10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Januari 2020 Versi Blog Unik

2 bulan lalu, by blogunik

10-Tangga-Lagu-Mancanegara-Terpopuler-Januari-2020-Versi-Blog-Unik

0

Lagu-lagu mancanegara memang nggak pernah absen dari telinga kita. Kepopuleran lagu-lagu mancanegara bahkan membuat playlist kita dipenuhi dengan lagu-lagu mancanegara yang sedang populer. Tak hanya itu, sepanjang bulan Januari 2020 inipun ada banyak lagu-lagu mancanegara terbaru yang menjadi top request di berbagai radio, bahkan di berbagai situs streaming musik online, kira-kira lagu apa saja? Berikut 10 tangga lagu Mancanegara terpopuler Januari 2020 versi Blog Unik! Check it out guys!

10. Yang pertama ada lagu “RITMO (Bad Boys For Life)” yang dinyanyikan oleh The Black Eyed Peas ft. J Balvin. Lagu bergaya latin ini merupakan soundtrack film Bad Boys For Life.

9. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Chills” yang dinyanyikan oleh boyband asal Amerika Serikat, Why Don`t We. Lagu satu ini bermakna tentang mereka yang saling mencintai dan berjumpa lagi di bulan Desember, yaitu musim yang dinanti-nantikannya bersama seseorang yang disayangi, dan seseorang itu adalah yang mengerti dirinya.

8. Lagu mancanegara terpopuler berikutnya adalah lagu bertajuk “Cheating On You” yang dibawakan oleh Charlie Puth. Lagu ini kental dengan genre Pop RnB namun bernuansa romantis. Lagu ini sendiri bercerita tentang kerinduan terhadap mantan kekasih.

7. Diposisi berikutnya ditempati oleh AGNEZ MO dengan lagu yang bertajuk “NaNaNa”. Lagu dengan genre Hip-Hop/Rap ini terdengar upbeat seperti lagu-lagu R&B dan HipHop yang selama ini Agnez usung. Namun liriknya terdengar lebih catchy dan sederhana sehingga mudah ditangkap telinga. Lagu ini memiliki arti luapan cinta. Bercerita soal optimisme cinta. Yaitu cinta yang pasti akan berbalas.

6. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Memories” yang dibawakan oleh Maroon 5. Lagu ini terdengar sangat sederhana, namun liriknya terasa sangat sedih dan menyentuh. Pasalnya lagu “Memories” adalah bentuk penghormatan kepada sang manajer yang telah tiada. Selain itu, lagu ini adalah ungkapan kerinduan mereka kepada sang manjer.

5. Pecinta Kpop, pasti sudah nggak asing lagi dengan lagu bertajuk “Psycho” yang dinyanyikan oleh Girlband asal Korea Selantan yakni Red Velvet. Lagu terbaru mereka ini sukses menjadi salah satu lagi paling populer sepanjang bulan Januari 2020. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang tidak tahu bahwa dia akan begitu menyukai kekasihnya. Meskipun banyak orang yang mengatakan hubungan mereka aneh, wanita ini diceritakan tetap begitu menyukai pasangannya, begitu pun dengan sang pria.

4. Selanjutnya ada NIKI dengan lagu teranyarnya yang bertajuk “La La Lost You”. Lagu yang berjudul “La La Lost You” ini menceritakan tentang Kepahitannya menerima bahwa kekasihnya meninggalkannya di tempat dimana mereka membangun hubungan mereka. Dan lelaki itu pergi ke New York. Meskipun begitu di liriknya NIKI masih berharap bahwa laki-laki itu bahagia dan new york baik untuknya.

3. Diposisi Top 3 diawali oleh kolaborasi Alan Walker dan Ava Max yang membawakan lagu bertajuk “Alone, Pt. II”. Single kali ini merupakan lanjutan dari Alone yang pernah ia rilis pada tahun 2016 lalu. Untuk video klipnya sendiri merupakan kelanjutan dari lagu On My Way (ft. Sabrina Carpenter, Farruko) yang dirilis pada Maret tahun 2019 kemarin. Single ini juga merupakan episode kedua dari trilogy World of Walker. Dari Video Musiknya, bercerita mengenai seorang perempuan yang berusaha untuk menemukan sebuah tempat misterius. Ia akhirnya menemukan rahasia di balik salah satu lukisan dan segera pergi menuju tempat tersebut untuk menemukan petunjuk selanjutnya.

2. Diposisi berikutnya ada lagu mancanegara terpopuler bertajuk “Circles” yang dibawakan oleh Post Malone. Single ini menceritakan tentang seseorang yang menyadari bahwa hubungan mereka berada dalam lingkaran putus dan kembali bersama. Karena, meskipun pasangan tersebut ingin bersama, mereka tidak dapat mempertahankan hubungan jangka panjang dengan satu sama lain.

1. Di posisi puncak ditempati oleh lagu bertajuk Yummy yang dibawakan oleh Justin Bieber. Lagu bergenre pop dengan sentuhan RnB ini memiliki video klip dengan latar tempat di sebuah restoran. Satu-persatu makanan kemudian disorot. Lagu ini sendiri menggambarkan hal yang intim antara sepasang suami istri meskipun dengan menyampaian yang jauh dari kata vulgar. Bisa dibilang kalau lagu ini merupakan pujian dari Justin Bieber untuk istri tercinta, Hailey Baldwin.

Nah itu dia daftar 10 lagu mancanegara terpopuler dan paling hits sepanjang bulan Januari 2020 ini. Lagu mana nih yang sering kamu dengerin akhir-kahir ini?

0
Artikel Terkait