10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Maret 2019 Versi Blog Unik

4 bulan lalu

Ada begitu banyak lagu mancanegara yang kita dengar akhir-akhir ini, tapi hanya ada 10 lagu yang sukses masuk dalam daftar 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Maret 2019 Versi Blog Unik. Jika bulan lalu, lagu Solo yang dinyanyikan oleh Jennie BlackPink sukses menjadi juara, kira-kira di bulan Maret ini siapa ya juaranya dengan menempati posisi puncak? Nah untuk itu berikut 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Maret 2019 Versi Blog Unik. Check it out guys!

10. Di posisi terakhir alias posisi paling bontot ditempati oleh Ellie Goulding ft. Diplo & Swae Lee dengan lagu yang berjudul Close To Me. Lagu dengan genre pop-electronic ini merosot jauh dari posisinya bula lalu. Dari posisi ke 7 hingga harus puas dengan posisi akhir di daftar 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Maret 2019 Versi Blog Unik

9. Di posisi ke 9 ada Zedd ft. Katy Perry dengan lagunya berjudul 365. Lagu 365 mengisahkan soal cinta yang obsesif yang mana itu bukanlah cinta. Ditegaskan dalam satu cerita pendek pada video klipnya yang dirilis bersamaan dengan rilisnya single. Katy Perry berperan sebagai robot yang dijadikan subjek suatu penelitian, Zedd berperan sebagai manusia yang juga adalah subjek tes tersebut. Singkat cerita, p enelitian berakhir dengan sang robot yang jatuh cinta dengan subjek manusia yang sayangnya tak ada ketertarikan kepada sang robot. Cinta bertepuk sebelah tangan itu pun berakhir dengan tangis yang selengkapnya bisa kalian tonton sendiri di bawah.

8. Satu tingkat diatas 365, ada lagu berjudul Undecided milik Chris Brown yang berhasil menempati posisi ke 8 dalam 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Maret 2019 Versi Blog Unik. Di dalam lagu Undecided , Chris Brown seakan membuka diri tentang hubungan percintaanya yang kandas dan apa akibatnya pada keadaan mentalnya.

7. Merosot jauh dari posisi juara bulan lalu, lagu Solo yang dinyanyikan oleh Jennie BlackPink ini harus puas diposisi ke 7 dalam 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Maret 2019 Versi Blog Unik.

6. Satu tingkat di atas Solo, ada Post Malone ft. Swae Lee dengan lagu mereka berjudul Sunflower yang sukses menempati posisi ke 6. Sunflower merupakan single yang dijadikan soundtrack film Spider-Man terbaru yakni Spider-Man: Into the Spider-Verse.

5. Diposisi ke 5 ada Lady Gaga dengan lagu teranyarnya Always Remember Us This Way. Always Remember Us This Way juga merupakan soundtrack dari film yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper yang berjudul A Star Is Born. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang takut akan kehilangan pasangan yang ia cintai.

4. Selanjutnya ada Skylar Grey dengan lagu andalannya Everything I Need yang sukses menempati posisi ke 4 dalam 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Maret 2019 Versi Blog Unik. Lagu yang menjadi soundtrack film Aquaman ini bercerita tentang pemahaman hidup jika kita berada di sisi yang tidak diinginkan dan tercampak dalam segala kesusahan dan pergolakan namun itulah hidup, tidak ada seorangpun yang bisa menentukan dan kita harus menerimanya dengan lapang dada karena hidup adalah anugerah.

3. Diposisi 3 sekaligus mengalawali top 3 ada lagu milik Ariana Grande yang berjudul 7 Rings. Lagu 7 Rings ini mengangkat tema persahabatan antara Ariana Grande dengan teman-temannya. Ide untuk lagu ini didapatkan Ariana setelah ia mengembalikan cincin pertunangannya dengan Pete Davidson dan menggantinya dengan tujuh cincin berlian yang dipakainya bersama enam temannya.

2. Di posisi runner up alias posisi ke 2 ada Shaun Ft. Conor Maynard dengan lagu kolaborasi mereka Way Back Home. Padahal bulan lalu lagu Way Back Home ini harus puas nangkring diposisi akhir lho! Namun bulan ini terbukti kalau Way Back Home merupakan salah satu lagu yang paling populer di bulan Maret ini.

1. Diposisi puncak ada grup vokal legendaris kita, siapa lagi kalau bukan Westlife dengan lagunya Hello My Love. Lagu Hello My Love bercerita tentang seseorang yang sangat bersyukur memiliki seseorang. Seseorang yang berhati malaikat, sangat baik bahkan kebaikannya sampai dimanfaatkan orang lain. Tetap saja dia melakukan kebaikan seperti tidak pernah ada orang yang menyakitinya. Kekasihnya merasa tidak pernah cukup melakukan kebaikan. Ketika ia membuat kekasihnya marah, kekasihnya masih sangat terlihat cantik. Dan karena itu dia bersyukur mereka saling jatuh cinta, kekasihnya adalah seseorang yang benar-benar ia cari seumur hidupnya.

Baca Juga