengan sebagaimana mestinya karena salah satu pihak merasa cinta atau materi saja tidak cukup. Namun harus dibarengi dengan waktu serta perhatian yang lebih dari keduanya.

3. Lagu bertajuk “California” yang dinyanyikan oleh musisi-musisi berbakat asal Indonesia, yakni Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue, juga masih menjadi salah satu lagu paling hits belakangan ini. Lagu ini bercerita tentang tiga anak Indonesia yang berhasil mengejar impiannya. Apakah itu akting, menjadi ilmuwan atau arsitek atau keduanya, itu semua bisa dicapai.

2. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Tenang” dari Yura Yunita yang masih begitu ramai kita dengar di berbagai media. Lagu “Tenang” sendiri merupakan sebuah doa yang tersemat dalam lirik yang indah. Yura mengatakan lagu lagu ini tercipta melalui rasa keresahan hingga kegelisahan.

1. Satu lagi lagu Indonesia terpopuler disepanjang bulan Juli 2021, apa lagi kalau bukan lagunya Mahalini yang bertajuk “Melawan Restu”. Lagu ini mengangkat sebuah kisah cinta yang kerap terjadi didunia nyata, yakni tentang cinta dua anak manusia yang berakhir pahit karena terhalang restu.

Nah itulah 10 tangga lagu Indonesia terpopuler dan terbaru periode Juli 2021 yang wajib kamu dengerin. Mana nih lagu favorit kalian?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait