Profil Anya Geraldine

1 tahun, by blogunik

Anya Geraldine

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini merupakan seorang selebriti sosial media instagram atau yang biasa disebut dengan selebgram. Sejak kecil Anya mengaku tidak dekat dengan orang tuanya lantaran kedua orang tuanya bercerai ketika umur Anya masih 5 tahun. Anya pernah mengikuti sekolah modelling bernama Kimmy Jayanti School sebelum tenar di media sosial dan pada tahun 2016 ia mencatat prestasi baru menjadi juara pertama dalam ajang Gading Model.

Selain memiliki prestasi, Anya juga dikenal dengan kontroversinya yang sempat heboh di dunia maya. Salah satu kontroversinya yaitu Anya sempat membuat blog di kanal Youtube-nya dan di dalam video tersebut Anya Geraldine sedang bersama kekasihnya yaitu Okky Raditya. Yang menjadi perhatian dalam video tersebut adalajh Anya Geraldine sedang mengenakan pakaian minim saat bersama sang kekasih di dalam kamar dan juga saat sedang berenang.

Lantaran banyak dikomentari warganet, video tersebut langsung dihapus. Tak sampai disitu, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pun sempat menegur Anya Geraldine terkait video tersebut. KPAI menganggap unggahan Anya Geraldine dinilai dapat membawa dampak buruk bagi anak-anak. Anya Geraldine bersama sang kekasih dan kuasa hukumnya pun sempat menyambangi KPAI untuk berdiskusi dan mengklarifikasi soal videonya itu.

Anya Geraldine pun kembali membuat heboh lantaran ia sempat membelikan kekasihnya Okky Raditya sebuah mobil mewah di hari ulang tahunnya. Wargfanet pun kembali menanggapi hal tersebut, warganet menganggap apa yang dilakukan Anya Geraldine itu berlebihan karena keduanya masih berstatus pacaran dan belum menjadi sepasang suami istri. Dan benar saja, hubungan Anya Geraldine pun berakhir dengan Okky Raditya.

Setelah putus dari Okky Raditya, Anya Geraldine pun menjalin asmara dengan Bio One yang merupakan seorang model dan aktor. Hubungan mereka sempat tidak direstui warganet karena Anya Geraldine dianggap terlalu tua untuk Bio One dan tak hanya itu saja Anya Geraldine dianggap akan membawa pengaruh buruk untuk Bio One. Dan lagi-lagi hubungan asmara keduanya harus berakhir setelah beberapa bulan merajut kasih. Lepas dari masalah kontroversinya, pada tahun 2018 Anya Geraldine memulai karir aktingnya dengan berperan dalam film berjudul “Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya”. Di tahun berikutnya, Anya Geraldine muncul dalam sekuel “Yowis Ben 2” yang dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim dan Tutus Thomson.

Anya Geraldine

Photo via instagram.com/anyageraldine

Nama Lengkap : Nur Amalia Hayati
Nama Panggung : Anya Geraldine
Nama Panggilan : Anya
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Desember 1995
Kewarganegaraan : Indonesia
Profesi : Selebgram, model
Tahun Aktif : 2012 – sekarang
Media Sosial :
Instagram
YouTube

Karir

Film
Rembulan Tenggelam di Wajahmu
2018 Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya
2019 Yowis Ben 2

Acara TV
Trans TV – Netijen

Video Klip
Masgib – I Can Do This All Day

Fakta Menari Anya Geraldine

  1. Sebelum menjadi selebgram Anya Geraldine pernah mengikuti sekolah Modelling milik Kimmy Jayanti
  2. Anya Geraldine pernah menjadi juara pertama dalam ajang Gading Model pada tahun 2016
  3. Anya Geraldine tidak terlalu dekat dengan orangtuanya karena orang tuanya bercerai sejak ia kecil.
  4. Anya Geraldine sempat satu menagemen dengan Awkarin dan kini ia bergabung dengan 100 Entertainment
  5. Anya Geraldine pernah dipanggil KPAI karena video yang di unggahnya di YouTube

Foto Anya Geraldine

Anya Geraldine

Photo via instagram.com/anyageraldine

Anya Geraldine

Photo via instagram.com/anyageraldine

Anya Geraldine

Photo via instagram.com/anyageraldine

Anya Geraldine

Photo via instagram.com/anyageraldine

Photo via instagram.com/anyageraldine

Anya Geraldine

Photo via instagram.com/anyageraldine

2+
Artikel Terkait