10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler November 2020 Versi Blog Unik

2 bulan, by blogunik

Lagu Mancanegara Terpopuler November 2020

Siapa sih yang nggak suka dengerin lagu? Lagu Indonesia terpopuler memang nagihin untuk didengar, tapi lagu-lagu Barat terpopuler juga seru untuk dinyanyikan karaoke bareng teman-teman. Lagu-lagu mancanegara yang terpopuler bulan ini tidak hanya sering diputar di YouTube ataupun radio, tetapi juga viral di media sosial khususnya Tik Tok. Buat kamu yang bingung mencari daftar lagu Barat atau mancanegara yang pas dimasukan ke playlist, berikut 10 daftar lagu mancanegara terpopuler November 2020 versi Blog Unik. So let’s check it out guys!

10. Lagu Barat terpopuler diawali oleh lagu bertajuk “For The Night” yang dibawakan oleh Pop Smoke yang berkolaborasi dengan Lil Baby dan DaBaby. Lagu yang didominasi dengan rap ala Pop Smoke ini enak banget didengarin saat santai, so chillin!

9. Selanjutnya ada “Savage Love – BTS Remix (Laxed – Siren Beat)” yang merupakan salah satu lagu hits sepanjang bulan November 2020 ini. Lagu satu ini dipopulerkan oleh Jawsh 685 dan Jason Derulo yang kemudian dibuat versi remixnya dengan berkolaborasi dengan BTS. Nggak heran lagu ini menjadi lagu yang paling hits hingga saat ini.

8. Lagu bertajuk “I Love You” yang dipopulerkan oleh grup idol pendatang baru asal Korea Selatan, Treasure juga masih menjadi salah satu lagu terpopuler di bulan ini. Musik dan liriknya yang ikonik mudah diingat sehingga membuat siapa saja yang mendengarnya otomatis akan ikut bernyanyi meski dengan penghafalan lirik yang berantakan.

7. Lagu mancanegara terbaru bertajuk “Holy” yang dinyanyikan oleh Justin Bieber ft. Chance The Rapper juga seru didengerin saat waktu bersantai. Lagu “Holy” milik Justin Bieber ini berkisah tentang kedamaian hati Bieber, karna mendapatkan seroang istri (Hailey Baldwin) yang bisa menasihatinya, dan mengarahkanya untuk menjadi pribadi yang dekat dengan Tuhan.

6. Selanjutnya ada single bertajuk “Lemonade” yang dinyanyikan oleh Internet Money & Gunna Featuring Don Toliver & NAV. Lagu satu ini memiliki makna walaupun memiliki masalah, walaupun tak ada yang percaya intinya harus bersyukur kepada tuhan agar hidup dengan nyaman. Terlalu banyak uang membuat dirinya tertawa, karena menurutnya uang bukanlah segalanya seperti es lemon yang hanya menetes.

5. Lagu mancanegara terbaru 2020 bertajuk “Blinding Lights” yang dinyanyikan oleh The Weeknd menjadi salah satu lagu terpopuler sepanjang bulan ini. Lagu satu ini tak hanya laris manis di YouTube, tapi juga viral di TikTok.

4. Lagu bertajuk “I Hope” yang dinyanyikan oleh Gabby Barrett ft. Charlie Puth juga menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler yang wajib ada di playlist kamu. Lagu satu ini bercerita tentang harapan mantan pacarnya jatuh cinta dengan seseorang, hanya untuk membuatnya selingkuh seperti sebelumnya.

3. Lagu “Positions” dari Ariana Grande juga layak kamu masukan ke dalam playlist untuk didengar ketika bersantai. Lagu ini menceritakan tentang kesibukan seorang wanita dengan kehidupan pribadinya tidak akan membuatnya lupa dengan sang kekasih. Bahkan ia bisa menggantikan posisinya kapanpun.

2. Kemudian ada lagu bertajuk “Mood” yang dinyanyikan oleh 24kGoldn ft. iann dior. Lagu ini menggambarkan pasang surutnya cinta anak-anak muda, yang masih tergantung mood.

1. Army pasti lagi streaming party nih, pasalnya lagu terbaru BTS bertajuk “Life Goes On” menjadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia hingga saat artikel ini dibuat. Lagu “Life Goes On” sendiri diproduksi oleh Pdogg, serta RM, Suga, dan J-Hope yang juga berpartisipasi dalam lagu tersebut bersama dengan Ruuth, Chris James, dan Antonina Armato.

Itu dia 10 lagu mancanegara terpopuler sepanjang bulan November 2020 versi Blog Unik yang wajib ada di playlist kalian. Dengerin lagu sambil bersantai menikmati secangkir kopi atau teh akan membuat hari-hari kalian lebih seru.

0
Artikel Terkait